berita acara sosialisasi rehab d i sapon dak 2015

2
BERITA ACARA S OSIALISASI Hari ini Selasa, Tanggal Dua Puluh Delapan, Bulan April, Tahun Dua Ribu Lima Belas, Kami yang bertanda tangan dibawah ini mewakili Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta DPUP-ESDM Bidang Sumber Daya Air, Kontraktor Pelaksana Cv. Karya Manunggal, Konsultan Pengawas CV. Arimbi Kencana, Masyarakat setempat, telah melakukan sosialisasi untuk : Pekerjaan : Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. Sapon (DAK) Lokasi : Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo Tahun Anggaran : 2015 Adapun dalam sosialisasi pekerjaan ini telah disetujui secara mufakat dan diperoleh kesepakatan bersama dari pihak bidang Sumber Daya Air, Dinas PUP-ESDM DIY, Kontraktor Pelaksana Pekerjaan, Konsultan Pengawas dan Masyarakat setempat adalah sebagai berikut : 1. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………………………………………………………………………… 2. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… ………………………………………………………………………………………………………………………………….… 3. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………………………………………………………………………… 4. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………………………………………………………………………… 5. ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… ……………………………………………………………………………………………………………………………………… Demikian Berita Acara ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. 1. Endy Nur Endar Satria, ST, MT (Bid. SDA DPUP-ESDM DIY) .............................. 2. Istiharto, ST (CV. Karya Manunggal) ............................... 3. …………………………………. (CV. Arimbi Kencana) ..............................

Upload: a-je-i-hq-ff

Post on 11-Dec-2015

22 views

Category:

Documents


7 download

DESCRIPTION

Berita Acara Sosialisasi Rehab d i Sapon Dak 2015

TRANSCRIPT

Page 1: Berita Acara Sosialisasi Rehab d i Sapon Dak 2015

BERITA ACARA S OSIALISASI

Hari ini Selasa, Tanggal Dua Puluh Delapan, Bulan April, Tahun Dua Ribu Lima Belas, Kami yang bertanda tangan dibawah ini mewakili Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta DPUP-ESDM Bidang Sumber Daya Air, Kontraktor Pelaksana Cv. Karya Manunggal, Konsultan Pengawas CV. Arimbi Kencana, Masyarakat setempat, telah melakukan sosialisasi untuk :

Pekerjaan : Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. Sapon (DAK)

Lokasi : Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo

Tahun Anggaran : 2015

Adapun dalam sosialisasi pekerjaan ini telah disetujui secara mufakat dan diperoleh kesepakatan bersama dari pihak bidang Sumber Daya Air, Dinas PUP-ESDM DIY, Kontraktor Pelaksana Pekerjaan, Konsultan Pengawas dan Masyarakat setempat adalah sebagai berikut :

1. ……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

2. ……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………….…

3. ……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

4. ……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

5. ……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………

Demikian Berita Acara ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

1. Endy Nur Endar Satria, ST, MT (Bid. SDA DPUP-ESDM DIY) ..............................

2. Istiharto, ST (CV. Karya Manunggal) ...............................

3. …………………………………. (CV. Arimbi Kencana) ..............................

4. …………………………………… (Wakil P3A Banaran) …………………...

5. …………………………………… (Wakil Masyarakat) ................................