tugas 5 konsbang i 2015

2
Soal 1 UM Palangkaraya sedang mengembangkan kampus berstandar “green campus”. Salah satunya adalah terwujudnya green building. Jelaskan prinsip dari green building atau green construction tersebut. Soal 2 Jelaskan yang dimaksud dengan dilatasi. Jelaskan pula tujuan dibuatnya dilatasi. Berikan contoh dilatasi Soal 3 Program Ruang direncanakan untuk menampung kegiatan Pegawai dan Pengunjung/Tamu yang bersifat Khusus Ke-Kantor Wilayah Departemen Hukum dan HAM di Palangka Raya, dengan Pegawai yang terdiri atas: 1 Orang Kepala Kanwil 40 Orang Staff dan karyawan Jumlah tamu per hari diperkirakan 70 orang Mengingat sifatnya yang khusus (tidak sederhana), maka Bangunan direncanakan berlantai 4 lantai. Berapakah BIAYA KESELURUHAN BANGUNAN yang harus diusulkan untuk Pekerjaan Standar untuk pembangunan baru Gedung Kantor Wilayah Departemen Hukum dan HAM ini ? Catatan: HSBGN PALANGKA RAYA = Rp. 3. AB0. 000,- per M 2 Soal 4

Upload: tyler-christensen

Post on 15-Jan-2016

9 views

Category:

Documents


0 download

DESCRIPTION

Konsbang

TRANSCRIPT

Page 1: Tugas 5 Konsbang I 2015

Soal 1

UM Palangkaraya sedang mengembangkan kampus berstandar “green campus”. Salah satunya adalah terwujudnya green building. Jelaskan prinsip dari green building atau green construction tersebut.

Soal 2

Jelaskan yang dimaksud dengan dilatasi. Jelaskan pula tujuan dibuatnya dilatasi. Berikan contoh dilatasi

Soal 3

Program Ruang direncanakan untuk menampung kegiatan Pegawai dan Pengunjung/Tamu yang bersifat Khusus Ke-Kantor Wilayah Departemen Hukum dan HAM di Palangka Raya, dengan Pegawai yang terdiri atas:

1 Orang Kepala Kanwil

40 Orang Staff dan karyawan

Jumlah tamu per hari diperkirakan 70 orang

Mengingat sifatnya yang khusus (tidak sederhana), maka Bangunan direncanakan berlantai 4 lantai.

Berapakah BIAYA KESELURUHAN BANGUNAN yang harus diusulkan untuk Pekerjaan Standar untuk pembangunan baru Gedung Kantor Wilayah Departemen Hukum dan HAM ini ?

Catatan:

HSBGN PALANGKA RAYA = Rp. 3. AB0. 000,- per M2

Soal 4

Jelaskan tentang gambar di bawah ini

Page 2: Tugas 5 Konsbang I 2015

Jawaban dikirim via email paling lambat 2 Juni 2015. Perhatikan tata cara pengiriman email yang sudah saya berikan di blog saya.