swot dan poace amsa geriatri 2012

2
AMSA GERIATRI 2012 SWOT Strengthskekuatan Panitia (OC) dan SC dapat saling bekerja sama juga cukup kompak. Pemateri dapat kooperatif dan mau membantu panitia mempersiapkan bahan materi serta alat. Pihak posyandu serta RW menyambut sangat baik terhadap terselenggaranya acara. Weaknesseskelemahan Ada beberapa nama panitia yang keluar dari kepanitiaan tanpa disertai keterangan yang jelas. Dana yang tidak segera turun, sehingga menghambat kerja panitia dalam mempersiapkan acara. Panitia kurang baik dalam berkoordinasi. Opportunitiespeluang Bantuan pinjaman dana dari treasurer sehingga dapat menutupi sebagian pengeluaran. Pihak posyandu serta RW bersedia membantu perlengkapan yang dibutuhkan. Pemateri antausias untuk membantu panitia. Peserta baik dari FK maupun peserta lansia menyambut acara dengan antausias. Threatsancaman DIPA belum cair. POACE Planning Internal sie diharapkan dapat lebih saling berkoordinasi baik staf maupun kordi. Antar sie juga lebih ditingkatkan koordinasinya dan tidak sungkan untuk segera memberitahukan hal yang diperlukan kepada BPI. Rabes lebih banyak panitia yang dapat Organizing Pembagian tugas untuk BPI dan tiap-tiap sie. Sharing bersama SC dan

Upload: prilly-priskylia

Post on 28-Nov-2015

11 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

aaaaaaaaaaaaa

TRANSCRIPT

Page 1: Swot Dan Poace Amsa Geriatri 2012

AMSA GERIATRI 2012

SWOT

StrengthskekuatanPanitia (OC) dan SC dapat saling bekerja sama juga cukup kompak.Pemateri dapat kooperatif dan mau membantu panitia mempersiapkan bahan materi serta alat.Pihak posyandu serta RW menyambut sangat baik terhadap terselenggaranya acara.

WeaknesseskelemahanAda beberapa nama panitia yang keluar dari kepanitiaan tanpa disertai keterangan yang jelas.Dana yang tidak segera turun, sehingga menghambat kerja panitia dalam mempersiapkan acara.Panitia kurang baik dalam berkoordinasi.

OpportunitiespeluangBantuan pinjaman dana dari treasurer sehingga dapat menutupi sebagian pengeluaran.Pihak posyandu serta RW bersedia membantu perlengkapan yang dibutuhkan.Pemateri antausias untuk membantu panitia.Peserta baik dari FK maupun peserta lansia menyambut acara dengan antausias.

ThreatsancamanDIPA belum cair.

POACE

PlanningInternal sie diharapkan dapat lebih saling berkoordinasi baik staf maupun kordi.Antar sie juga lebih ditingkatkan koordinasinya dan tidak sungkan untuk segera memberitahukan hal yang diperlukan kepada BPI.Rabes lebih banyak panitia yang dapat hadir sehingga tau apa progress report terakhir tiap-tiap sie dan apa koordinasi selanjutnya.

OrganizingPembagian tugas untuk BPI dan tiap-tiap sie.Sharing bersama SC dan pemateri.Koordinasi dengan pihak RW serta posyandu lansia.

ActuatingPJ mengerjakansemuatugassesuaidengantugasdiberikan.Selain PJ, semuaanggotasiejugaikutmembantuPJmelaksanakantugasnya.

ControllingMelist semua yang dibutuhkan terutama untuk hari H.Mengawasi kinerja seluruh panitia.Mengechek anggaran pemasukan serta pengeluaran

Page 2: Swot Dan Poace Amsa Geriatri 2012

bersama bendum.Membantu apa yang dibutuhkan oleh tiap-tiap sie.

EvaluatingLebih ditingkatkan koordinasi serta kekompakkan OC sehingga dapat saling membantu satu sama lainnya.