lpj ketua panita natal pastolik 2014

5
LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN KEGIATAN KETUA PANITIA NATAL 2014 PERSEKUTUAN MAHASISWA KATOLIK (PASTOLIK) FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS TANJUNGPURA PERIODE 2014/2015 BAB I KONDISI OBJEKTIF I. 1 Internal 1. Jumlah panitia adalah dari angkatan 2013 dan 2014, yang berjumlah 43 orang. Kepanitian terdiri dari 1 orang ketua, 1 orang sekretaris, 1 orang bendahara, 7 orang bidang Acara, 8 orang bidang HPDD, 10 orang bidang Perlengkapan, 7 orang bidang Komsumsi, 8 orang bidang Usaha Dana 2. Dalam menjalankan tugasnya semua panita dari setiap bidang masing dapat bekerja secara aktif. I. 2 Eksternal 1. Peran bidang lain; Sekretaris dan bendahara panitai Natal 2014 Pastolik serta semua bidang yang terdiri dari bidang Acara, HPDD, Perlengkapan, Komsumsi, dan Usaha Dana sangat berperan penting dalam kepanitiaan natal 2014 ini.

Upload: zumantara

Post on 27-Sep-2015

22 views

Category:

Documents


9 download

DESCRIPTION

kkioolllcvvbnn

TRANSCRIPT

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN KEGIATAN

KETUA PANITIA NATAL 2014PERSEKUTUAN MAHASISWA KATOLIK (PASTOLIK)

FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS TANJUNGPURA

PERIODE 2014/2015BAB IKONDISI OBJEKTIF

I.1Internal

1. Jumlah panitia adalah dari angkatan 2013 dan 2014, yang berjumlah 43 orang. Kepanitian terdiri dari 1 orang ketua, 1 orang sekretaris, 1 orang bendahara, 7 orang bidang Acara, 8 orang bidang HPDD, 10 orang bidang Perlengkapan, 7 orang bidang Komsumsi, 8 orang bidang Usaha Dana2. Dalam menjalankan tugasnya semua panita dari setiap bidang masing dapat bekerja secara aktif.

I.2Eksternal

1. Peran bidang lain;Sekretaris dan bendahara panitai Natal 2014 Pastolik serta semua bidang yang terdiri dari bidang Acara, HPDD, Perlengkapan, Komsumsi, dan Usaha Dana sangat berperan penting dalam kepanitiaan natal 2014 ini.

2. Pihak-pihak terkait yang membantu dan mendukung;

1) Pihak terkait dalam membatu dan mendukung kegiatan kepanitian adalah KMK UNTAN, pastor moderator: Alexander Mandalis, Pr. Dosen Pembina Pastolik: Ibu Agustina Arundina, S.Gz ,Pengurus Gereja st. Petrus Kanisius, Stasi Supadio, Paroki Sui. Raya dan Pengurus Aula Umum sui. Durian, ketua dan pengurus pastolik lainnya serta anggota pastolik.3. Ucapan terima kasih;

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus Pastolik, KMK UNTAN, pastor moderator mahasiswa, dosen Pembina Pastolik, dan ketua umat gereja st. Petrus Kanisius atas kerjasamanya bersama ketua panitia natal 2014 .

4. Partisipasi panitia, pengurus dan mahasiswa FK;

Partisipasi seluruh panitia, pengurus, anggota, pastor moderator mahasiswa, Pengurus Gereja st. Petrus Kanisius, Stasi Supadio, Paroki Sui. Raya dan Pengurus Aula Umum sui. Durian dan seluruh undangan dalam mendukung acara ini dengan sangat baik. Dengan terciptanya kerjasama yang baik maka acara Natal 2014 ini dapat diselenggarakan dengan tepat waktu dan lancar.

BAB IIREALISASI KEGIATAN

II.1Deskripsi realisasi pelaksanaan kegiatan1. Gambaran umum dan penjelasan (pemateri, dll)

2. Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan.

Natal Pastolik 2014 dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2015di Gereja st. Petrus Kanisius, Stasi Supadio, Paroki Sui. Raya dan Aula Umum sui. Durian.

3. Sasaran kegiatan.

Sasaran kegiatan natal pastolik 2014 adalah seluruh anggota Pastolik.4. Peserta kegiatan.

Peserta kegiatan natal Pastolik 2014 adalah panitia, pengurus, anggota Pastolik, Pastor, Dosen Pembina Pastolik dan undangan lainnya.

5. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan

Bentuk kegiatan natal pastolik 2013 adalah misa,pesan natal, pembukaan, acara hiburan dan makan malam, permainan, dan pembagian hadiah permainan, renungan dan penutup.

II.2Parameter/indikator keberhasilan1. Seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan benar.

II.3Hasil1. Parameter tercapai/tidak

Parameter yang dicapai adalah ketua mampu mengoordinasikan persiapan dan pelaksanaan perbidang maupun secara keseluruhan.

II.4Kendala-kendalaKendala yang dihadapi adalah :

1. Panitia banyak mengalami kesibukan masing- masing sehingga terjadinya kurang komunikkasi yang baik, serta kebanyakan dari staff setiap bidang masing- masing kurang koordinasi dengan baik kepada kordinator bidangnya.

2. Terjadinya kerancuan mengenai tanggung jawab perbidang.

3. Kesulitan peminjaman ruangan untuk melaksanakan rapat besar panitia natal 2014.

II.5EvaluasiSaya selaku ketua panitia mengucapka terima kasih kepada semua panitia, serta pengurus- pengurus Pastolik yang sudah mau membantu demi kelancaran kegitan ini serta saya mengucapkan maaf atas kinerja yang masih kurang , juga ucapan tingkah ataupun perilaku yang kurang berkenan saat saya menjadi sebagai ketua Panitia natal. Oleh karena itu untuk kepanitiaan selanjutnya saya berjanji akan menutupi segala kekurangan tersebut dengan lebih bijaksana dan kerja keras.

BAB IIIREKOMENDASI

1. Setiap akan diadakan kegiatan yang membutuhkan kepanitian, direkomendasikan kepanitian dibentuk minimal 3 bulan sebelum pelaksanaan kegiatan.

2. Sebelum pembentukan kepanitian pengurus pastolik atau kepanitian tahun sebelumnya mensosialisasikan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut sekaligus menentukan tugas dan tanggungjawab masing-masing bidang.

3. Sebaiknya setiap kepanitian selanjutnya harus mennyeleksi setiap anggotanya demi kelancaran, kebaikkan dan kordinasi/ komunikasi yang baik, karena tidak masalah apabila anggota kepanitiannya sedikit yang penting kualitas kerjanya yang baik dan bagus daripada anggota kepanitian yang banyak dapat menmbulkan selisih paham dan kurangnya kinerja dalam kepanitiaan.

BAB IVPENUTUP

Demikianlah laporan pertanggungjawaban ini saya buat, semoga dapat bermanfaat untuk kepanitiaan Natal Bersama Pastolik selanjutnya. Terimakasih .