form kemajuan skripsi 2015

2
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN POLITEKNIK NEGERI MALANG JURUSAN TEKNIK SIPIL PANITIA SKRIPSI PROGRAM DIPLOMA IV MANAJEMEN REKAYASA KONSTRUKSI 2014/2015 JalanSoekarnoHatta 9 PO. Box 04 Malang - 65141 FORM KEMAJUAN PENGERJAAN SKRIPSI Nama :BOBBY ASUKMA JAYA R NIM :1141320019 Kelas :4 MRK 3 Judul Skripsi :PERENCANAAN SISTEM SALURAN DRAINASE JALAN PEGUNUNGAN DI JALUR LINGKAR BARAT KOTA BATU Jumlah asistensi :5 KALI Prosentase penyelesaian Bab IV : 40% Kesulitan yang dihadapi :Data gambar masih perlu di revisi lagi, karena masih tidak sesuai dengan yang akan digunakan dalam perencanaan drainase, kesulitan dalam pencarian teori croos drainage, rumusan masalah yang banyak (6), membuat harus dikebut pelaksanaan pengerjaan skripsinya. Progress yang ada sudah molor 5 minggu dari jadwal yang telah saya rencanakan. Komentar lain :Dosen pembimbing saya sudah sangat baik dalam hal bimbingan dan pemberian solusi, hanya saya sendiri yang kurang giat dalam pengerjaan skripsi ini. Langkah kedepannya akan lebih giat lagi dalam pengerjaan.

Upload: bobby-asukma-jaya

Post on 18-Dec-2015

10 views

Category:

Documents


1 download

DESCRIPTION

as

TRANSCRIPT

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAANPOLITEKNIK NEGERI MALANGJURUSAN TEKNIK SIPIL PANITIA SKRIPSI PROGRAM DIPLOMA IVMANAJEMEN REKAYASA KONSTRUKSI 2014/2015JalanSoekarnoHatta 9 PO. Box 04 Malang - 65141

FORM KEMAJUAN PENGERJAAN SKRIPSI

Nama:BOBBY ASUKMA JAYA RNIM:1141320019Kelas:4 MRK 3Judul Skripsi:PERENCANAAN SISTEM SALURAN DRAINASE JALAN PEGUNUNGAN DI JALUR LINGKAR BARAT KOTA BATUJumlah asistensi:5 KALIProsentase penyelesaian Bab IV:40%Kesulitan yang dihadapi:Data gambar masih perlu di revisi lagi, karena masih tidak sesuai dengan yang akan digunakan dalam perencanaan drainase, kesulitan dalam pencarian teori croos drainage, rumusan masalah yang banyak (6), membuat harus dikebut pelaksanaan pengerjaan skripsinya. Progress yang ada sudah molor 5 minggu dari jadwal yang telah saya rencanakan.Komentar lain:Dosen pembimbing saya sudah sangat baik dalam hal bimbingan dan pemberian solusi, hanya saya sendiri yang kurang giat dalam pengerjaan skripsi ini. Langkah kedepannya akan lebih giat lagi dalam pengerjaan.

Malang, 22 April 2015Mahasiswa,

(Bobby Asukma Jaya R)