notulen lpmd 29092013

2
LEMBAGA PERMUSYAWARATAN MASYARAKAT DESA (LPMD) Dusun Tulung Tamanmartani Kalasan Notulen Rapat Pada Hari/Tanggal Minggu Pahing 29 September 2013 bertempat di Rumah bapak Rismanto, Jam 08 : 00 Wib – Selesai, yang dihadiri oleh Bapak Dukuh dan 16 Pengurus dari 27 pengurus yang ada. Telah mengadakan rapat kerja Lembaga Permusyawaratan Desa (LPMD), yang hasil rapat adalah sebagi berikut : No Uraian 1 Merencanakan - pengerasan jalan - penerangan jalan - resapan air (penanggulangan banjir saat musim penghujan. - Penanganan limbah Rumah Tangga - Pengelolaan Sampah ( mengadakan bak sampah di bebarapa titik). (Sedang diupayakan sumber dana dan Sistem Pembangunannya ) 2 - Himbauan Kepada yang mempunyai Hewan Ternak Khusunya Sapi, Kerbau, Kuda atau Kambing yang masih dikandangkan di sekitar rumah tinggal, diharapkan dengan penuh kesadaran untuk menempatkan ternak tersebut di kandang kelompok yang sudah ada di dusun Tulung. 3 - Agar Bantuan-bantuan yang ada untuk warga nantinya tepat sasaran , dimohon tiap-tiap RT mendata warga kurang mampu yang ada di wilayahnya masing-masing untuk di laporkan kepada Pengurus LPMD. 4 - Mohon di Informasikan Jika ada Kegiatan/Potensi Kesenian yang memungkinkan untuk di kembangkan. 5 - Akan membentuk Organisasi anak-anak Masjid Pasca TPA - Unuk Kemajuan Kepemudaan akan ada pendampingan kegiatan Kepemudaan. 6 - Akan diadakan ronda kampung dan jimpitan Tulung 29 September 2013 Mengetahui Pembuat Notulen

Upload: agus-bintoro

Post on 24-Dec-2015

1.031 views

Category:

Documents


141 download

DESCRIPTION

notulen

TRANSCRIPT

Page 1: notulen LPMD 29092013

LEMBAGA PERMUSYAWARATAN MASYARAKAT DESA

(LPMD)Dusun Tulung Tamanmartani Kalasan

Notulen Rapat

Pada Hari/Tanggal Minggu Pahing 29 September 2013 bertempat di Rumah bapak Rismanto, Jam 08 : 00 Wib – Selesai, yang dihadiri oleh Bapak Dukuh dan 16 Pengurus dari 27 pengurus yang ada. Telah mengadakan rapat kerja Lembaga Permusyawaratan Desa (LPMD), yang hasil rapat adalah sebagi berikut :

No

Uraian

1 Merencanakan - pengerasan jalan - penerangan jalan - resapan air (penanggulangan banjir saat musim penghujan.- Penanganan limbah Rumah Tangga- Pengelolaan Sampah ( mengadakan bak sampah di bebarapa

titik).(Sedang diupayakan sumber dana dan Sistem Pembangunannya )

2 - Himbauan Kepada yang mempunyai Hewan Ternak Khusunya Sapi, Kerbau, Kuda atau Kambing yang masih dikandangkan di sekitar rumah tinggal, diharapkan dengan penuh kesadaran untuk menempatkan ternak tersebut di kandang kelompok yang sudah ada di dusun Tulung.

3 - Agar Bantuan-bantuan yang ada untuk warga nantinya tepat sasaran , dimohon tiap-tiap RT mendata warga kurang mampu yang ada di wilayahnya masing-masing untuk di laporkan kepada Pengurus LPMD.

4 - Mohon di Informasikan Jika ada Kegiatan/Potensi Kesenian yang memungkinkan untuk di kembangkan.

5 - Akan membentuk Organisasi anak-anak Masjid Pasca TPA- Unuk Kemajuan Kepemudaan akan ada pendampingan kegiatan

Kepemudaan.6 - Akan diadakan ronda kampung dan jimpitan

Tulung 29 September 2013 Mengetahui Pembuat Notulen

( Totok Sutopo ) ( Agus Bintoro ) Ketua LPMD Sekertaris