kenduri cinta 2011

13

Click here to load reader

Upload: agus-setiawan

Post on 24-Mar-2016

240 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

Snapshot Foto-Foto Kenduri Cinta 2011

TRANSCRIPT

Page 1: Kenduri Cinta 2011

@kenduricinta

MaiyahKenduriCinta

www.kenduricinta.com

Taman Ismail Marzuki, Jumat minggu ke-2

Kenduri Cinta 2011

Page 2: Kenduri Cinta 2011

Januari 2011Nilai Tanpa Angka

Cak Nun:Cak Nun: Tidak akan hancur Indonesia karena dua hal: Tidak akan hancur Indonesia karena dua hal: Anda masih sungguh-sungguh dlm berkeluarga Anda masih sungguh-sungguh dlm berkeluarga

dan ibadahdan ibadah

Cak Nun: Kebahagiaan tidak terletak di mana-mana. Kebahagiaan ada di dalam hatimu yang bertapa. Hatimu harus dikurung oleh akal pikiran.

Page 3: Kenduri Cinta 2011

Februari 2011Wajib Merasa

Cak Pudji: Cak Pudji: Maka laporan presiden kepada rakyat seharusnya bukan Maka laporan presiden kepada rakyat seharusnya bukan laporan pertanggung jawaban melainkan laporan kewajiban.laporan pertanggung jawaban melainkan laporan kewajiban.

Cak Pudji:Cak Pudji: Maka jangan Maka jangan bicara hak selama bicara hak selama

kewajiban dan tanggung kewajiban dan tanggung jawab belum dilaksanakan.jawab belum dilaksanakan.

Page 4: Kenduri Cinta 2011

April 2011Melangkah Bersama

Ustadz Wijayanto: Ustadz Wijayanto: membangun kebersamaan itu membangun kebersamaan itu mudah pada awalnya, tapi susah ketika sudah ada yang mudah pada awalnya, tapi susah ketika sudah ada yang

harus dikorbankan. Melangkah itu perlu kekuatanharus dikorbankan. Melangkah itu perlu kekuatan

Cak Nun: Cak Nun: Karena Anda khalifah, Anda punya hak tawar, punya hak negosiasi. Karena Anda khalifah, Anda punya hak tawar, punya hak negosiasi. Doa itu hak tawar, dan Allah itu seneng kok ditawar. Salah satu modal kita dalam Doa itu hak tawar, dan Allah itu seneng kok ditawar. Salah satu modal kita dalam

menawar Allah adalah melalui forum-forum seperti ini karena keikhlasannya.menawar Allah adalah melalui forum-forum seperti ini karena keikhlasannya.

Page 5: Kenduri Cinta 2011

Mei 2011Pemimpin 'Gress'

Dan Bangsa Indonesia Baru

Ya Allah Ya KariimYa Allah Ya KariimYa Rahmaan Ya RahiimYa Rahmaan Ya RahiimYa Qowiyyu Ya MatiinYa Qowiyyu Ya Matiin

Cak Fuad: Cak Fuad: Inilah konsep pertama dari Inilah konsep pertama dari kepemimpinan, yaitu merasa berat pada penderitaan kepemimpinan, yaitu merasa berat pada penderitaan

umatnya.umatnya.Konsep kedua adalah selalu menginginkan kebaikan Konsep kedua adalah selalu menginginkan kebaikan

ummatnya.ummatnya.

Page 6: Kenduri Cinta 2011

Juni 2011Dari Sana Sini Kemari

Ustadz Wijayanto: Ustadz Wijayanto: Setiap orang datang ke sini, pastikan bahwa terjadi 5 hal ini:Setiap orang datang ke sini, pastikan bahwa terjadi 5 hal ini:1 Bertambah ilmunya1 Bertambah ilmunya2 Bertambah sahabatnya2 Bertambah sahabatnya3 Muncul nilai-nilai ekonomi3 Muncul nilai-nilai ekonomi4 Bertambah baik perilakunya4 Bertambah baik perilakunya5 Membawa keberkahan5 Membawa keberkahan

Page 7: Kenduri Cinta 2011

Juli 2011TiJi TiBeh

Cak Nun: Cak Nun: Hidup itu tidak ada hubungannya dengan mati. Hidup itu tugasmu, Hidup itu tidak ada hubungannya dengan mati. Hidup itu tugasmu, mati itu urusan Allah. Pekerjaan utama manusia hidup di dunia itu “Ihdina mati itu urusan Allah. Pekerjaan utama manusia hidup di dunia itu “Ihdina Sirotol Mustaqim”. Berjalan di jalan yang benar dengan cara yang benar.Sirotol Mustaqim”. Berjalan di jalan yang benar dengan cara yang benar.

Cak Nun: Cak Nun: Islam itu letaknya di dapur, yang disuguhkan Islam itu letaknya di dapur, yang disuguhkan di meja makan adalah di meja makan adalah outputoutput-nya, kebaikannya-nya, kebaikannya

Page 8: Kenduri Cinta 2011

Agustus 2011Bangsa

Penunggu "Maghrib"

Cak Nun: Cak Nun: Bagi manusia yang Bagi manusia yang dirahmati Allah, tidaklah dirahmati Allah, tidaklah baginya dunia diunggulkan baginya dunia diunggulkan atas kenikmatan akhirat, atas kenikmatan akhirat, tetapi bagi mereka sudah tetapi bagi mereka sudah ditetapkan pondasi-pondasi ditetapkan pondasi-pondasi keunggulan akhirat yang keunggulan akhirat yang kekal nan abadi.kekal nan abadi.

Page 9: Kenduri Cinta 2011

September2011

Indonesia Maafkan Aku

Cak Nun: Cak Nun: Yang harus kamu cari bukan Islam Yang harus kamu cari bukan Islam Syi’ah, bukan NU, tapi Islamnya Muhammad.Syi’ah, bukan NU, tapi Islamnya Muhammad.Lho tapi apa ya harus menolak semua itu?Lho tapi apa ya harus menolak semua itu?Bukan, Islamnya Muhammad itu Islam yang Bukan, Islamnya Muhammad itu Islam yang mengakomodasi semuanya. Bahkan Muhammad mengakomodasi semuanya. Bahkan Muhammad juga mengakomodasi yang bukan Islam.juga mengakomodasi yang bukan Islam.

Page 10: Kenduri Cinta 2011

Oktober 2011"tuhan" dibalik jeruji

Cak Nun: Cak Nun: Islam itu simple. Rukun iman, rukun islam, Islam itu simple. Rukun iman, rukun islam, cukup. Kita kembali ke nurani kita. Anda menjadi cukup. Kita kembali ke nurani kita. Anda menjadi Muslim sejati jika moralnya bagus, akhlaknya bagus.Muslim sejati jika moralnya bagus, akhlaknya bagus.

Page 11: Kenduri Cinta 2011

Nopember 2011 SOLD OUT

Cak Nun: Tugas kita mempopulerkan Muhammad. Jangan sampai kita lebih populer dari Muhammad.

Cak Nun: Sing penting mlaku ae. Tuhan tidak mengajarkan sukses, Tuhan hanya mengajarkan untuk berjalan, terus berjalan. Ndak sempat putus asa.

Page 12: Kenduri Cinta 2011

Desember 2011KERAKYATAN; Kerak utk Rakyat

Cak Pudji: Cak Pudji: Kalau memang Indonesia adalah bumi paling indah, mungkin Kalau memang Indonesia adalah bumi paling indah, mungkin nggak kalau manusia penghuninya tidak istimewa? Kita ini istimewa.nggak kalau manusia penghuninya tidak istimewa? Kita ini istimewa.

Tuhan itu Maha Harmoni, pasti menempatkan manusia yang istimewa Tuhan itu Maha Harmoni, pasti menempatkan manusia yang istimewa pula supaya kompatibel.pula supaya kompatibel.

Page 13: Kenduri Cinta 2011

Twitter: @kenduricinta | Facebook: MaiyahKenduriCinta | Web: www.kenduricinta.com