cinta pertama

Click here to load reader

Post on 30-Jun-2015

158 views

Category:

Automotive

7 download

Embed Size (px)

DESCRIPTION

nnkll

TRANSCRIPT

  • 1. iCinta di masa smp [cerita ini karangan semata yang ada dalam hayalan niluh pada saat itu silakan di baca jika ada kesamaan atau kesalahan dalam mengetik mohon maaf dan kepada tuhan saya mohon ampun silakan membaca kawan ;) ;) ] Karya;niluh dewi pusvika Ku hirup udara yang segar ini dengan hati yang gembira ku lalui hari ini dengan senang hati karna hari ini hari sekian kalinya aku dan kawan- kawan masuk kls 8 kami yaitu kls 8i kls yang selama ini aku tempati kls di mana ada raut senyum di bibir ku dan raut sedih di wajah ku ini walau pun akhir-akhir ini sering aku rasakan kesedihan itu rasanya ingin sekali aku memutar waktu di saat aku kls 7f di mana di sana aku menemuka teman-teman yang cocok kepadaku

2. teman-teman yang sangat dekat kepadaku sampai sekarang. Selama setangah tahun ini aku dan ferani duduk bareng tetapi sejak dia pindah ke jakarta kita pun berpisah aku pun memutuskan untuk duduk dengan safira yang sifat nya tidak sama dengan ku dan sampai sekarang aku pun masih beradaptasi untuk bisa nyaman duduk dengan nya walau pun rasa sulit yang aku rasa kan -_- tapi berusahan untuk bisa nyaman duduk dengan nya pagi itu aku pun langsung berangkat sekolah dengan motor yang biasa aku kendarai aku pun berangkat dengan hati yang biasa saja tetapi tidaka ada senyuman di bibirku ini entah mengapa aku hari ini seperti orang yang sedang 3. banyak beban sehingga aku tidak ada semangat untuk sekolah -_- sesampai sekolah aku pun langsung merapikan seragam ku dan tak lupa aku merapikan rambut ku dan memakai minyak wangi yang setiap hari aku bawa ke sekolah, aku pun langsung memakai tas sekolah ku dan aku pun berjalan dengan santai nya sesampai di tangga aku bertemu seorang cowo yang tidak asing di mataku, tetapi tak sengaja dia menyenggol pundak ku dan dia pun meminta maaf pada ku tetapi aku hanya jawa ya gak papa dan aku pun langsung melanjuti perjalan ku ini dan sesampai di kls aku lihat hanya beberapa orang yang baru datang aku pun memutuskan untuk keluar kls dan melihat orang orang sekeliling ku , 4. mata ku pun terpaku pada cowo yang sedang duduk di kls nya yang sedang bersunda gurau dengan teman-teman nya itu dengan matanya yang sipit dan senyum nya yang membuat orang ingin membalas senyuman nya itu , aku pun memperhatikan tingkah laku nya itu dan pada saat itu dia pun melihat ke arah ku dan bodoh nya aku, aku malah pura-pura tidak melihat nya dengan hari yang begitu menyesal di diri ku ini dan sampai akhirnya teman ku menghampiri ku dan mengajak masuk ke kls aku pun masuk ke kls dengan perasaan yang menyesal ini,,, tak terasa sudah dua pelajaran ku tempuh dan waktu istirahat pun tiba aku pun di ajak teman ku untuk ke kantin bersama aku pun ke kantin bersama teman dekat ku di kls yaitu adenita, kami pun sampai di kantin baso yang sering kita 5. beli jika sedang istirahat seperti ini,,, sesudah itu kamipun bergegas meninggal kan kantin baso ini karna kantin makin ramai saja kami pun langsung menuju ke kls dan sesampai di tengah perjalanan aku pun melihat cowo yang dari tadi pagi mencuri perhatian ku ini, aku pun berpapasan dengan dia dan dia pun sibuk berbincang-bincang dengan teman nya itu, aku pun melanjutkan perjalanan ku dan menuju ke kls ku dan langsung menuduki tempat duduk ku ini, sesudah baso nya abis aku pun mengajak adenita untuk keluar kelas karna aku bosan dengan suasana kls yang sekarang ini -_- saat aku ingin menuju keluar tak sengaja aku menumbur seorang laki-laki itu dan aku berminta maaf kepadanya dengan dingin nya dia menjawab ya tidak apa-apa kok, aku pun 6. langsung melanjutkan langkah kaki ku ini sedangkan mata ku maih terpaku melihat cowo yang tadi dengan tubuh tingginya dan kaca mata yang di pakainya itu ya wajar saja dia tinggi karna dia adalah anak basket di sekolah ku ini,,, tak sering aku bertatapan kepadany walaupun itu hanya berapa detik saja tetapi aku sangat senang pada saat itu yang aku bingungkan apa kan secepat ini aku menyukainya ??? apakah dia juga suka kepada ku?? Perasaan yang bertanya- tanya yang ada di diri ku sekarang ini,,, dia lah yang membuat senyum itu ada di bibir ku sekarang dia yang membuat seakan akan tak ada masalah di hari ini,, entah mengapa aku merasa nyaman pada saat ada di dekat dia oh tuhan pakah ini yang nama nya cinta ???? 7. bel pulang pun bebunyi aku pun siap-siap untuk memasukan buku-buku ku ke dalam tas sekolah ku ini dan merapikan nya, aku pun langsung berdiri di depan kelas ku yang sudah sepi ini aku pun tak sengaja melihat cwo itu lagi aku melihat dia yang sedang siap-siap untuk latihan basket di lapangan sekolah ku ini , sepontan bibir ku pun tersenyum melihat nya dengan baju basket nya itu, dan aku pun sempat kaget saat mata aku menoleh dan mencari keberadaan nya dia sudah tidak ada lagi seperti ditelan bumi, kaget nya aku saat aku berbalik badan ternyata dia ada di belakan ku dan aku pun langsung salah tingkah sendiri dan betapa kagetnya lagi dia membikan senyuman manis nya kepada ku dan dia pun mendekati kun menanyakan ku seperti ini 8. cowo; hey kenapa kok belum pulang? Aku; emm gpp Cowo; nama lo niluh ya? Aku; ia lo kok tau Cowo;ia lah itu ada di baju lo Aku; oh ya nama gw niluh Cowo;lo sediriaan di sini Aku; ia emg kenapa? Cowo; ia gpp sh oya kenalin nama gw kevin gw anak basket (dia pun menyalurkan tagan nya kepadaku) Aku; ia gw tau lo anak basket (dengan hati yang deg degan aku pun mengulurkan tangan ku dan kami pun berpegangan tangan dan tak lama kemudian 9. pegangan tangan itu pun terlepas karna ada seorang dari belakang memanggil cowo itu dan ternya itu adalah teman basket nya yang menyuruh dia untuk segera turun karna latihan basket segera di mulai) Cowo; aduh kayanya gw gak bisa lama-lama dh gw mau latihan basket sampai ketemu lagi ya besok oya senang bisa berkenalan sama lo niluh, (dia pun memberikan senyuman yang manis itu kepada aku dan aku hanya bisa melihat nya dan membalas dengan senyuman dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan dia pun langsung lagi menuju lapangan untuk melanjuti latihan basket nya itu) Aku; dalam hati oh tuhan apakah ini mimpi oh tuhan ini bukan mimpi ini kenyataan dia 10. menyapa ku dan dia kita berkenalan oh aku mas5h tidak bisa petrcaya ini semua (Setelah itu niluh pun memutuskan untuk pulang karna jm sudah menunjukan pukul 4 sore niluh pun langsung menuju arah gerbang pulang tak niluh sadari ada seseorang yang memanggil nama nya dari arah belakang dan niluh pun spontan menengok dan betapa mengejutkan ternyata dia ada lah cowo tadi yang mengajak nya berkenalan cowo yang bernama kevin itu pun mendekati niluh) Kevin; niluh lo mau pulang ya? Niluh; ya emang kenapa? Kevin; em aku boleh tidak meminta no hp kamu sapatau jika aku ada perlu kan aku bisa hubungin kamu, 11. Niluh; em ya ini no hp ku Kevin; makasih ya niluh Niluh ; ya sama-sama ya udh ya gw mau pulan dulu soal nua udah sore Kevin; ia udh dh hati-hati ya sampai besok niluh Niluh ; ia kevin sampai besok juga (merekapun saling membirikan senyuman dan niluh pun berbalik bdan dan melanjutkan langkah kaki nya lagi untuk menuju tempat parkirnya berada dengsn santai nya niluh menyetir dan niluh pun sampai di rumah nya yang cukup besar ini,dia pun langsung berganti baju dan melihat pesan masuk yang ada di hp nya itu pesan itu pun tidak ada nama pengirim nya dan dengan rasa penasaran niluh pun membuka sms itu dan ternya pesan itu dari 12. kevin pesan itu berisi hay niluh ini gw kevin yang minta no lo tadi lo udah nyampe rumah blm? niluh pun membaca sms tersebut dengan senyuman nya itu dan dia pun membalas nya ia kevin ini gw baru aja nyampe rumah em ada apa lo kok sms gw? sambil menunggu blsan sms dri kevin niluh pun makan dahulu dan tak lama kemudian sms pun masuk gpp gw Cuma mau pastiin klo lo udh nyampe rumah, niluh pun langsung membalas oh kirain gw ada apa dan akhirnya mereka pun bersuda gurau di sms tersebut sampai hari esok pun datang,,,,,,, Pagi kali ini yang niluh rasakan hanya lah rasa happy dan setiap senyuman yang ia untaikan sesampai di sekolah , seperti biasa niluh pun langsung keluar kelas dan saat mata niluh melihat kebawah ternyata di bawah sudah ada 13. kevin yang menuju tangga ke atas niluh pun mengambil posisi yang strategis dan pura-pura tidak mengetahui bahwa kelvin melewatinya dan ternyata usaha niluh pun sia-sia tetap saja kelvin menyapa nya dengan raut wajah yang tidak bisa di tebah itu,,, Kevin; morning niluh lo rajin juga ya jam segini udah ada di sekolah Niluh; em emg gw tiap hari jam segini udah ada di sekolah kali Kevin; oh gitu em gw ke kls dulu ya bye niluh Niluh; ia bye kevin (setelah kejadian tadi niluh pun hanya bisa senyum-senyum sendiri seperti orang gila ya begitu lah kalo seseorang yang sedang jatuh cinta) 14. Niluh; oh tuhan akhir-akhir ini aku dekat dengan seseorang yang baru-baru ini aku sukai apa kah dia sudah meraskan rasa suka ku ini makanya dia mendekati ku apa dia juga suka kepada 2u oh tuhan aku gak mau perasaan ini bertepuk sebelah tangan niluh bicara dalam hati Dan niluh pun belajar seperti biasa dan bel istirahat pun berbunyi tetapi niluh memutuskan untuk tidak keluar kls hari ini karna niluh hari ini lagi gak fit dan karna merasa bosan niluh pun memainkan hpnya dan ada pesan masuk di hp nya ternyata itu dari kevin pesan itu berisi Kevin; niluh kenapa lo gk ke kantin lo lagi sakit em apa mau gw beliin niluh;em gw lagi males aja ge gk sakit kok dan makasih lo gk usah repot-repot beliin gw makanan 15. Kevin; ya udh deh em abis lo pulang sekolah lo ada kegiatan gk? Niluh; gk ada emang kenapa lo mau ngajak gw maen ya? kevin; ih gk ge gw Cuma mau nanya aja kok em ternyata lo ni gran ya heheh niluh; ih kan setau gw kalo cowo bilang gitu mau ngajak jalan -_- kevin; tapi gw enggak niluh; ya udah lah terserah lo kevin; lo marah ya luh maaf deh gw kan bercanda ya udah dh maaf kalo gw ganggu lo niluh;ia kevin gpp koK (niluh pada saat itu lagi gak mood oleh karna itu dia lebih memilih menyendiri di kls saja sampai 16. akhirnya dia melihat kevin yang berada di d