wow memo jan 2008

Post on 07-Mar-2016

217 Views

Category:

Documents

1 Downloads

Preview:

Click to see full reader

DESCRIPTION

Jadi sekarang Anda tidak perlu bepergian jauh untuk mendapatkan informasi produk terhangat dan berita terkini di industri jam tangan karena kami sudah melakukan perjalanan tersebut untuk Anda. Lebih baik lagi, Anda juga tidak usah menanggung derita perjalanan panjang, yaitu jetlag. WOW 10 WRITES astrid natasastra

TRANSCRIPT

MemoWRITES astrid natasastra

WOW 10

Sebagai pecinta travelling, saya selalu mempersiapkan diri dengan sebuah daftar panjang berisi hal-hal yang ingin dilakukan selagi bepergian. Selain berbelanja dan berpetualang, salah satu kegiatan yang saya nikmati adalah mengagumi kebudayaan dan keindahan tempat tersebut melalui bangunan-bangunannya, apakah itu berupa cottage kecil di daerah pinggiran maupun stasiun kereta di tengah kota. Tapi di antara semuanya itu, yang paling mengesankan adalah museum, yang saya suka kunjungi bukan hanya untuk mengagumi koleksi di dalamnya, juga bentuk bangunannya yang seakan berisi seribu cerita.

Inilah salah satu sebabnya mengapa salah satu tujuan travelling yang saya ingin wujudkan suatu hari nanti adalah Open House New York. Program tahunan ini seakan mentransformasikan seluruh kota menjadi sebuah museum raksasa, yang bukan saja mengurangi kerepotan untuk mensurvei museum untuk dikunjungi, tapi juga mengijinkan kita untuk bisa menelurusi seluk-beluk kota yang memiliki arsitektur terbaik dan terunik, mulai dari bangunan kuno bersejarah hingga museum seni modern. Semangat yang sama juga kami aplikasikan ke dalam WOW Indonesia edisi awal tahun ini, di mana Anda dapat berpetualang dan menjelajahi daerah-daerah terbaik untuk mengungkapkan rahasia keindahan dan kecanggihan jam-jam tangan berskala internasional. Saatnya memulai Open House versi horologi.

Jadi jika Anda penyuka bentuk avant garde, maka di kolom Brand New Heavies kami menyajikan tiga pemain baru ‘terpanas’ yang sedang menaiki tangga arena horologi-Nuebo, Buti dan Wyler Geneve. Sementara nama-nama besar seperti Bovet, Maurice LaCroix dan Frederique Constant kembali mengungkapkan kejayaannya dalam mengembangkan mekanisme buatan internal dalam Pathfinders. Kini, apabila Anda sudah siap untuk mengesankan kekasih Anda dengan hadiah yang berkilau, simak koleksi jam tangan bertaburkan berlian dan batu permata pada Ice Ice Baby maupun halaman fesyen Magnificent Beauties. Selain itu, tentunya Anda juga tidak akan melewatkan kesempatan untuk ‘mengintip’ tempat kerja artis legendaris, apalagi yang sudah berprestasi dalam menghasilkan karya-karya penunjuk waktu yang memukau. Heritage Gallery dari Jaeger-LeCoultre adalah salah satu destinasi kali ini, di mana pada saat perayaan ulang tahunnya yang ke-175 mereka memberikan kesempatan bagi tim WOW untuk berkunjung ke fasilitas yang bertempat di Le Sentier. Dan apabila Anda memiliki tenaga ekstra untuk berpetualang lebih jauh, simak ulasan lengkap dari laporan dan wawancara festival jam Tempus dan Sincere Watch yang dipandu tokoh-tokoh penting di balik industri jam tangan.

Jadi sekarang Anda tidak perlu bepergian jauh untuk mendapatkan informasi produk terhangat dan berita terkini di industri jam tangan karena kami sudah melakukan perjalanan tersebut untuk Anda. Lebih baik lagi, Anda juga tidak usah menanggung derita perjalanan panjang, yaitu jetlag.

As an avid traveler I have a myriad of things I love to see and do while visiting a city. Shopping and culinary adventures aside, I take great pleasure in visiting and learning about history and culture through a city’s buildings – may it be a humble cottage in the country side or a major train station in the steel jungles of a city. Among the most fascinating architectural sites are museums, which I visit not only for the exhibitions, but also for the inherent charm they offer.

That is why one of the most anticipated program that I would love to see one day is the Open House New York. As an event which is held every year, not only does it transform the entire city into a living museum, it also takes the inconvenience of research and provides comprehensive guides and tours to enthusiasts for a trip through the city’s finest and culturally unique communities and structures ranging from a historical brick church to the sleek steel arches of a modern art museum.

However, if you are craving for the latest news about the best in horological wonders around the world you will be able to get it here and now. In this issue WoW takes you on a comprehensive guided tour of horology on an international scale. Horology Open house has begun.

Looking for something a bit more avant garde? In Brand New Heavies we will feature three new players to the horological arena – Nuebo, Buti, and Wyler Geneve. Meanwhile big names like Bovet, Maurice LaCroix and Frederique Constant take timepiece production by the horns through the development of their in-house manufacturing process in Pathfinders. When you are ready to put sparkles in your lady’s eyes, browse through our Ice Ice Baby or Magnificent Beauties fashion spread to discover the perfect jeweled piece for her. In addition, what could be a greater experience than a peek behind an artist’s workshop, especially if the artist’s is as legendary as those who are responsible for creating the great time pieces of today. The Heritage Gallery from Jaeger-LeCoultre is such a workshop and to celebrate their 175th birthday, they provided WOW with a walk–through of their Le Sentier facilities. If you still have the energy to walk the extra mile, engage in some more complications exploration by reading our reviews about the lively forums and interesting plenary sessions led by horological marquees at the Tempus Watch Festival and Sincere Watch Academy.

So there you have it, you don’t have to go far to get your hands on globally-inspired goodies. Besides, culturally-infused items make wonderful gifts, and there’s something for everyone from just about everywhere in this edition. It will be the easiest way to experience a new culture - minus the jetlag of course.

HOUSE

top related