walk-in center makassar - nu skin nu...  • konsep anti-aging dan penerapannya...

Download Walk-in Center Makassar - Nu Skin Nu...  • Konsep anti-aging dan penerapannya pada produk-produk

Post on 02-Mar-2019

229 views

Category:

Documents

0 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

SABTU, 16 JUNI 2016, PK. 13:00 - 17:00 Showcase JakartaGali Pengetahuan Mengenai ageLOC TR90

Ubah Hidup Anda Dalam 90 Hari Dengan ageLOC TR90 SystemLebih dari sekedar turun berat badan, ageLOC TR90 System mengubah Anda menjadi

lebih ramping, lebih muda dan sehat

Tiket: Rp. 100.000,- (Termasuk materi training, merchandise dan sertifikat kehadiran)MOHAMAD NUR YASIN

Product Specialist

CONSULTANT TRAINING

Apa Yang Perlu Anda Ketahui? Konsep anti-aging dan penerapannya pada produk-produk ageLOC dan ageLOC Galvanic Spa Pengetahuan mendalam tentang informasi produk-produk ageLOC dan ageLOC Galvanic Spa beserta fungsinya Keterampilan menangani pertanyaan seputar penggunaan rangkaian produk geLOC dan ageLOC Galvanic Spa Pertanyaan yang sering diajukan

JUMAT, 15 JUNI 2016, PK. 13:00 - 17:00 Showcase Jakarta

TIKA HANDAYANIBeauty Consultant Tiket: Rp. 100.000,- (Termasuk materi training, merchandise, PIN ageLOC)

CONSULTANT TRAINING

Certified Trainer Program (CTP) Level 1 - Nu Skin & Pharmanex Walk-in Center MakassarJumat, 20 Mei 2016

Pk. 14:00 - 17:00Tika Handayani (Beauty Consultant) Mutiara Firdausy (Health Consultant)

Tiket: Rp. 30.000,- (termasuk handout)

Certified Trainer Program (CTP) Level 1 - Nu Skin & Pharmanex Showcase JakartaSabtu, 21 Mei 2016Pk. 14:00 - 17:00

Ratna Fitri Annisa (Beauty Consultant) Mutiara Firdausy (Health Consultant)

Tiket: Rp. 30.000,- (termasuk handout)

Certified Trainer Program (CTP) Level 1 - Nu Skin & Pharmanex Showcase JakartaSabtu, 18 Juni 2016

Pk. 14:00 - 17:00Ratna Fitri Annisa (Beauty Consultant) Mutiara Firdausy (Health Consultant)

Tiket: Rp. 30.000,- (termasuk handout)

Certified Trainer Program (CTP) Level 1 - Nu Skin & Pharmanex Showcase JakartaSabtu, 23 Juni 2016

Pk. 14:00 - 17:00Ratna Fitri Annisa (Beauty Consultant) Mutiara Firdausy (Health Consultant)

Tiket: Rp. 30.000,- (termasuk handout)

Certified Trainer Program (CTP) Level 2 - Nu Skin & Pharmanex Showcase JakartaJumat & Sabtu,27 - 28 Mei 2016Pk. 11:00 - 17:00

Ratna Fitri Annisa (Beauty Consultant) Mutiara Firdausy (Health Consultant)

Tiket: Rp 200.000,- (materi training, merchandise dan sertifikat kehadiran)

Certified Trainer Program (CTP) Level 2 - Nu Skin & Pharmanex Walk-in Center BekasiJumat & Sabtu,27 - 28 Mei 2016Pk. 11:00 - 17:00

Tika Handayani (Beauty Consultant) Mohamad Nur Yasin (Product Specialist)

Tiket: Rp 200.000,- (materi training, merchandise dan sertifikat kehadiran)

Semua informasi adalah benar pada saat dicetak dan bisa terdapat perubahan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harap dimaklumi apabila ada kesalahan informasi.Untuk informasi terkini, simak NetExpress kami atau hubungi Distributor Support Hotline atau E-mail Support

City Plaza - Wisma Mulia 10th Floor Suite 1001-1002 Jl. Gatot Subroto No. 44 Jakarta 12710

MEI

201

6JU

NI 2

016

JULI

201

6

HILANGKAN SEL KULIT MATI UNTUK WAJAH CERAH MENAWANKerusakan lingkungan, gaya hidup, dan penuaan dapat menyebabkan siklus pembaruan sel alami kulit mengalami perubahan. Saat usia muda, proses pergantian sel ini terjadi setiap 28-45 hari. Namun seiring bertambahnya usia, pergantian sel kulit semakin melambat sehingga menyebabkan kulit terlihat kusam dan kasar meski kita sudah melakukan pembersihan setiap hari.

Terhambatnya siklus pergantian sel kulit akan menyebabkan penumpukan sel kulit mati di permukaan kulit. Hal ini dapat memicu masalah serius seperti pori-pori tersumbat, komedo dan jerawat. Jerawat dan komedo terjadi karena sel kulit mati tidak terangkat maksimal dan terakumulasi, sehingga mendorong propionibacterium acnes (bakteri penyebab jerawat) menyebabkan peradangan. Akibatnya, muncullah jerawat.

Untuk mengatasinya, lakukan eksfoliasi secara teratur. Eksfoliasi adalah langkah untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Perawatan ini berfungsi bukan hanya untuk membersihkan wajah, tapi juga merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Di samping itu, eksfoliasi juga dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap produk perawatan harian seperti serum, pelembab, serta tabir surya, sehingga hasilnya akan lebih efektif. Angkat segera sel-sel kulit mati pada wajah dengan menggunakan produk-produk berikut ini:1. Nu Skin Polishing Peel

Mengandung lempung Bentonite (Bentonite Clay) untuk membuang sel kulit mati dan racun. Kandungan enzim labu dengan cepat melembutkan kulit sehingga menjadikannya halus, lembut dan terbebas dari sel-sel kulit mati dalam waktu yang singkat. Dapat digunakan untuk kulit berjerawat, namun hindarkan penggosokan pada daerah yang meradang atau berjerawat.

2. Nu Skin Exfoliant Scrub Produk pertama yang menggunakan diatom laut alami untuk menghaluskan permukaan kulit. Lembut mengangkat sel kulit mati yang menumpuk dan kotoran penyumbat pori-pori. Hindarkan penggosokan pada daerah yang meradang atau berjerawat.

3. Nu Skin 1800 AHA Facial Peel & Neutralizer Mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi membersihkan sel kulit mati lebih efektif. Bukan hanya membersihkan di permukaan kulit, tapi juga di lapisan lebih dalam, serta mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus. Cukup tepuk-tepuk pada wajah untuk langkah 1 dan 2, tidak perlu digosok dan dibilas air.

Untuk mendapatkan kulit bersih, halus dan terbebas dari penumpukan sel-sel kulit mati secara maksimal, lakukan perawatan dengan produk-produk di atas minimal seminggu sekali. Dan, jangan lupa melakukan perawatan harian dengan pembersih wajah Nu Skin yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit Anda. Andapun siap tampil menawan!

NU SKIN Tips

NU SPIRIT INDONESIAMEI 2016

LINDUNGI KESEHATAN ORGAN PERNAFASAN ANDA

Tips

Aktivitas penting dalam kehidupan adalah bernafas. Saat bernafas, kita menghirup oksigen dari udara dan mengeluarkan karbon dioksida serta uap air. Normalnya, orang dewasa rata-rata bernafas 20 ribu kali sehari dengan menggunakan hidung, faring, laring, trakea, dan paru-paru yang merupakan organ pernafasan.

Sistem pernafasan sangat rentan terserang penyakit karena udara keluar masuk secara bebas dan langsung. Udara yang mengandung bakteri dan virus mudah masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan berbagai penyakit yang menyerang organ pernafasan seperti asma, TBC, bronkitis, sinusitis, batuk, sesak nafas, dan pneumonia.

Perhatikan hal-hal penting berikut untuk menjaga kesehatan organ pernafasan Anda: Jaga kebersihan lingkungan Lingkungan bebas dari polusi udara sangat penting untuk memastikan udara yang kita hirup setiap hari bersih dan tidak mengganggu kesehatan organ pernafasan.

Perbanyak ventilasi udara di dalam ruangan Ventilasi udara sangat penting untuk menjaga aliran udara tetap lancar dan kita dapat bernafas dengan baik.

Olahraga secara teraturKurang olahraga dapat menyebabkan aliran darah tidak lancar sehingga nutrisi bagi sel-sel, jaringan, dan organ tubuh sangat kurang. Jogging, senam, bersepeda, atau berenang bisa membantu meningkatkan kapasitas paru-paru untuk menghirup dan menahan udara lebih lama.

Berlatih menarik nafas dalam-dalamPenuhi paru-paru dengan udara bersih untuk dialirkan pada seluruh jaringan tubuh. Tarik nafas dalam-dalam, lalu tahan sebentar, dan keluarkan. Lakukan selama 1 menit, maka paru-paru dapat menerima pasokan udara lebih banyak dari biasanya.

Konsumsi sayur dan buahSayur dan buah merupakan sumber antioksidan terbesar yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab rusaknya jaringan tubuh. Mengkonsumsi jeruk, apel, tomat, brokoli, dan kol dapat mencegah radikal bebas pemicu radang paru-paru.

Istirahat yang cukupTidur 7-8 jam dan istirahat yang cukup sangat penting agar sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik. Saat tidur, tubuh akan merehabilitasi semua sel, termasuk jaringan yang menghasilkan sel-sel kekebalan tubuh.

Gunakan masker saat berpergian Lindungi organ pernafasan dengan mengenakan masker agar udara kotor tidak masuk ke dalam paru-paru dan berpotensi menyebabkan peradangan pada paru-paru.

Nu Skin menyediakan CordyMax Cs-4 disertai LifePak dan MarineOmega sebagai solusi untuk melindungi kesehatan organ pernafasan.

CordyMax Cs-4 merupakan produk alami yang berasal dari jamur cordyceps sinensis. Penelitian menunjukkan bahwa cordyceps sebagai bahan makanan telah terbukti dapat meningkatkan penggunaan oksigen yang efisien, menaikkan tingkat energi pada organ tubuh, melancarkan peredaran darah terutama ke organ-organ yang penting, serta menurunkan stres oksidatif dengan cara menangkap radikal bebas di dalam mitokondria (tempat memproduksi energi di dalam sel). Dengan meningkatnya energi, otomatis daya tahan tubuh meningkat. CordyMax Cs-4 memiliki tiga manfaat utama, yaitu meningkatkan vitalitas dan stamina, mengurangi kelelahan, serta meningkatkan fungsi kesehatan paru-paru.

LifePak adalah suplemen dengan tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasi secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa.

MarineOmega adalah suplemen makanan yang menyediakan asam lemak Omega-3 esensial dan minyak krill yang kaya akan EPA dan DHA untuk kesehatan optimal dan kebugaran, termasuk fungsi jantung normal dan kekebalan tubuh.

Kombinasi CordyMax Cs-4, LifePak, dan MarineOmega akan memberikan kadar mikronutrisi esensial yang optimal untuk melindungi kesehatan organ pernafasan Anda.

LIVE THE DIFFERENCE

Polishing Peel

Cordy Max

Sebelum bergabung dengan Nu Skin, saya bekerja sebagai sekretari

Recommended

View more >