tor ppi belanda goes to campus 2014

1

Click here to load reader

Upload: ppibelanda

Post on 25-Jun-2015

1.372 views

Category:

Education


2 download

DESCRIPTION

PPI Belanda Goes to Campus 2014

TRANSCRIPT

Page 1: Tor PPI Belanda Goes to Campus 2014

Terms of Reference (TOR) ‘PPI Belanda Goes to Campus’

1. Nama Kegiatan : PPI Belanda Goes to Campus 2. Waktu : 15 Juni – 27 Agustus 2014 3. Tempat : Sekolah atau kampus (Institusi Pendidikan di Indonesia). 4. Sasaran : Pelajar SMA/ Mahasiswa 5. Penyelenggara : PPI Belanda bekerja sama dengan Institusi Pendidikan

Deskripsi PPI Belanda Goes to Campus merupakan salah satu program PPI Belanda yang bertujuan untuk menyebarkan informasi seputar pendidikan tinggi di Belanda berikut program-program beasiswa terkait yang ditujukan untuk pelajar/mahasiswa di Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan dengan melibatkan pelajar Indonesia yang sedang kuliah di Belanda sebagai pengisi acara yang akan berbagi cerita seputar pendidikan dan kehidupannya selama menuntut ilmu di negeri kincir. Insitusi pendidikan di Indonesia (SMA/Universitas atau sederajat) akan menjadi host untuk kegiatan ini.

Di bawah ini merupakan hak dan kewajiban host (Institusi Pendidikan di Indonesia) dan pengisi acara (PPI Belanda).

Host (Institusi Pendidikan di Indonesia) Hak :

1. Mendapatkan pemateri untuk kegiatan. 2. Mendapatkan file materi presentasi seputar pendidikan di Belanda. 3. Publikasi kegiatan di web PPI Belanda.

Kewajiban : 1. Menyediakan audience (min. 30 orang) dan tempat acara berikut fasilitas pendukung. 2. Melakukan publikasi dan dokumentasi kegiatan. 3. Menyediakan akomodasi dan transportasi untuk pengisi acara.*

Pengisi Acara (PPI Belanda) Hak :

1. Mendapatkan akomodasi dan transportasi.* 2. Mendapatkan dokumentasi kegiatan dari host.

Kewajiban :

1. Memberikan informasi seputar pendidikan di Belanda secara langsung maupun dalam bentuk file presentasi materi.

2. Mempublikasikan kegiatan di setiap institusi di website PPI Belanda .

Bagi institusi pendidikan yang berminat menjadi host acara dapat mengirimkan detil acara (proposal singkat kegiatan) ke PPI Belanda (CP : Luthfi Nurfakhri, email [email protected], [email protected]) hingga 21 Agustus 2014. *) Apabila lokasi kegiatan berada di luar kota domisili pengisi acara.