prediksi arema vs sriwijaya fc piala presiden 2015

5
Prediksi Arema vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015

Upload: songjihyo524

Post on 16-Apr-2017

223 views

Category:

Sports


0 download

TRANSCRIPT

Page 1: Prediksi arema vs sriwijaya fc piala presiden 2015

Prediksi Arema vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015

Page 2: Prediksi arema vs sriwijaya fc piala presiden 2015

• Dalam lanjutan pertandingan diturnamen Piala Presiden 2015 yang akan menyuguhkan pertandingan kedua tim antara Arema vs Sriwijaya FC yang akan diadakan pada tanggal 5 September 2015, pada pukul 18.00 wib bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam duel kali ini Arema wajib meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak harapan yakni masuk ke 8 besar.

Meski demikian, sebelumnya tim telah bertanding dengan alot saat bertanding dengan Persela yang gagal membawa kemenangan bagi tim, hanya bermain dengan hasil imbang. dengan begitu kali ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperbaiki performa dari pemain agar bisa bermain dengan lebih baik lagi.

Page 3: Prediksi arema vs sriwijaya fc piala presiden 2015

• Semenatra pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo mengaku tak ingin pulang lebih dulu pada ajang Piala Presiden 2015. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu ingin mengamankan poin saat menghadapi Arema pada babak penyisihan Grup B. Sriwijaya FC menargetkan lolos ke babak 8 besar.

"Kami sudah punya modal kemenangan pertama saat melawan PSGC Ciamis, tentu target saat ini harus lolos dari penyisihan, namun Arema bukanlah tim yang mudah dikalahkan, bahkan Arema memiliki komposisi pemain bagus di setiap lini. Apalagi, kami tak memiliki banyak persiapan untuk Piala Presiden ini," ujar Benny Dollo yang akrab dipanggil Bendol itu.

Page 4: Prediksi arema vs sriwijaya fc piala presiden 2015

• Ia mengakui menghadapi Arema tidak pernah mudah dan semua tahu Arema merupakan tim besar, mereka sangat bagus. "Arema adalah tim bagus dan memiliki nama besar, sehingga tidak mudah untuk mengalahkannya, apalagi bermain di kandangnya," ujar Bendol.

Page 5: Prediksi arema vs sriwijaya fc piala presiden 2015

• berita olahraga bola .com Bola.comberita olahraga www bola com Bola.comberita olahraga bolacom Bola.comberita olahraga www bola.com Bola.comberita olahraga bola. com Bola.com