let's play magazine - edisi 01 | mei 2015

14

Upload: mnc-play-media

Post on 21-Jul-2016

226 views

Category:

Documents


5 download

DESCRIPTION

 

TRANSCRIPT

Page 1: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015
Page 2: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

Kata orang, efek motivasi tidak bertahan lama. Semangat yang timbul

karena daya batin kita sendiri ini bisa dengan mudah padam atau lenyap. Sulit bagi manusia untuk selalu termotivasi setiap saat. Sedangkan Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran dari kita sendiri. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi pikiran Anda dengan fikiran yang positif.

Let’s Play yang menjadi e-magazine pertama bagi MNC Play Media pun ingin terus sukses dalam memberikan informasi terbaik dan menjadi motivasi bagi para pembacanya. Edisi Mei yang menjadi majalah pertama yang bertajuk “Spirit From Our Heart” akan mengulas berbagai macam topik-topik hangat mengenai gaya hidup dan informasi-informasi terkini. Tema artikel pertama kami membahas konser Katy Perry yang menjadi salah satu bahasan terhangat bagi para fans nya yang tidak sabar untuk menonton dirinya konser pada bulan Mei ini. Termasuk juga hari buruh serta film yang meraup keuntungan sebesar US$ 217 juta yaitu The Avengers : Age of Ultron yang mendapat lebih banyak keuntungan dari film The Avenger pertama yaitu US$ 207 juta.

Semoga dengan dirilisnya e-magazine pertama ini diharapkan dapat membantu pembaca dalam mendapatkan informasi-informasi terkini dan dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terlebih dari itu mari kita jadikan dunia lebih baik dari hari ini dengan sepenggal kutipan ini, “ There are no secret to success. It is the result of preparation, hardwork and learning from failure.”

Publisher

Office

MNC Tower, Lantai 10, 11, 12A,

Jl. Kebon Sirih No. 17-19, Gondangdia,

Jakarta Pusat

Phone : (+62-21) 3911112

(Hunting), Fax : (+62-21) 3926911

Costumer Service MNC Play

Chief ExecutiveAde TjendraVera Tanamihardja

Editor in ChiefAditya Haikal

Managing DirectorOscar Prajnaphalla

EditorPretty Sessa NuarySoraya Sofyan

ContributorMichael KristantoRohmah Hamid

Layout and DesignRivera Ratu PrawitaYustiawanNurul Samsiah Ulfa

PhotographerAri ArdianIndri Setiono

For internal distribution only

M A G A Z I N E

MEMO

Let’s Play • ii

Page 3: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

NEWS

Let’s Play • 3

Waktu dan jarak tempuh perjalanan yang terkadang tidak dapat

diprediksi membuat kita kehilangan banyak waktu dan tenaga. Padahal,

MNC PlaySuguhkan Siaran

Melalui GadgetTV Favorit

“Multiscreen MNC play sudah dapat dinikmati oleh pelanggan dan tersedia pada aplikasi mobile berbasis Android dan segera tersedia pada sistem operasi berbasis iOS”.

siaran TV favorit di rumah rasanya sudah memanggil-manggil untuk segera ditonton. Akan tetapi, karena terjebak kemacetan di jalan, siaran TV favorit pun menjadi tertinggal. Menjawab kekhawatiran tersebut, MNC Play menghadirkan kemudahan dalam mengakses siaran TV favorit pada perangkat bergerak seperti laptop, tablet, atau smartphone yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja melalui layanan OTT - Multiscreen nya yang telah dapat dinikmati pelanggan MNC Play di seluruh kota.

Pelanggan tidak perlu lagi merasa bosan atau khawatir ketinggalan siaran TV favorit ketika terjebak dalam kemacetan karena dengan mudahnya dapat menonton siaran TV favorit atau memilih saluran-saluran premium yang tersedia di dalam layanan OTT – Multiscreen MNC Play di dalam mobil atau dimana saja pelanggan berada. Saat ini, layanan OTT – Multiscreen MNC play sudah

dapat dinikmati oleh pelanggan dan tersedia pada aplikasi mobile berbasis Android dan segera tersedia pada sistem operasi berbasis iOS.Siaran TV yang dapat disaksikan melalui gadget pelanggan merupakan paket layanan TV kabel dan ala carte yang sama dengan pelanggan gunakan di rumah serta telah memiliki lisensi penyiaran OTT dari penyedia channel.

Untuk menggunakan layanan OTT – Multiscreen MNC Play, cukup dengan mendownload dan menginstal aplikasinya, pelanggan akan langsung dapat menggunakan aplikasi OTT – Multiscreen melalui gadget mereka setelah mendapatkan username dan password yang dikirimkan ke email pribadi pelanggan.

Segera nikmati layanan OTT – Multiscreen MNC Play melalui gadget pribadi Anda. MNC Play Media selalu menghadirkan teknologi masa depan untuk Anda.

For internal distribution only

Page 4: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

“Kiat sukses saya yaitu disiplin, konsisten, yakin dan percaya, dan yang

penting adalah team work, selalu mendengarkan saran maupun kritik dari

orang lain. Saran untuk karyawan lainnya yaitu jangan mudah puas dan

selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam segala aspek”, Ungkap

Rafik selaku sales retail MNC Play.

Pada bulan November 2014 telah dilakukan pemilihan terhadap The Best Sales & Best Team Leader dimana terpilih

Ricky Nelva sebagai The Best Sales dan Muhammad Rafik sebagai The Best Team Leader.

“Sukses saya yaitu selalu berfikir positif untuk segala sesuatu yang saya

kerjakan karena motivasi saya adalah keluarga saya dan orang-orang yang

saya sayangi. Saran untuk karyawan lainnya adalah selalu berusaha menjadi

yang terbaik”, ungkap Ricky selaku sales retail MNC Play.

Test imonial Pelanggan

Test imonial K ar yawan

WHAT PEOPLE ARE SAYING.

MNC Play itu teknologi tercanggih di dunia. Internet dan speed yang diberikan paling kecil itu 7 Mbps, koneksinya cepat banget dan untuk usaha-usaha rumahan recommend banget.

Koneksi internetnya bagus karena menggunakan fiber optik, keunggulannya 1 banding 1 kalau kata orang sih “sengadalawan” dan TV nya keren banget karena bisa diulang dan di pause.” Ujar suami Mona Ratuliu ini”.

Indra Brasco /SelebrityAchmad Tito Suharto /Konsumer

Let’s Play • 4

DESAS DESUS

For internal distribution only

Page 5: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

NEWS

Let’s Play • 5

Layanan MNC Play Mulai di Kenal oleh Industri Pariwisata di Semarang

Semarang - Layanan MNC Play Media telah hadir di Kota Semarang sejak Oktober 2014

menargetkan tidak hanya pangsa pasar perumahan (retail) tetapi juga memasuki pangsa komersial (ruko, rukan, hotel, apartement, gedung perkantoran)

Sejak kehadirannya, MNC Play telah agresif menyangsa pasar kalangan bisnis, dan pada bulan April 2015 ini, bertempat di kantor cabang MNC Play, Branch Manager MNC Play Bapak Paulus Layre Hariawan bersama Manager Hotel Fave Semarang Bapak Yudha Pranoto menandatangani kesepakatan kerjasama penyediaan layanan internet dedicated 1:1 untuk kebutuhan Hotel Fave.Hotel Fave yang memiliki segmen pebisnis sangat membutuhkan

layanan internet yang cepat dan stabil terutama untuk mensupport kebutuhan tamunya yang biasa menggunakan akses internet untuk kebutuhan bisnis seperti pengiriman

“Play Media merupakan produk layanan yang didukung oleh group besar MNC. Sehingga kami yakin Play Media dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan handal sesuai kebutuhan Hotel Fave Semarang”, ungkap Yudha Pranoto Manager Hotel Fave Semarang.

dan penerimaan file yang besar, fasilitas video conference dan kegiatan bisnis berbasis internet lainnya.

“Play Media merupakan produk layanan yang didukung oleh group besar MNC. Sehingga kami yakin Play Media dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan handal sesuai kebutuhan Hotel Fave Semarang”, ungkap Yudha Pranoto Manager Hotel Fave Semarang.

Selain Fave Hotel, Hotel Amaris Semarang juga telah bekerja sama dengan MNC Play untuk penyediaan jaringan internet. Kedepannya diharapkan MNC Play dapat terus mendukung industri bisnis dan pariwisata di kota Semarang.

Page 6: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

“Kembali bercerita tentang para super hero Avengers yang kali ini harus bersatu untuk melawan musuh baru mereka, Ultron!”.

The AvengersAge of Ultron

Saat Tony Stark mencoba untuk melakukan jumpstart dengan program perdamaian aktif “Pahlawan terkuat

Bumi” membuat beberapa hal menjadi serba salah yang membuat para Avengers : Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow. Hawkeye serta yang lainnya diuji mengenai nasib utama planet yang mendekati ambang kehancuran. Sosok antagonis bernama Ultron pun muncul, para Avengers pun harus segera menghentikan rencana Ultron yang mengerikan agar keseimbangan di bumi tetap terjaga.

Jadwal Tayang :• Movie Tayang : 22 April 2015• Movie Theaters : 22 April 2015• Genre : Superhero Action 3D Sequel Comic-Book• Companies : Walt Disney Pictures• Official : marvel.com/Avengers_Movie• IMDB : www.imdb.com/title/tt2395427/

MOVIE HIGHLIGHT

Let’s Play • 6For internal distribution only

Page 7: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

Let’s Play • 7

Sepintas, gerakan-gerakan yoga terlihat mudah dan lembut. Tak ada gerakan yang tampak terlalu aktif seperti pada gerakan senam. Namun, dibalik kelembutan itu, gerakan

yoga mampu membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Itulah sebabnya kita berkeringat saat melakukan

yoga. Keampuhan gerakannya dalam menurunkan berat badan, merupakan manfaat yoga untuk kecantikan yang sangat diminati

oleh wanita.

Penyakit paling takut hinggap di tubuh yang kaya oksigen. Dengan melakukan yoga, pasokan oksigen ke dalam tubuh semakin besar. Sirkulasi oksigen juga mengalir deras ke bagian wajah. Sehingga, menyebabkan kerut-kerut di

sekitar wajah memudar. Tak hanya itu, wajah juga tampak selalu segar berseri.

Menurunkan Berat Badan

Menambah Pasokan Oksigen

Selama ini, yoga dikenal sangat bermanfaat bagi kesehatan. Ternyata, tak hanya itu. Banyak wanita yang tekun berlatih dengan tujuan mendapatkan manfaat yoga untuk kecantikan.Yoga adalah jenis latihan fisik dan pernapasan yang sudah ada sejak 5.000 tahun yang lalu. Semakin hari, yoga semakin disukai. Bahkan,

masyarakat Indonesia telah menganggapnya sebagai gaya hidup. Gerakan-gerakan dalam yoga terbukti dapat menyelaraskan pikiran dan tubuh kita. Karena itu, dengan melakukan gerakan yoga secara rutin, dapat bermanfaat bagi kecantikan.Berikut ini beberapa uraian tentang manfaat yoga untuk kecantikan:

Meredakan Stress

Yoga dapat bermanfaat bagi kecantikan

Inilah manfaat yoga yang paling terkenal. Gerakan meditasi yang diikuti dengan latihan pernapasan, membuat aliran darah di seluruh tubuh menjadi lebih lancar. Hal ini membuat pikiran

pun terbawa tenang. Emosi negatif seakan menguap keluar, dan pada akhirnya dapat meredakan stress. Tanpa stress, wajah akan terlihat awet muda.

Dalam melakukan yoga, sebaiknya Anda didampingi oleh instruktur yang sudah terlatih dan berpengalaman. Sebab, gerakan yoga tidak bisa dilakukan sembarangan. Jika dilakukan sembarangan,

alih-alih mendapatkan manfaat yoga untuk kecantikan, Anda malah beresiko terkilir, atau cedera serius.

LIFESTYLE

For internal distribution only

Page 8: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

“Pada acara Apple Event yang bertajuk “Spring Forward”, Apple mengumumkan harga dan spesifikasi lengkap dari produk mereka yang ditunggu-tunggu sejak tahun lalu: Apple Watch”.

“Perubahan teknologi yang semakin hebat membuat pemakai dapat semakin menikmati semua teknologi yang ada dalam ponsel galaxy s6 ini”.

Apple Watch akan tersedia dalam tiga koleksi berbeda: Apple Watch Sport, Apple

Watch, dan Apple Watch Edition. Selain itu, Anda bisa memilih beragam pilihan strap yang sesuai dengan jati diri dan identitas Anda. Apple menyediakan beragam strap, mulai dari bahan karet, stainless steel, hingga kulit. Apple Watch Sport Koleksi ini merupakan varian termurah yang ditawarkan oleh Apple. Dengan harga dimulai dari USD 349 (Rp 4,6 juta) untuk model 38mm (model untuk wanita) dan USD 399 (Rp 5,2 juta) untuk model 42mm (model untuk pria). Apple Watch Sport terbuat dari bahan aluminium. Apple Watch Koleksi yang terbuat dari bahan stainless steel ini mempunyai harga yang lebih mahal sebesar USD 549 (Rp 7,2 juta) untuk model 38mm dan USD 599 (Rp 7,9 juta) untuk model 42mm. Harganya pun sangat beragam berdasarkan pilihan

Samsung galaxy S6 merupakan hp keluaran terkini yang memiliki keunggulan dari

sisi monitor yang memakai super amoled dengan resolusi optimal 1440 x 2560 display dengan monitor 5,1 inchi dan memakai proteksi versus terkini corning gorilla glass 4. Hp ini dilengkapi dengan kemampuan kamera paling utama 16 megapixel dengan resolusi 2988 x 5312 pixels ditopang dengan sebagian fitur keren yang bisa memberi mutu photo yang diinginkan makin baik lagi di

strap yang Anda inginkan. Harga termahal model 38mm adalah USD 1.049 (Rp 13,8 juta) dan USD 1.099 (Rp 14,4 juta) untuk model 42mm. Apple Watch Edition Koleksi ini menyasar para fashionista yang ingin tampil glamor dan berkelas ketika menggunakan Apple Watch. Dengan banderol harga lebih dari USD 10.000 (Rp 130 juta), Apple Watch Edition hadir dengan material emas 18 karat yang dipadukan dengan pilihan strap berbahan kulit pilihan.

banding dengan versi terdahulu yang dibenamkan pada galaxy s5. Hp ini memakai chipset seri terkini yaitu exynos 7420 dan ditopang dengan kemampuan 8 processor sekaligus yang dibagi oleh beberapa prosesor dengan kecepatan yang berbeda-beda. Mutunya tidak usah dihiraukan lagi, processor ini lebih tinggi ketimbang dengan versus pada awal mulanya yang dibenamkan galaxy s5. Pemakaian mali-t760 yang mempunyai peran paling utama dalam penyempurnaan grafik dari versus pada awal mulanya yang lebih detail.

Monitor fleksibel jadi teknologi mutakhir yang dibenamkan pada ponsel ini dengan fungsinya tidak usah diragukan lagi, hp ini bisa di bengkokan yang sesuai dengan kemampuan pemakai. Gampang mengatur dengan tangan pemakai ataupun juga apabila terbentur hp ini bakan menyesuaikan dengan kondisi benturan yang dirasakannya. Perubahan teknologi yang semakin hebat membuat pemakai dapat semakin menikmati semua teknologi yang ada dalam ponsel galaxy s6 ini.

GADGET

Let’s Play • 8For internal distribution only

Page 9: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

“Semua orang tahu, bahwa Gunung Rinjani adalah gunung warisan alam yang teramat mempesona dan semua orang termasuk para pendaki gunung ingin menikmati segala keindahannya dari atas puncak gunung yang mempunyai keistimewaan menarik mulai dari kakinya hingga puncaknya yang menjulang. Gunung rinjani ini merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3.726 Mdpl”.

Gunung Rinjani Punya Tiga Goa

Pemandian Air panas

Gunung Baru Jari

Ada tiga goa yang paling terkenal seperti: goa susu, goa paying, dan goa manik. Goa susu adalah tempat ideal yang biasanya dimanfaatkan untuk tempat meditasi. Didalam goa ini terdapat goa dengan air yang menetes dari ujung batu yang nampak seperti puting susu. Di dalam goa susu terasa panas dan banyak asap yang nampak seperti asap dapur untuk itulah orang - orang menamakannya kukus atau rumah yang panas dan juga kadang menyebutnya tempat untuk rentogent / sinar laser.

Gunung Rinjani punya pemandian air panas berkhasiat di gunung Rinjani terdapat air panas yang biasa digunakan untuk pengobatan oleh masyarakat setempat. Karena air ini dipercaya memiliki banyak khasiat. Air pemandian ini akrab disebut Aik Kalak yang artinya air panas yang dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Baru Jari adalah nama gunung baru yang muncul di tengah - tengah Segara Anak. Warga percaya bahwa gunung ini merupakan pusatnya Gunung Rinjani. Itu sebabnya, jika gunung ini meletus tidak akan membahayakan warga, kecuali letusan berasal dari puncak Rinjani.

Keistimewaan Gunung Rinjani

Gunung Rinjani sudah menjadi taman nasional yang terletak pada zona transisi utama (Wallace) dimana flora dan fauna Asia Tenggara ini merupakan transisi dramatis yang bisa dikategorikan sebagai jenis dari Australia. Istimewa, karena Gunung Rinjani memiliki keistimewaan alam, hingga mitos yang berkembang di masyarakat:

Let’s Play • 9

HOLIDAY PLACE

For internal distribution only

Page 10: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

Let’s Play • 10

WEEKLYCULINARY

Kedai Roti Eneng

Bear & Co

Kedai satu ini menjual menu aneka roti bakar rumahan, homemade pula. Pemiliknya, Leo dan Sarah, mengutip resep roti bakar ibundanya untuk kemudian disajikan kepada tetamu. Menu favorit yang digemari adalah roti hazelnut kresek-kresek. “Ini adalah penemuan abad ini. Nutella kawin sama Ovamaltine, ini hasilnya,” kata mereka. Sedangkan minuman yang paling banyak dipesan adalah susu coklat garam laut. Tapi jangan kaget ya karena porsi es susu cokelatnya kecil. Harganya sih pasti ngga bikin kantong bolong berkisar antara Rp 15.000 - 20.000 untuk roti dan minuman Rp 3.000 - Rp 15.000.

Konon katanya, pemilik Bear & Co, Joss Estey, membuat sendiri mesin brewing dan meramu sendiri minumannya. Ada angry panda, minuman serupa lemon lime ice tea soda. Sementara untuk pecinta kopi, ada Grizzly. Harga minuman di kedai ini berkisar antara Rp 20.000 - Rp 35.000. Selain minumannya yang segar dan bikin mata melek, Estey akan dengan senang bercerita di balik nama-nama lucu minuman tersebut. “You can bring the glass keliling-keliling but remember to bring it back here,”.

Datang sebelum terlambat karena Pasar Santa sangat recommended untuk kalian yang ingin berkuliner.

“Alasan seru habiskan akhir pekan di Pasar Santa sebuah destinasi tongkrongan yang baru dua bulan ini ngetren. Lokasinya memang cukup strategis, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Parkiran luas, tongkrongan cukup nyaman, dan pilihan outletnya beragam. Memang saat ini baru beberapa kios saja yang buka dan beroperasi. Namun diramalkan dalam bulan-bulan ke depan Pasar Santa akan makin semarak. Tentunya kamu tidak mau ketinggalan kan? Salah satu yang dapat dikunjungi yaitu Kedai @roti_eneng dan Bear & Co”.

CULINARY

For internal distribution only

Page 11: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

Katy Perry Gelar Konser di Jakarta, 9 Mei 2015

Jika menyebutkan beberapa judul lagu seperti Firework, Hot n Cold, Roar dan Dark Horse tentu sudah

kita mengacu pada satu penyanyi, yaitu Katy Perry.

Penyanyi berusia 30 tahun ini kini menyampaikan kabar menggembirakan bagi para penggemarnya di Tanah Air.

Perry mengumumkan, dirinya akan menggelar konser “The Prismatic World Tour” di Jakarta pada 9 Mei

Penyanyi berusia 30 tahun ini kini menyampaikan kabar menggembirakan bagi para penggemarnya di Tanah Air.

2015 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City”.Tur ini dipersembahlan oleh AEG Live, Ismaya Live dan Sound Rythm. Tiket mulai dijual Sabtu, 14 Februari 2015 pukul 11 pagi dengan harga mulai Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta.

Anda tak sabar menyakiskan aksi Katy Perry live di atas panggung? Untuk informasi lebih lanjut serta pembelian tiket, dapat langsung mengunjungi www.katyperryjkt.com.

MUSIC

Let’s Play • 11For internal distribution only

Page 12: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

HIGHLIGHT

Let’s Play • 12For internal distribution only

Tahun ini merupakan tahun ke 2 diperingatinya Hari Buruh Internasional yang jatuh

pada tanggal 1 Mei 2015, ditetapkan sebagai hari libur nasional. Penetapan hari buruh sebagai hari libur nasional merupakan bentuk penghormatan pada kaum buruh agar bisa menjadikan tanggal tersebut untuk bersama-sama menyuarakan hak-haknya demi kesejahteraan mereka, sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.24 Tahun 2013.

Meskipun baru 2 tahun terakhir dijadikannya tanggal 1 Mei sebagai hari libur nasional, sebenarnya perjuangan buruh di Indonesia

InternasionalBuruhHariMomentum Kaum Buruh Menyuarakan Hak Mereka

sudah dimulai sejak tahun 1920 ketika komunis masih aktif saat itu, namun 1 Mei tidak lagi diperingati di Indonesia pasca peristiwa G30S dan masa Orde Baru. Dan barulah di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikeluarkan Keputusan Presiden yang menjadikan Hari Buruh Internasional sebagai hari libur nasional.

Pada tanggal 1 Mei atau yang bisa disebut May Day, dijadikan momentum untuk turun ke jalan dan menyuarakan hak-hak mereka dan untuk memperjuangkan nasibnya yang seharusnya dilindungi oleh pemerintah. Tuntutan yang sering

disuarakan oleh kaum buruh selama ini adalah yang terkait dengan upah minimum, outsourcing, RUU Pekerja Rumah Tangga, RUU Perlindungan Tenaga Kerja wajib, BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan.

Dengan adanya hari buruh dan dijadikannya sebagai hari libur nasional diharapkan mampu merubah nasib kaum buruh dan lahirnya kebijakan-kebijakan yang pro buruh dan pemerintah mampu memenuhi kewajibannya untuk memberikan kesejahteraan terhadap semua warganya.

“Pada tanggal 1 Mei atau yang bisa disebut May Day, dijadikan momentum untuk turun ke jalan dan menyuarakan hak-hak mereka dan untuk memperjuangkan nasibnya yang seharusnya dilindungi oleh pemerintah”.

Page 13: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015

Aries (20 Maret-18 April)Umum: Ingat, dalam banyak hal, Anda sebetulnya sungguh-sungguh membutuhkan bantuan dan kehadiran orang lain.Asmara: Anggota keluarga Anda sebetulnya tahu banyak tentang asmara, cinta, dan pergulatan romantisme. Mintalah nasihat mereka bagaimana seharusnya menjalani hubungan yang dewasa tanpa kehilangan gereget romantisme.

Taurus (19 April–19 Mei)Umum: Anda akan bertemu dengan orang yang membuat Anda bingung dan hampir kehilangan kendali dan kesabaran. Jika Anda masuk dalam ketegangan yang sama, Anda akan jatuh.Asmara: Jangan langsung geber awal pekan Anda dengan percintaan. Anda justru dituntut aktif dalam kegiatan sosial.

Cancer (20 Juni-21 Juli)Umum: Ada kecenderungan kuat untuk cari aman sendiri. Ingat, Anda punya tanggung jawab yang tak pantas Anda ingkari.Asmara: Mulailah hari Anda dengan cinta, dengan senyuman tulus, sapaan ramah, tatapan mesra, dan kalimat yang menyentuh.

Leo (22 Juli-21 Agustus)Umum: Sepertinya Anda punya indera keenam. Apapun yang Anda buat dan katakan, benar-benar sesuai dengan situasi orang.Asmara: Jika Anda masih sendiri, jangan panik dengan kesendirian, lalu terburu-buru mencari pasangan.

Virgo (22 Agustus-21 September)Umum: Tinggalkan kesendirian dan menyatulah dengan orang lain dalam kegiatan sosial atau kelompok. Langkah Anda mungkin akan terseok-seok, mintalah nasihat dan bantuan.Asmara: Minggu yang kurang romantis. Anda punya talenta untuk

Umum : Semakin Anda mampu berhemat, masa depan akan semakin jelas.Asmara: Pada awal hingga pertengahan pekan, Anda masuk dalam kesibukan dan bertemu dengan banyak orang. Konsentrasi Anda hampir berantakan karena hampir setiap hal yang Anda hadapi menyita perhatian lebih.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

berbuat banyak hal menarik dan berguna daripada yang orang lain lakukan.

Libra (22 September-21 Oktober)Umum: Kesibukan dan persoalan akan menyerang Anda pekan ini. Jika Anda menyesal dan kemudian tak ambil pusing, Anda tak akan melihat celah positif yang sangat berguna.Asmara: Anda kurang romantis karena konsentrasi yang tertuju pada kesibukan dan teman. Coba jadi pendengar yang baik.

Scorpio (22 Oktober-20 November)Umum: Dengarkan suara batin Anda. Pada momen tertentu, suara batin Anda mengatakan sesuatu yang benar dan pasti.

Asmara: Impian Anda agak sulit diukur pada awal pekan.

Sagitarius (21 November-20 Desember)Umum: Ada perubahan signifikan dalam hidup Anda, dalam pekerjaan, maupun relasi. Anda bahkan merasa relevan, alias berguna untuk orang lain.Asmara: Ada gangguan asmara yang muncul. Keinginan dan kerinduan Anda berdua tidak berjalan beriringan. Pada saat bersamaan, muncul tantangan dari orang lain. Bersabarlah.

Capricorn (21 Desember-18 Januari)Umum: Ada konflik besar yang menghadang. Gunakan kesabaran dan otak Anda untuk menyiasati persoalan itu.Asmara: Ada persoalan yang bisa membuat Anda merasa tak kuat lagi mempertahankan hubungan. Ingat, jangan berusaha tampil sebagai hakim.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)Umum: Jika Anda sudah terlanjur mengabaikan rutinitas, sekarang saatnya untuk kembali menjalankannya.Asmara: Anda terlalu sensitif, sehingga tidak tahu lagi mana yang mesti dipersoalkan dan mana yang bisa dianggap hal biasa.

Pisces (18 Februari-19 Maret)Umum: Romantisme dan altruisme Anda sama kuatnya. Anda hanya perlu membedakan konteks untuk menjalankannya. Alihkan perhatian Anda pada peristiwa yang sedang terjadi dan pakailah kemampuan kritis Anda untuk membantu orang lain.Asmara: Jika Anda tak sempat menikmati setiap waktu bersama kekasih, setidaknya Anda dapat membayangkan dan mengingat kehadirannya.

HOROSCOPE

Let’s Play • 13For internal distribution only

Page 14: Let's Play Magazine - Edisi 01 | Mei 2015