butik dukomsel

Post on 30-Jun-2015

150 Views

Category:

Retail

6 Downloads

Preview:

Click to see full reader

DESCRIPTION

Butik Dukomsel adalah Toko multi retail dan Online store business to customer (B2C) handphone, smartphone, tablet, digital kamera, laptop, komputer, jam tangan Casio, audio, printer, scanner, dan aksesorisnya.

TRANSCRIPT

Butik Dukomselhttp://www.butikdukomsel.com

Multi Retail Store & Online Store

I. Pengantar

II. Peta Lokasi Fisik Toko Butik Dukomsel

III. Photo Gallery Toko Butik Dukomsel

IV. Website ButikDukomsel.com

V. Sosial Media

Daftar Isi

PengantarButik Dukomsel adalah Toko multi retail di Jl. Ir. H. Juanda (Dago) No. 52 Bandung. Toko berlantai tiga plus Toko Utama di lantai dasar ini menjual berbagai jenis produk gadget dan aksesorisnya. Selain itu di dalam toko juga terdapat Cafe (Blackberry Lounge). Pada awal didirikan tahun 1994, nama tokonya adalah Cipta Warna Selular.

Butik Dukomsel menyediakan pilihan berbagai jenis produk merk lokal maupun brand internasional dari penyalur terpercaya dan bergaransi resmi. Kemudahan opsi cara pembayaran dan cara pengiriman bagi yang membeli melalui website. Layanan VIP Service Lounge dalam proses belanja. Layanan konsumen melalui telepon dalam proses belanja, pengiriman, service dan proses pengembalian.

Keunggulan Butik Dukomsel dibandingkan dengan Toko dan Online Store lainnya adalah layanan pengisian aplikasi secara gratis bagi pembeli smartphone atau tablet pc, baik bagi pembeli melalui Toko mau pun melalui Website.

Selain itu, juga ada program undian kupon berhadiah utama mobil yang diundi 2x setahun. Kupon undian diberikan kepada pembeli yang membeli produk minimal seharga Rp.500.000 dan kelipatannya.

Peta Lokasi Fisik Toko Butik DukomselJl. Ir. H. Juanda (Dago) No. 52 Bandung – Jawa Barat – Indonesia.

Photo Gallery Toko Butik Dukomsel

Gedung Butik Dukomsel di malam hari

Toko Utama (Lantai Dasar)Bagian depan pintu masuk ke Toko Utama di lantai dasar.

Photo Bagian samping Butik Dukomsel.

Gedung Parkir Vertikal Butik Dukomsel.

Lantai Pertama

Area bermain anak-anak di lantai satu.

Dunia Aksesoris di lantai satu.

Juga tersedia Sepeda lipat di lantai satu.

Pengundian kupon di cafe Blackberry Lounge lantai satu, berhadiah utama mobil dan sepeda motor.

Lantai 2. iphone, iPad, digital Camera dan aksesorisnya.

2nd Floor

VIP Service Lounge (2nd Floor)

Laptop, Komputer, Printer dan Aksesorisnya.

3rd Floor

Gudang

ButikDukomsel.com

Sejak pertengahan tahun 2012 Butik Dukomsel mulai menghadirkan Divisi Online Center dengan meluncurkan website http://www.butikdukomsel.com

Pembelian barang melalui website dapat dilakukan dengan pilihan:1) Transfer ke Bank Mandiri, BCA, CIMBNIAGA, BNI, dan BRI Atas Nama Account PT.

Tjipta Widjaya Sejahtera.2) Kartu Kredit Visa dan MasterCard yang diterbitkan oleh Bank di Indonesia.3) Kredit Plus

Opsi PengirimanPengiriman produk dalam Kota Bandung untuk belanja minimal Rp.500.000 diantar langsung ke konsumen secara gratis. Pengiriman ke wilayah lain di Indonesia dilaksanakan melalui kerjasama dengan JNE dan RPX.

Gratis Isi AplikasiUntuk pembelian Smartphone dan Tablet PC, baik di Toko atau pun melalui Website, Gratis pengisian aplikasi gratis.

Program Kupon Undian Berhadiah Utama MobilButik Dukomsel secara rutin 2x setahun mengadakan undian kupon yang diperoleh untuk pembelian jumlah tertentu (Rp. 500.000 dan kelipatannya) dengan hadiah utama kendaraan roda empat.

Kategori HandphoneTerdiri dari dari berbagai merk lokal maupun merk internasional, jenis GSM maupun CDMA.

AksesorisMenyediakan berbagai jenis Aksesoris untuk Handphone dan Smartphone, Tablet PC, Komputer dan Laptop, dan aksesoris Kamera Digital.

Kategori Kamera Digital terdiri dari Sub-kategori kamera DSLR (Digital Single-Lens Reflex), Mirrorless, Kamera Instan, Pocket, dan Kamera Video (Camcorder).Kategori Komputer terdiri dari Sub-kategori Komputer Desktop dan All In One Computer. Kategori Laptop terdiri dari Sub-kategori berdasarkan Sistem Operasinya, DOS, Windows, OS X Mavericks (Apple), Linux, dan Ubuntu.

Jam Tangan Casio

Menyediakan berbagai jenis Jam tangan pria dan jam tangan wanita merk Casio.

ElektronikTerdiri dari Sub-kategori Audio, CCTV, GPS, Projector, dan MP3/MP4 Player.

https://twitter.com/butik_dukomselhttp://instagram.com/butikdukomselhttps://plus.google.com/107551628876458805794/postshttps://www.facebook.com/butik.dukomsel.officialhttp://id.wikipedia.org/wiki/Butikdukomsel

Sosial Media

top related