5 november 2014

2
5 november 2014 Hari ini aku menjadi bajak laut, hehe. Bajak laut setelah berkunjung ke RS Margono. Fahmi masih setia untuk ada di sampingku, menjadi orang yang semangat untuk mengantarku ke dokter. Diaaaaa, tangan nya selalu menguatkanku. Hari ini, aku ga kebayang jalan ceritanya akan seperti ini, secepat ini. Semula aku hanya ingin periksa ke dokter mengenai keluhan benjolan di mata kiriku. Setelah bertemu dokter, dia segera menyarankanku untuk dibedah, kalo si dokter si bilang nya dibersihkan. Kaget banget dengernya. Secepat itu mesti diangkat benjolan nya. Waktu berjalan, aku pun menjalani maunya si dokter. Untuk pertama kali nya aku operasi tanpa mama, tanpa papa, hanya aku di dalam nya dengan fahmi yang setia menungguku. Aku yakin orang tuaku menjadi orang paling cemas disana. Maafin cita ya ma, pa, cita buat repot kalian teruuus. Air mata selalu menetes setelah aku keluar dari ruang bedah, entah apa sebabnya, takut kah, sakit kah, kaget kah bakal secepat ini, atau aku butuh orang tua ku. Yang pasti aku bersyukur, disampingku ada seseorang yang menyayangiku.makasih sayaang. Hari ini ga akan ku lupain. Aku gatau harus merangkai kata seperti apa untuk ungkapin kalo kamu berarti untukku.besok uangnya aku ganti ya, maaf ngerepotin kamu terus mi. Maaf juga aku ga bisa nonton kamu tanding, tapi aku selalu berdoa untuk kamu. Terimakasih ya rabb, disekelilingku kau berikan mereka yg setia ada disampingku, memberi energi positif, kekuatan untuk bertahan. Semakin besar badai yang datang, insya Allah kaki kita semakin kuat untuk bertahan. Apapun cobaannya, hadapi, jalani, dan lewati.Kau berikan ini karna Kau tahu aku pasti kuat menjalaninya. Fahmiiiiii, jadilah selalu orang yang aku inginkan, orang yang aku butuhkan. Sebutlah aku dalam setiap doa mu, dan akupun akan menyebut namamu dalam doa ku. Semoga jalan kita jalan yang

Upload: faruq04

Post on 24-Dec-2015

218 views

Category:

Documents


1 download

DESCRIPTION

PAHLAWAN

TRANSCRIPT

Page 1: 5 November 2014

5 november 2014

Hari ini aku menjadi bajak laut, hehe. Bajak laut setelah berkunjung ke RS Margono. Fahmi masih setia untuk ada di sampingku, menjadi orang yang semangat untuk mengantarku ke dokter. Diaaaaa, tangan nya selalu menguatkanku. Hari ini, aku ga kebayang jalan ceritanya akan seperti ini, secepat ini. Semula aku hanya ingin periksa ke dokter mengenai keluhan benjolan di mata kiriku. Setelah bertemu dokter, dia segera menyarankanku untuk dibedah, kalo si dokter si bilang nya dibersihkan. Kaget banget dengernya. Secepat itu mesti diangkat benjolan nya. Waktu berjalan, aku pun menjalani maunya si dokter. Untuk pertama kali nya aku operasi tanpa mama, tanpa papa, hanya aku di dalam nya dengan fahmi yang setia menungguku. Aku yakin orang tuaku menjadi orang paling cemas disana. Maafin cita ya ma, pa, cita buat repot kalian teruuus.

Air mata selalu menetes setelah aku keluar dari ruang bedah, entah apa sebabnya, takut kah, sakit kah, kaget kah bakal secepat ini, atau aku butuh orang tua ku. Yang pasti aku bersyukur, disampingku ada seseorang yang menyayangiku.makasih sayaang. Hari ini ga akan ku lupain. Aku gatau harus merangkai kata seperti apa untuk ungkapin kalo kamu berarti untukku.besok uangnya aku ganti ya, maaf ngerepotin kamu terus mi. Maaf juga aku ga bisa nonton kamu tanding, tapi aku selalu berdoa untuk kamu.

Terimakasih ya rabb, disekelilingku kau berikan mereka yg setia ada disampingku, memberi energi positif, kekuatan untuk bertahan. Semakin besar badai yang datang, insya Allah kaki kita semakin kuat untuk bertahan. Apapun cobaannya, hadapi, jalani, dan lewati.Kau berikan ini karna Kau tahu aku pasti kuat menjalaninya.

Fahmiiiiii, jadilah selalu orang yang aku inginkan, orang yang aku butuhkan. Sebutlah aku dalam setiap doa mu, dan akupun akan menyebut namamu dalam doa ku. Semoga jalan kita jalan yang tepat. Kita kuat, kita layak, kita bukan sekedar jadian. Jadilah selalu cahaya yang menyinari ruang hatiku, tempat ku bersandar, dan tempat terbaik tuk kembali.