256338152-spo-skrining

2
RUMAH SAKIT ERNALDI BAHAR PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA SELATAN Jl. Tembus Terminal KM. 12 No. 02 Kel. Alang-Alang Lebar Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang Email : [email protected] Website : www.rs-ernaldibahar.com SKRINING PASIEN Unit Rekam Medis No. Dokumen No. Revisi Halaman Standar Prosedur Operasional Tanggal terbit Ditetapkan oleh : Direktur Rumah Sakit Ernaldi Bahar Dr. Hj. Yumidiansi. F, M.Kes Pembina Tk.1 NIP.196606151996032 001 PENGERTIA N Tindakan yang dilakukan petugas yang ditunjuk untuk mengidentifikasi kebutuhan pasien berhubungan dengan jenis dan kondisi penyakitnya untuk tindakan lebih lanjut. TUJUAN Menentukan tindakan yang tepat sesuai dengan kebutuhan pasien. KEBIJAKAN Kebijakan direktur Rumah Sakit Ernaldi Bahar : PROSEDUR 1. Petugas yang ditunjuk melakukan kontak pertama dan melakukan pemeriksaan yang pertama kali didalam atau diluar rumah sakit. 2. Petugas menentukan kebutuhan pasien yang berhubungan dengan penyakitnya. 3. Petugas berhak memutuskan untuk dilakukan atau tidak dilakukan pemeriksaan penunjang yang berhubungan dengan penyakitnya. 4. Petugas berhak untuk menentukan tindak lanjut terhadap pasien tsb apakah rawat inap, rawat jalan atau di rujuk.

Upload: khusnul-khotimah

Post on 16-Dec-2015

27 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

Spo-Skrining

TRANSCRIPT

RUMAH SAKIT ERNALDI BAHAR PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA SELATAN

Jl. Tembus Terminal KM. 12 No. 02 Kel. Alang-Alang Lebar Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang Email : [email protected] Website : www.rs-ernaldibahar.comSKRINING PASIEN

Unit Rekam Medis

No. Dokumen

No. Revisi

Halaman

Standar Prosedur OperasionalTanggal terbit

Ditetapkan oleh :Direktur Rumah Sakit Ernaldi Bahar

Dr. Hj. Yumidiansi. F, M.KesPembina Tk.1NIP.196606151996032001

PENGERTIANTindakan yang dilakukan petugas yang ditunjuk untuk mengidentifikasi kebutuhan pasien berhubungan dengan jenis dan kondisi penyakitnya untuk tindakan lebih lanjut.

TUJUAN

Menentukan tindakan yang tepat sesuai dengan kebutuhan pasien.

KEBIJAKANKebijakan direktur Rumah Sakit Ernaldi Bahar :

PROSEDUR1. Petugas yang ditunjuk melakukan kontak pertama dan melakukan pemeriksaan yang pertama kali didalam atau diluar rumah sakit.2. Petugas menentukan kebutuhan pasien yang berhubungan dengan penyakitnya.3. Petugas berhak memutuskan untuk dilakukan atau tidak dilakukan pemeriksaan penunjang yang berhubungan dengan penyakitnya. 4. Petugas berhak untuk menentukan tindak lanjut terhadap pasien tsb apakah rawat inap, rawat jalan atau di rujuk.5. Petugas mendokumentasikan hasil pemeriksaan dan hasil keputusannya di dalam status pasien.

UNIT TERKAIT IGD Rawat Jalan Rawat Inap Rekam Medis Penunjang Medis