template artikel snkp 2015

3
JUDUL ARTIKEL Nama Penulis 1 a, *, Nama Penulis 2 a , dan Nama Penulis 3 b a Prodi Aaaaa, Universitas Bbbbb Jl. Aaaaa bbbb Kode pos b Prodi Bbbbb, Universitas Ccccc Jl. Aaaaa bbbb Kode pos *Corresponding author’s email: [email protected] ABSTRAK Ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak Kata kunci: kata kunci, kata kunci, kata kunci ABSTRACT This is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract Keywords: aaaa, bbbb, cccc PENDAHULUAN Ini adalah pendahuluan [1]. Ini adalah pendahuluan [2], Kutipan [3- 4], dan Kutipan [1,5]. Menurut Alpha et al [6] ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan [3, 7-9]. Ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan. METODE PENELITIAN Bahan Bahan yang dugunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah.

Upload: ali-wawan

Post on 05-Jan-2016

9 views

Category:

Documents


3 download

DESCRIPTION

kimia UM

TRANSCRIPT

Page 1: Template Artikel SNKP 2015

JUDUL ARTIKEL

Nama Penulis 1 a,*, Nama Penulis 2a, dan Nama Penulis 3b

a Prodi Aaaaa, Universitas BbbbbJl. Aaaaa bbbb Kode pos

b Prodi Bbbbb, Universitas CccccJl. Aaaaa bbbb Kode pos

*Corresponding author’s email: [email protected]

ABSTRAK

Ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak ini adalah abstrak

Kata kunci: kata kunci, kata kunci, kata kunci

ABSTRACT

This is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract this is abstract

Keywords: aaaa, bbbb, cccc

PENDAHULUAN

Ini adalah pendahuluan [1]. Ini adalah pendahuluan [2], Kutipan [3-4], dan Kutipan [1,5]. Menurut Alpha et al [6] ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan [3, 7-9]. Ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan ini adalah pendahuluan.

METODE PENELITIAN

Bahan Bahan yang dugunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang

digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah bahan yang digunakan adalah.

PeralatanPeralatan yang digunakan adalah peralatan yang digunakan adalah peralatan yang digunakan adalah

peralatan yang digunakan adalah peralatan yang digunakan adalah peralatan yang digunakan adalah peralatan yang digunakan adalah peralatan yang digunakan adalah

Prosedur Sub prosedur 1

Aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaa aaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaa aaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaa aaaaaaaaaa aaaa aa aaaaaaaaaaaa aa.Sub prosedur 2

Aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaa aaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaa aaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaa aaaaaaa aaaaaaaaaa aaaa aa aaaaaaaaaaaa aa.

Page 2: Template Artikel SNKP 2015

HASIL DAN PEMBAHASANSub judul 1

Hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan.

Sub judul 2Hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan

pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan.

Sub-sub judul 1Hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan

pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan.

Sub-sub judul 2Hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan

pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan hasil dan pembahasan.

KESIMPULAN

Kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan kesimpulan.

DAFTAR PUSTAKA

1. Nama penulis, Y., tahun, Nama journal, Vol, No,Hal.2. Penulis 1, X., and Penulis dua, Y., tahun, Nama journal, Vol, No,Hal.3. Penulis 1, B., Penulis 2, C., Penulis 3, Y., and Penulis 4, X., tahun, Nama journal, Vol, No,Hal.4. Penulis 1, X., and Penulis 2, Y., tahun, Judul buku, penerbit, kota, hal.