recount text

HOLIDAY Minggu lalu, aku dan keluargaku pergi jalan-jalan. Kami sekeluarga akan pergi ke objek-objek wisata yang ada di Bali. Kami berangkat dari rumah jam 7 pagi. Pertama kami mengunjungi Pantai Kuta. Pantai ini sangat terkenal di Bali bahkan turis-turis dari berbagai negara pun berlibur kesana. Aku sangat senang bisa berlibur ke Pantai Kuta bersama keluargaku. Disana, aku bermain sambil melihat pemandangan yang indah. Setelah puas bermain di pantai, aku dan keluarga pergi ke suatu restoran dan kami makan siang disana. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan. Objek wisata kedua yang kami kunjungi adalah tanah lot. Tanah lot dikenal dengan puranya yang berada di tengah laut. Di sana juga terdapat pasar yang menjual baju-baju, topi, makanan dll. Aku sangat senang bisa berkunjung ke tanah lot. Di sana aku tak lupa untuk berfoto bersama keluargaku. Pemandangan disana sangat bagus dan juga banyak wisatawan yang berkunjung ke tanah lot. Hari menjelang sore, aku dan keuarga bersiap-siap untuk pulang. Aku sangat senang bisa jalan-jalan ke objek wisata di Bali. Semoga aku bisa mengunjungi objek-objek wisata lainnya. Last week, I and my family had a great vacation. Our family went to some famous tourist spots in Bali. We left home at 7 am. First, we visited Kuta Beach. This beach very famous in Bali so that many tourists from various countries came to this beach on their vacation. I was very happy could on vacation in Kuta Beach with my family. There, I played

Upload: arjunaprastapura

Post on 18-Sep-2015

8 views

Category:

Documents

2 download

DESCRIPTION

esk ini berissi tentang hidup seseorang yang saaya tidak keal apa maksudnya. okay so just forget it

TRANSCRIPT

HOLIDAY

Minggu lalu, aku dan keluargaku pergi jalan-jalan. Kami sekeluarga akan pergi ke objek-objek wisata yang ada di Bali. Kami berangkat dari rumah jam 7 pagi. Pertama kami mengunjungi Pantai Kuta. Pantai ini sangat terkenal di Bali bahkan turis-turis dari berbagai negara pun berlibur kesana. Aku sangat senang bisa berlibur ke Pantai Kuta bersama keluargaku. Disana, aku bermain sambil melihat pemandangan yang indah. Setelah puas bermain di pantai, aku dan keluarga pergi ke suatu restoran dan kami makan siang disana.Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan. Objek wisata kedua yang kami kunjungi adalah tanah lot. Tanah lot dikenal dengan puranya yang berada di tengah laut. Di sana juga terdapat pasar yang menjual baju-baju, topi, makanan dll. Aku sangat senang bisa berkunjung ke tanah lot. Di sana aku tak lupa untuk berfoto bersama keluargaku. Pemandangan disana sangat bagus dan juga banyak wisatawan yang berkunjung ke tanah lot. Hari menjelang sore, aku dan keuarga bersiap-siap untuk pulang. Aku sangat senang bisa jalan-jalan ke objek wisata di Bali. Semoga aku bisa mengunjungi objek-objek wisata lainnya.

Last week, I and my family had a great vacation. Our family went to some famous tourist spots in Bali.We left home at 7 am. First, we visited Kuta Beach. This beach very famous in Bali so that many tourists from various countries came to this beach on their vacation. I was very happy could on vacation in Kuta Beach with my family. There, I played while looked at the beautiful scenery. After satisfied played on the beach, I and my family went to a restaurant and we had lunch there. After lunch, we continued our trip. The second spot we visited was the Tanah Lot. Tanah Lot was known with temple which located in the middle of the sea. There were also a market that sell clothes, hats, food, etc. Im very pleased to be able to visited Tanah Lot. There, I didnt forget to take pictures with my family. The scenery was very nice and also there were many tourists who visit Tanah Lot at that time.The day seen already darker, so that I and my family get ready to went home. I was so happy could visited some of wonderful and famous spots in Bali. Hopefully, I could visit the other famous and awesome spots in other time with my family again.