perjanjian kerjasama killing me inside 2015

13
1 PERJANJIAN KERJASAMA PELAKSANAAN EVENT Perjanjian Kerjasama Pelaksanaan Event (selanjutnya disebut ”PERJANJIAN”) ini dibuat di Jakarta pada tanggal 29 april 2013 oleh dan antara: I. Killing Me Inside, suatu Band yang berkedudukan di Jalan Cepu No 5 Jakarta Pusat 10310, Indonesia, dalam hal ini diwakili oleh Tri Wardoyo pemegang KTP No.3175052312840007, yang bertindak dalam kedudukannya sebagai Manager Business Killing me Inside, yang oleh karenanya berwenang bertindak untuk dan atas nama Killing Me Inside. (Untuk selanjutnya dalam Perjanjian ini disebut PIHAK PERTAMA); II. suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia, beralamat di dalam hal ini diwakili oleh yang bertindak dalam kedudukannya selaku Koordinator Event yang oleh karenanya berwenang bertindak untuk dan atas nama (Untuk selanjutnya dalam Perjanjian ini disebut PIHAK KEDUA). Selajutnya Pihak Pertama dan Pihak Kedua secara bersama-sama disebut sebagai ”PARA PIHAK”. PARA PIHAK terlebih dahulu menerangkan sebagai berikut : 1. Bahwa PIHAK PERTAMA adalah suatu perusahaan berbadan hukum menurut hukum Indonesia yang bergerak di bidang rekaman, penggandaan dan pemasaran album musik serta performing artis. 2. Bahwa PIHAK KEDUA adalah badan usaha yang bergerak di bidang Event Organizer/ peyelenggara event. 3. Bahwa untuk mendukung terlaksananya kegiatan atau pertunjukan yang dilakukan PIHAK KEDUA maka PIHAK KEDUA berkeinginan menggunakan artis KILLING ME INSIDE dalam kegiatan atau pertunjukan yang akan diadakan oleh PIHAK KEDUA. 4. Bahwa PIHAK PERTAMA sebagai pihak yang memegang hak pengelolaan atas artis KILLING ME INSIDE dengan ini menyatakan persetujuannnya untuk menghadirkan artisnya pada kegiatan PIHAK KEDUA tersebut. Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, PARA PIHAK sepakat untuk melaksanakan kerjasama yang diatur di dalam pasal-pasal berikut ini : PASAL 1 OBJEK PERJANJIAN 1. PIHAK PERTAMA menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama dengan PIHAK KEDUA untuk menghadirkan artisnya yaitu KILLING ME INSIDE pada kegiatan/ acara yang dibuat oleh PIHAK KEDUA. 2. PIHAK KEDUA dengan ini menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama dengan PIHAK PERTAMA untuk membuat kegiatan/ acara : a. Nama Acara : b. Hari, Tanggal : c. Tempat : d. Alamat : e. Waktu & durasi : f. Jadwal Soundchek :

Upload: shebherrythampielapadanya

Post on 16-Jan-2016

121 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

perjanjian musik

TRANSCRIPT

Page 1: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

1

PERJANJIAN KERJASAMA PELAKSANAAN EVENT

Perjanjian Kerjasama Pelaksanaan Event (selanjutnya disebut ”PERJANJIAN”) ini dibuat di Jakarta pada tanggal 29 april 2013 oleh dan antara:

I. Killing Me Inside, suatu Band yang berkedudukan di Jalan Cepu No 5 Jakarta Pusat 10310, Indonesia, dalam hal ini diwakili oleh Tri Wardoyo pemegang KTP No.3175052312840007, yang bertindak dalam kedudukannya sebagai Manager Business Killing me Inside, yang oleh karenanya berwenang bertindak untuk dan atas nama Killing Me Inside. (Untuk selanjutnya dalam Perjanjian ini disebut PIHAK PERTAMA);

II. suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara

Republik Indonesia, beralamat di dalam hal ini diwakili oleh yang bertindak dalam kedudukannya selaku Koordinator Event yang oleh karenanya berwenang bertindak untuk dan atas nama

(Untuk selanjutnya dalam Perjanjian ini disebut PIHAK KEDUA).

Selajutnya Pihak Pertama dan Pihak Kedua secara bersama-sama disebut sebagai ”PARA PIHAK”. PARA PIHAK terlebih dahulu menerangkan sebagai berikut :

1. Bahwa PIHAK PERTAMA adalah suatu perusahaan berbadan hukum menurut hukum Indonesia yang bergerak di bidang rekaman, penggandaan dan pemasaran album musik serta performing artis.

2. Bahwa PIHAK KEDUA adalah badan usaha yang bergerak di bidang Event Organizer/ peyelenggara event.

3. Bahwa untuk mendukung terlaksananya kegiatan atau pertunjukan yang dilakukan PIHAK KEDUA

maka PIHAK KEDUA berkeinginan menggunakan artis KILLING ME INSIDE dalam kegiatan atau pertunjukan yang akan diadakan oleh PIHAK KEDUA.

4. Bahwa PIHAK PERTAMA sebagai pihak yang memegang hak pengelolaan atas artis KILLING ME

INSIDE dengan ini menyatakan persetujuannnya untuk menghadirkan artisnya pada kegiatan PIHAK KEDUA tersebut.

Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, PARA PIHAK sepakat untuk melaksanakan kerjasama yang diatur di dalam pasal-pasal berikut ini :

PASAL 1 OBJEK PERJANJIAN

1. PIHAK PERTAMA menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama dengan PIHAK KEDUA untuk menghadirkan

artisnya yaitu KILLING ME INSIDE pada kegiatan/ acara yang dibuat oleh PIHAK KEDUA. 2. PIHAK KEDUA dengan ini menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama dengan PIHAK PERTAMA untuk

membuat kegiatan/ acara :

a. Nama Acara : b. Hari, Tanggal : c. Tempat : d. Alamat : e. Waktu & durasi : f. Jadwal Soundchek :

Page 2: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

2

PASAL 2

JANGKA WAKTU DAN WILAYAH HUKUM

Perjanjian ini mulai berlaku pada saat perjanjian ini ditandatangani dan akan berakhir setelah event selesai dilaksanakan atau setelah hak dan kewajiban masing-masing pihak telah terpenuhi.

PASAL 3 HAK & KEWAJIBAN PIHAK PERTAMA

1. PIHAK PERTAMA berkewajiban menghadirkan Artis KILLING ME INSIDE (KILLMS) pada acara yang disebutkan

pada Pasal 1 perjanjian ini minimal 1 jam sebelum jadwal acara. 2. PIHAK PERTAMA berhak menerima pembayaran dari PIHAK KEDUA sebesar Rp. 25.000.000,- ( Dua Puluh

Lima Juta Rupiah).

3. PIHAK PERTAMA berhak mendapatkan akomodasi dan transport darat untuk membawa artis, crew dan alat-alat band.

PASAL 4

HAK & KEWAJIBAN PIHAK KEDUA

1. PIHAK KEDUA berhak mendapatkan penampilan dari artis KILLING ME INSIDE untuk acara atau kegiatan yang dibuat oleh PIHAK KEDUA sesuai dengan jadwal tertulis pada pasal 2 perjanjian ini.

2. PIHAK KEDUA berkewajiban membayar kepada PIHAK PERTAMA atas penampilan artis KILLING ME INSIDE

sebesar Rp. 25.000.000,- ( Dua Puluh Lima Juta rupiah) dengan terminasi pembayaran sebagai berikut:

a. Sebesar 50% (lima puluh persen) pada saat penandatanganan kontrak; dan b. Sebesar 50% (lima puluh persen) paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum pelaksanaan event.

Seluruh pembayaran dapat dilakukan secara transfer melalui: Bank : BCA Cabang : Menteng, Jakarta No. Rekening : 735 031 2581 Atas nama : PT. Royal Prima Musikindo

3. PIHAK KEDUA berkewajiban memenuhi Technical Riders KILLING ME INSIDE sebagaimana dalam Lampiran

yang menjadi satu kesatuan dengan Perjanjian ini. 4. PIHAK KEDUA berkewajiban menyediakan akomodasi dan transport darat membawa artis, crew dan alat-alat

band.

PASAL 5 PEMBATALAN DAN SANKSI

1. Pemberitahuan atas pembatalann acara harus di informasikan minimal 14 (empat belas) hari sebelum acara diselenggarakan.

2. Apabila pembatalan di informasikan oleh salah satu pihak kurang dari 14 (empat belas) hari, maka pihak yang melakukan pembatalan tersebut wajib dikenakan denda sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) yang dibayarkan kepada pihak lainnya.

PASAL 6

KETENTUAN TAMBAHAN 1. Segala bentuk pemberitahuan atau komunikasi lainnya yang dilakukan dalam mencapai tujuan dari perjanjian ini

Page 3: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

3

harus dilaksanakan secara tertulis oleh para pihak, yang dikirimkan ke alamat masing-masing seperti tercantum di bawah ini: (atau pada alamat lainnya yang harus diberitahukan selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja sebelumnya oleh salah satu pihak).

Kepada PIHAK PERTAMA Nama : Killing Me Inside Tujuan : Teguh Tri Wardoyo Alamat : Jln. Cepu No. 5 Menteng Jakarta Pusat Email : [email protected] No.Tel : +6282188811165 Kepada PIHAK KEDUA Nama : Tujuan : Alamat : No.Tel : Email : 2. Semua bentuk hak dan kewajiban para pihak dan ketentuan-ketentuan lain yang diatur dalam Perjanjian ini

tunduk pada hukum positif Republik Indonesia. 3. Perjanjian ini berlaku mengikat diantara PARA PIHAK dan mencabut perjanjian-perjanjian sebelumnya, maupun

kesepakatan baik secara lisan maupun tertulis diantara PARA PIHAK dengan maksud dan tujuan yang sama serta mengenai hal-hal yang diatur dalam Perjanjian ini. Segala bentuk penambahan dan perubahan atas Perjanjian ini harus dilakukan secara tertulis dan ditandatangani oleh PARA PIHAK.

4. Jika terjadi kelalaian oleh salah satu pihak dikemudian hari terhadap perjanjian ini, maka salah satu pihak berkewajiban mengganti kerugian sebesar Rp.100.000.000 (seratus ratus juta) ditambah seluruh biaya-biaya yang dan kerugian-kerugian lain yang timbul dari perjanjian ini, selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja setelah terjadinya gugatan.

5. Jika di kemudian hari terjadi suatu perselisihan antara PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA yang berdasar perjanjian ini, maka PARA PIHAK setuju untuk menyelesaikan perselisihan tersebut secara kekeluargaan. Jika usaha kekeluargaan tidak dapat ditempuh, maka PARA PIHAK setuju untuk menyelesaikan perselisihan tersebut melalui jalur hukum yang berlaku di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.

PASAL 7

PENUTUP

1. Perjanjian ini dibuat oleh PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA dalam keadaan sadar sepenuhnya dan tanpa adanya paksaan apapun baik paksaan fisik maupun paksaan psikis ataupun paksaan dari pihak ketiga manapun.

2. Perjanjian ini dibuat rangkap dua, masing-masing bermaterai cukup dan memiliki kekuatan hukum yang sama. Mengenai pelaksanaan dan segala akibat dari Perjanjian ini, kedua belah pihak sepakat untuk menentukan Kantor Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sebagai domisili yang umum dan tetap.

PIHAK PERTAMA PIHAK KEDUA Teguh Tri Wardoyo Mng Business Killing Me Inside Koordinator Event

Page 4: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

4

Lampiran 1

TECHNICAL RIDERS - KILLING ME INSIDE Technical Riders ini adalah kumpulan informasi mengenai berbagai persyaratan teknis and non-teknis yang di perlukan untuk setiap pertunjukan KILLING ME INSIDE. Riders ini berlaku untuk seluruh kegiatan pertunjukan KILLING ME INSIDE dan selanjutnya merupakan kesatuan addendum dengan surat perjanjian kerjasama pertunjukan KILLING ME INSIDE, serta dapat dijadikan bahan pertimbangan penyelenggara dalam melaksanakan sebuah pertunjukan. Keterangan Technical Riders KILLING ME INSIDE: 1. Performance Agreement Riders

1.1. Administrasi 1.1.1. Publikasi

1.2. Fasilitas 1.2.1. Transportasi 1.2.2. Akomodasi 1.2.3. Konsumsi 1.2.4. Liaison Officer 1.2.5. Keamanan

1.3. Teknis Pelaksanaan

1.3.1.Sound Check 1.3.2. Ruang Tunggu & Backstage 1.3.3. Lain-lain 1.3.4. Nama-nama Rombongan

1. Performance Agreement Riders 1.1. ADMINISTRASI 1.1.1. Publikasi Dalam setiap penyelenggaran pertunjukan KILLING ME INSIDE, berikut adalah perihal publikasi yang harus diperhatikan: Nama & Logo Band KILLING ME INSIDE wajib dicantumkan dalam setiap bentuk media promosi penunjang acara seperti: Poster, Baligo, Spanduk, Tiket, Flyers, dan lain-lain.

Page 5: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

5

1.2. FASILITAS 1.2.1. Akomodasi dan Transportasi

Jenis Transportasi/ Jumlah

Spesifikasi Stand by for Keterangan

Mini Bus/ 3 Unit

+

Mobil box/ 1 unit

Avanza, Panther,

dan/atau Innova

- Penjemputan

- Soundcheck

- Operasional

Dalam Kota (Luar

Jadebotabek)

Pesawat Udara/

14 Tiket (selain Air Asia)

Kelas ekonomi, kelebihan

bagasi dan Airport tax

ditanggung Panitia Penyelenggarara

Keberangkatan dan

Kepulangan

Antar kota/Antar pulau

Tiket diserahkan

maksimal 10 hari

sebelum tanggal

penyelenggaraan

Bus Super executive/1 unit

Dengan minimal tempat duduk 25 seat yang

disesuaikan dengan

keperluan tour.

Khusus transportasi darat wilayah jawa barat.

Penting: Seluruh Transportasi diatas berikut jadwalnya harus dikoordinasikan dengan Road Manager KILLING ME INSIDE dibawah mekanisme Road Manager KILLING ME INSIDE, dan penggunaan mobil selama penyelenggaraan acara dan dalam masa ikatan KONTRAK KERJASAMA sepenuhnya dibawah kendali Road Manager KILLING ME INSIDE, dan Panitia Penyelenggara berkewajiban bertanggung jawab dengan hal tersebut. 1. Pihak panitia menanggung seluruh biaya transportasi untuk rombongan KILLING ME INSIDE dengan tujuan :

Jakarta - Kota Pertunjukan - Jakarta, dengan pilihan transportasi antara lain : • Tiket pulang pergi (PP) pesawat udara (GARUDA, SRIWIJAYA aatau LION AIR) + airport tax untuk 14

(empat belas) orang. Status tiket harus sudah dikonfirmasikan untuk : Tanggal. Jam dan Tempat duduk / bukan tiket cadangan.

• Apabila pementasan dilakukan diluar negeri dan memerlukan pasport & visa, maka Pihak panitia wajib mengurus segala keperluan yang menyangkut keberangkatan ke negara tujuan.

• Semua tiket dan biaya airport tax pulang pergi (PP) sudah harus diterima pihak management KILLING ME INSIDE minimal 7 (tujuh) hari sebelum berangkat.

• Pihak panitia wajib membayar PP Airport tax + Over Baggage alat-alat KILLING ME INSIDE (sistem reimbursement).

• Panitia menyediakan penjemputan dan kendaraan untuk 14 orang yang akan digunakan untuk keperluan selama di kota / negara tujuan ; (2 (dua) buah mobil Kijang Inova/APV dan 1 (satu) buah mobil box)

• Apabila jarak tempuh perjalanan darat diatas 2 jam, maka pengendara mobil box didampingi oleh pihak panitia penyelenggara minimal 1 (satu) orang, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Page 6: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

6

2. Pihak penyelenggara/panitia bersedia menyediakan penginapan untuk seluruh anggota rombongan KILLING ME INSIDE sebanyak 14 (empat belas) orang dengan perincian sebagai berikut (apabila dilakukan pementasan diluar Jakarta): • Hotel, yang terbaik (minimal Bintang 3) di Kota Pementasan, dengan pembagian kamar sebanyak 7 (tujuh)

kamar twin bed + 1 extra bed (semua kamar harus satu lantai, untuk memudahkan koordinasi rombongan KILLING ME INSIDE) dengan fasilitas setiap kamar : full AC, kamar mandi, televisi, dan jalur telepon yang hanya dapat menerima panggilan di dalam kamar.

• Apabila show dilakukan di dalam kota, sedianya dapat menyediakan 4 (empat) kamar Hotel terbaik dekat area venue untuk transit / istirahat dan stand by Artist + crew. Kamar hotel harus dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC)

Jenis Akomodasi Spesifikasi Waktu Keterangan

Hotel bintang 3 atau Hotel

terbaik dengan fasilitas

terbaik di kota tersebut

6 buah kamar double

bed+1 extra bed, dlm

satu lantai yg sama

H-1, Hari H, H+1

(Total 3 Hari)

Road Manager KILLING ME INSIDE akan mengecek kelayakan hotel tersebut

3. Jika pementasan dilakukan di wilayah JABODETABEK + Jawa Barat, Artis+Crew+Alat diantar dan dijemput di Base Camp KILLING ME INSIDE : Jl. Cepu No.5 Menteng Jakarta Pusat 10310

Mobile : +62 82188811165 Telp: 62 21 3900148 Fax: 62 21 3155666 4. Makan sebanyak 3 (tiga) kali/hari (pagi, siang dan malam) atau menyediakan uang ganti konsumsi sebesar Rp 100.000,-(seratus ribu rupiah) / orang / hari

Dengan catatan : apabila di hotel tidak disediakan breakfast, maka sarapan akan disediakan oleh panitia. • UANG MAKAN tetap dihitung satu hari bila penerbangan kepulangan diatas jam 10 pagi.

Rp.100.000,- x 14 orang = Rp.1.400.000,- / hari (Dihitung sesuai / dikalkulasikan sesuai berapa lama pementasan di luar kota / negeri)

• 1 (satu) dus air mineral ukuran 240 ml, disediakan di hotel tim KILLING ME INSIDE menginap, sebanyak

minimal 1 (satu) dus / hari. • 5 (lima) pax snack, disediakan di hotel tim KILLING ME INSIDE menginap. • Tempat dan hidangan diatur oleh penyelenggara (dengan konfirmasi sebelumnya kepada Pihak KILLING ME

INSIDE). • Makanan dan minuman merupakan hal yang penting dalam setiap penyelenggaraan. Apabila pihak

penyelenggara kurang memperhatikan masalah ketepatan waktu makan, maka pihak manajemen KILLING ME INSIDE akan secara langsung mengatur ketersediaannya, dimana segala biaya yang dikeluarkan akan dibebankan ke penyelenggara.

• Apabila kedatangan dan kepulangan KILLING ME INSIDE dilanjutkan dengan perjalanan darat, pihak penyelenggara menyediakan snack untuk rombongan KILLING ME INSIDE.

Page 7: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

7

Panitia Penyelenggara berkewajiban menyediakan konsumsi dengan perincian sebagai berikut:

JADEBOTABEK:

Konsumsi for Spesifikasi Jumlah Keterangan

Soundcheck Makanan pokok (Nasi) beserta

air mineral

8 Orang Wajib Disediakan

Pementasan 7 KFC (kolonel Yakiniku)

/Mcd/Hoka-hoka bento paket

nasi, atau 2 Loyang Pizza 8 Paket Nasi Padang richeese

roll, beng-beng, air mineral,

susu ultra 1L, fanta, pocari

sweat,

Handuk kecil

14 Paket nasi, 1 pack

richeese dan beng-beng,

1 dus aqua, 2 susu ultra vanilla dan coklat besar,

fanta 4 kaleng, 10 pocari,

6 nescafe kaleng

6 buah vitamin water

Wajib disediakan

Luar JADEBOTABEK:

Konsumsi for Spesifikasi Jumlah Keterangan

3 kali sehari selama

berada di kota

tersebut

Makanan pokok 14 Orang Wajib Disediakan dengan ketentuan makan pagi jam 8-9 pagi, Makan siang jam 1-2, dan Makan Malam jam 7-8 malam

Pementasan 7 Mcd/Kfc/Hoka-hoka bento paket nasi,

8 paket nasi padang

richeese roll, beng-beng, air

mineral, susu ultra, fanta,

pocari sweat. (untuk 14 orang)

Handuk kecil

14 Paket nasi, 1 pack richeese dan beng-beng,

1 dus aqua, 2 susu ultra

vanilla dan coklat besar,

fanta 4 kaleng, 10 pocari,

6 nescafe kaleng

6 buah vitamin water

Wajib disediakan

Kompensasi

tambahan

Rp. 100.000 /orang per hari,

diluar Honorarium

Wajib disediakan apabila panitia tidak mampu memenuhi point pertama

PENTING: Konsumsi merupakan hal yang sangat penting, apabila terjadi keterlambatan dari jadwal yang ditentukan maka pihak Panitia Penyelenggara berkewajiban membayar pesanan makanan yang telah dipesan pihak KILLING ME INSIDE. Uang Makan (UM), Airport tax PP, Over Baggage PP diberikan langsung / Cash kepada Road Manager

Page 8: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

8

KILLING ME INSIDE saat tiba di Airport / di lokasi pertunjukan / kota pertunjukan. Perhatian : - Fasilitas hotel adalah termasuk breakfast. Jika hotel tidak menyediakan sarapan atau bukan standar hotel

bintang 3, maka sarapan akan disediakan oleh panitia.

5. Makanan dan minuman ringan (termasuk Aqua dan Pocari Sweat) disediakan pada saat soundcheck dan selama acara berlangsung sebanyak jumlah crew KILLING ME INSIDE yang sedang bertugas (min.14 orang).

6. Menyediakan 14 (empat belas) buah handuk kecil untuk team KILLING ME INSIDE untuk setiap kali penampilan /

perform per kota 1.2.2. Tehnis Pelaksanaan (Jadwal dan Acara) Panitia Penyelenggara berkewajiban untuk mempersiapkan hal-hal dibawah ini yang menyangkut event penyelenggara, paling lambat 3 hari sebelum hari H. A. Memberikan Counter Riders yang meliputi : - Liaison Officer (L.O) + contact person - Poster atau publikasi acara - Run Down acara dan selama berada di kota tersebut - Jadwal Sound check - Venue (berikut akses masuk, parkir KIlLING ME INSIDE beserta rombongan, dan akses masuk bukanlah akses masuk penonton umum) - Stage atau panggung yang akan digunakan - Perlengkapan sound system yang digunakan + Contact Person b. Panitia Penyelenggara wajib memberikan waktu soundcheck selama ± 90 menit, yang dilakukan paling lambat 8 jam sebelum acara berlangsung. c. Panitia Penyelenggara berkewajiban menyediakan ruang tunggu artis khusus KILLING ME INSIDE beserta rombongan di venue dengan ruang yang nyaman dan memadai dan dijaga keamanan minimal 2 orang selama rombongan KILLING ME INSIDE berada di venue. d. Diperlukan min 2 orang LO (Liaison Officer): 1 LO artis, 1 LO produksi (crew) yang secara pertanggung jawab secara intensif menjadi penghubung antara kepanitiaan (penyelenggara) dengan pihak KILLING ME INSIDE.Tugas dari LO tersebut adalah mendampingi KILLING ME INSIDE beserta rombongan dalam segenap rangkaian acara, mengerti akan aktivitas lapangan yang harus dipenuhi oleh KILLING ME INSIDE dan dilengkapi alat komunikasi dua arah. 1.3.3. Riders Alat Dan Channel List 1. Equipment yang dibawa oleh KILLING ME INSIDE : 2. a. Josaphat (guitar) Gibson LP STUDIO + hardcase 1 Unit Gibson LP SUPREME + hardcase 1 Unit MESA BOGGIE Head cabinet+Hardcase 1 unit EFX BOX 1 Unit Line 6 Uber Metal 1 unit Boss RV 3 1 unit Chromatic Tuner 1 unit Kabel insert I/O 5 unit

Page 9: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

9

b. Vira (vocal) AKG D5 1 unit Effect Vocal Digilive vocalive 4+Hardcase 1 unit Ear Monitor AKG 1 set c. Rudye ( Keyboard )

-KORG KARMA + hardcase -Kaosilator -LUCINA SINTHESIZER -ROLAND SEQUENCER d. Tetsu ( Bass) -Musicman Stingray + softcase 1 unit -Epiphone Black Bird + hardcase 1 unit -Kabel insert I/O 3 unit -Samson Wireless + KORG tuner 1 unit e. Putra ( DRUM )

Snare SJC 1 unit Tom SJC 1 unit Floor SJC 1 unit Kick SJC 1 Unit Double pedal iron Cobra 1 unit Cymbal + Hardcase Plastik 1 set 4 Stand Cymbal + Softcase CREW Toolbox 2 unit 2. Equipment yang diminta / yang dibutuhkan : I. - MIXER UTAMA - FRONT OF - HOUSE MIXER - Mackie 8 bus 32 channel atau TAC Scorpion 32 - channel atau mixer yang lebih baik atau sekelas. - 1 unit II. GUITAR AMPLIFI CATION* - Marshall JCM 900 Head & Cabinet 4 x 12 1 unit III. BASS AMPLIFICATION - Gallien Krueger atau Trace Elliot series Head & - Cabinet (min +/- 600 watt) - 1 unit IV. KEYBOARD AMPLIFICATION - KEYBOARD Roland RD700 - Amply Keyboard Roland - 6 Channel Keyboard ( R dan L )

Page 10: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

10

V. SATU SPACE + LEVEL DRUM ( wajib disediakan ) - 1 set DRUM TAMA Superstar atau sejenis ( Jika Killing Me Inside tidak membawa drum set sendiri ) - 1 set MICROPHONES A. Overhead & hi – hats : AKG C 414 atau C415 B. Snare drums : SHURE SM 57 a. 3 unit b. 1 unit c. Toms : - AKG 421 atau AKG CLIP MIC atau SHURE SM 57 d. Kick : - AKG MIC e. Bass cabinet : - SHURE SM 57 + stand f. Guitar cabinet : - SHURE SM 57 + stand g. Vocal : - SHURE BETA SM 58 c. 3 unit d. 1 unit e. 1 unit f. 2 unit g. 3 unit - MIXER MONITOR Mackie 8 bus 24 ch atau Spirit Live 24 ch atau lainnya yang sekelas

1 Unit 2

- EFFECT MIXER UTAMA * noise gate sebanyak 8 ch * compressor sebanyak 8 ch * reverb sebanyak 8 ch - EFFECT MIXER MONITOR * noise gate sebanyak 4 ch * compressor sebanyak 6 ch * reverb sebanyak 2 ch - MONITORS Speaker RCF (lead vocal) * Speaker RCF (bass) * Speaker RCF (guitar) * Speaker RCF (drum field) * Speaker B3 / JBL (side field) * 2 unit * 1 unit * 1 unit * 1 unit * 1 unit Others* - Kabel insert & I/O untuk setiap effect - - DI Box 5 unit

Page 11: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

11

Note: Untuk memudahkan penyediaan alat, merk semua alat adalah tentative dan dapat diganti dengan yang sekelas, kecuali yang bertanda* (Wajib disediakan)harap maklum. More Info : TRI WARDOYO - 0857.1921.9112 - 082188811165 1. Pihak KILLING ME INSIDE akan membawa Lighting Engineer untuk mengatur lighting dan Sound Engineer untuk mengatur mixer depan (front of house mixer) dan mixer monitor pada saat KILLING ME INSIDE tampil. Pihak KILLING ME INSIDE tetap membutuhkan kerjasama dengan teknisi lighting dan teknisi sound setempat untuk membantu persiapan setting alat musik KILLING ME INSIDE, mengontrol lighting, mixer monitor / mixer panggung saat KILLING ME INSIDE sound check ataupun tampil. 2. Pihak penyelenggara menyediakan waktu khusus untuk sound check selama 1 (satu) jam minimal 8 (delapan) jam sebelum KILLING ME INSIDE naik panggung untuk mencoba peralatan musik, monitor system. Dimana seluruh sound system, lighting dan listrik sudah harus terpasang. 3. Pihak penyelenggara menyediakan sound system dan lighting secara lengkap sesuai dengan pusat / sumber daya listrik yang terpisah (generator/genset) dengan kapasitas listrik/jumlah watt yang sesuai dengan daya tampung penonton di tempat pertunjukan. 4. Menyediakan 2 (dua) crew stagehand lokal di tempat pertunjukan/venue untuk membantu KILLING ME INSIDE selama diadakan load in alat, sound check, saat pertunjukan berlangsung dan load out alat. Memberikan briefing khusus berkenaan dengan sistem security sebelum pertunjukan berlangsung dan disertai oleh Road Manager dari KILLING ME INSIDE. Demikian Technical Riders ini dibuat sebagai informasi standarisasi pementasan KILLING ME INSIDE selama diadakannya masa ikatan kontrak antara pihak KILLING ME INSIDE dan pihak penyelenggara pertunjukan dan selanjutnya akan dijadikan sebagai addendum dalam surat perjanjian kerjasama kedua belah pihak. Tiket Komplemen sebanyak 14 buah. 1.3.4. Nama-nama rombongan

1. Savira Salsabilla Razak (VOCAL)

2. Josaphat Klemens N.A (GUITAR)

3. Rudi Nugraha Putra (KEYBOARD)

4. Putra Pra Ramadhan ( additional DRUM )

5. Angga Wibisono (additional BASS)

6. Tri Wardoyo (MANAGER)

7. Miftakul Arif (SOUNDMAN)

8. Maulana Saifudin (CREW)

9. Abdul Majid (CREW)

10. Efrien (CREW)

11. Muhammad Ridwan (Roadman)

12. Jaka Pradipta ( photographer/documentation )

Page 12: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

12

 CHANNEL  LIST  KILLING  ME  INSIDE  FULL  BAND  

 

       

       Channel Source Captor + Amplifier

Monitor / aux

1 Kick Akg 112 1

2 Snare bottom Shure Sm 57 1

3 Hi - Hat

C 1000 S /

1 Shure Sm 81

4 Tom 1

Shure Sm 57 /

1 Senheisser 402

5 Floor Tom

Shure Sm 57 /

1 Senheisser 402

6 Floor Tom 2

Shure Sm 57 /

Senheisser 402 1

7 Ride Cymbal Shure Sm 57 1

8 Over Head Left Shure Sm 81 1

9 Over Head right Shure Sm 81 1

10 Bass DI - Box (Ampeq Svt4pro/trace Elliot gp12smx/gallien kreuger rb 1100/rb700 ) 1

11 Guitar 1 mic left shure sm 57(Marshall Jcm 900) 1

12 Guitar 1 mic right shure sm 57 (Marshall Jcm 900) 1

13 Lead Vocal shure sm 58 1

14 Back Vocal Shure Sm 58 1

15 Back Vocal Shure Sm 58 1

16 Keyboard Output L DI - Box Behringer Ultra – G (Roland Rd 700 piano + Sustain) 4

17 Keyboard Output R DI - Box Behringer Ultra – G 4

18 Channel Sequencer DI - Box Behringer Ultra – G 1

       

       Total channel yang digunakan oleh KILLING ME INSIDE adalah 23 ( dua puluh tiga ) channel

 

 ( Channel ini tidak digunakan oleh band lain)

 Drum

: 9 ( sembilan ) channel

   Guitar 1 :2 ( dua ) channel

   Bass : 1 (Satu) channel

   Vocal : 1 ( satu ) channel

   Back Vocal :2 ( dua ) channel

   keyboard

: 4 (dEmpat) channel

   

       Equipment yang perlu panitia sediakan :

 1  set   drum set

 Tama Superstar atau yang sejenis *dengan syarat berlaku  

1  set      stand  Cymbal        (  stand  hi  hat,  stand  crash,  stand  ride,  stand  china  )  

1   Keyboard  +  ampli    Roland  RD  700  +  pedal  sustain  

2   cabinet  guitar      marshall  JCM  2000/  JCM  900  

1   head  +  cabinet  bass      (Ampeq  Svt4pro/trace  Elliot  gp12smx/gallien  kreuger  rb  1100/rb700  )  

Page 13: Perjanjian Kerjasama Killing Me Inside 2015

13