organizing data

Download ORGANIZING DATA

If you can't read please download the document

Post on 07-Jan-2016

29 views

Category:

Documents

1 download

Embed Size (px)

DESCRIPTION

ORGANIZING DATA. MAGDALENA WANGGE (1001031055) ANSGARIUS E.P RATNO BARUT (1001032004). - PowerPoint PPT Presentation

TRANSCRIPT

ORGANIZING DATA

MAGDALENA WANGGE (1001031055)ANSGARIUS E.P RATNO BARUT (1001032004)ORGANIZING DATA

Organizing Data Adalah Satu Langkah Penting Untuk Menganalisa Berbagai Jenis Data Atau Informasi. Kadang Kala, Data Tersebut Dalam Rupa Data Kuantitatif Dan Kadang Pula Data Tersebut Bisa Lebih Mengarah Ke Data Visual, Seperti Grafik Ataupun Gambar Maupun Tampilan Visual Lainnya.

Berikut ini adalah contoh masalah dalam kehidupan sehari-hari yang dapat diselesaikan dengan menggunakan metode Mengorganisasi Data.

David and Lisa are in a charity tennis tournament at the local tennis club. The first player to win either two consecutive games or a total of three games wins the match. In how many different ways can their match be played?

MendaftarSolusi:

Siswa tidak semerta-merta tiba dalam kelas dan langsung dapat menguasai kemampuan mengorganisir data secara efektif untuk menyelesaikan masalah-masalah. siswa-siswa-sebagian besar-pada awalnya mungkin bingung dan dibingungkan saat dihadapkan dengan banyak masalah yang ada dalam bab ini. Tidak mengetahui dimana atau bagaimana untuk memulai, mereka bisa saja memutuskan untuk menebak secara acak. Siswa perlu memahami dan menghargai kekuatan dan kerapihan yang disediakan oleh strategi ini ketika data secara mendalam dan sistematis diorganisir dan diinterpretasikan. URGENT!!!

Baris 1Baris 2Baris 3solusiHal.9Contoh soal

Solusi: mari kita mulai dari puncak segitiga kita dengan satu blok dan berlanjut terus hingga semua 55 blok digunakan. Ini dapat diselesaikan dengan baik melalui sebuah tabel untuk meninjau kemajuan dari segitiga ini.

Adalah mungkin untuk membuat segitiga seperti itu dengan 55 blok, dan banyak baris yang mungkin dimiliki oleh segitiga tersebut adalah 10 baris.

Ada 90 hari yang merupakan kelipatan dari nomor urut bulan merekaHal.10

Pengunjung ke 96 akan tiba pada 8:15Hal.15SEKIAN DAN TERIMA KASIH

9

Recommended

View more >