lagu natal kpr 2015

3
Natal KPR 2015 “If This is my last Christmas” Opening Tirai dibuka Lagu : KJ. 109 HAI MARI, BERHIMPUN 1. Hai mari, berhimpun dan bersukaria! Hai mari semua ke Betlehem! Lihat yang lahir, Raja Balasorga! Sembah dan puji Dia, sembah dan puji Dia, Sembah dan puji Dia, Tuhanmu! 2. Terang yang ilahi, Allah yang sejati, t'lah turun menjadi manusia. Allah sendiri dalam rupa insan! Sembah dan puji Dia, Tuhanmu! 6. Demi kita ini Ia sudah lahir. Peluk Dia dalam iman teguh: Cinta kasihNya patut kita balas Sembah dan puji Dia, Tuhanmu! Votum dan salam Lagu :KJ. 99 GITA SORGA BERGEMA 1. Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia! Damai dan sejahtera turun dalam dunia." Bangsa-bangsa, bangkitlah dan bersoraklah serta, Permaklumkan Kabar Baik; Lahir Kristus, T'rang ajaib! Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia!" 2. Yang di sorga disembah Kristus, Raja yang baka, lahir dalam dunia dan Maria bundaNya. Dalam daging dikenal Firman Allah yang kekal; dalam Anak yang kecil nyatalah Imanuel! Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia!" 3. Raja Damai yang besar, Suraya Hidup yang benar, menyembuhkan dunia di naungan sayapNya, tak memandang diriNya, bahkan maut dit'rimaNya, lahir untuk memberi hidup baru abadi! Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia!" Lagu : medley joy to the word, joyfull, joyfull we adore thee, go tell it on the mountain, Lagu : Kj 119 HAI DUNIA, GEMBIRALAH 1. Hai dunia, gembiralah dan sambut Rajamu! Dihatimu terimalah! Bersama bersyukur, Bersama bersyukur, Bersama sama bersyukur! 2. Hai dunia, elukanlah Rajamu, Penebus! Hai bumi, laut, gunung lembah, bersoraklah terus, Bersoraklah terus, bersorak-soraklah terus! Medley Kj 3. KAMI PUJI DENGAN RIANG! Ayat 1 Kami puji dengan riang, Dikau Allah yang besar Bagai bung t'rima siang, hati kami pun mekar Kabut dosa dan derita, kebimbangan t'lah lenyap Sumber suka yang abadi, b'ri sinarMu menyerap Ayat 2 Kau memb'ri, Kau mengampuni, Kau limpahkan rahmatMu Sumber air hidup ria, Lautan kasih dan Restu Yang mau hidup, dalam kasih, Kau jadikan milikMu agar kami menyayangi, meneladan kasihMu Medley KJ. 120 HAI, SIARKAN DI GUNUNG Reef: Hai, siarkan di gunung di bukit dan di mana jua, hai, siarkan di gunung lahirnya Almasih! 1.Di waktu kaum gembala menjaga dombanya, Terpancar dari langit cahaya mulia. 2. Gembala sangat takut letika mendengar nyanyian bala sorga gempita menggegar. 3. Terbaring di palungan yang hina dan rendah, Sang Bayi menyampaikan selamat dunia. Opinion of last chritsmas Video NKB.66 DI DALAM PALUNGAN 1.Di dalam palungan tiada yang lain, terbaringlah Yesus berbalutkan kain. BintangNya di langit mengkilap terang dan Yesus tertidur lelap dan tenang.

Upload: rianaliza

Post on 12-Feb-2016

256 views

Category:

Documents


0 download

DESCRIPTION

natal

TRANSCRIPT

Page 1: Lagu Natal KPR 2015

Natal KPR 2015

“If This is my last Christmas”

Opening

Tirai dibuka

Lagu : KJ. 109 HAI MARI, BERHIMPUN

1. Hai mari, berhimpun dan bersukaria! Hai mari semua ke Betlehem! Lihat yang lahir, Raja Balasorga! Sembah dan puji Dia, sembah dan puji Dia, Sembah dan puji Dia, Tuhanmu!

2. Terang yang ilahi, Allah yang sejati, t'lah turun menjadi manusia. Allah sendiri dalam rupa insan! Sembah dan puji Dia, Tuhanmu!

6. Demi kita ini Ia sudah lahir. Peluk Dia dalam iman teguh: Cinta kasihNya patut kita balas Sembah dan puji Dia, Tuhanmu!

Votum dan salam

Lagu :KJ. 99 GITA SORGA BERGEMA

1. Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia! Damai dan sejahtera turun dalam dunia." Bangsa-bangsa, bangkitlah dan bersoraklah serta, Permaklumkan Kabar Baik; Lahir Kristus, T'rang ajaib! Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia!"

2. Yang di sorga disembah Kristus, Raja yang baka, lahir dalam dunia dan Maria bundaNya. Dalam daging dikenal Firman Allah yang kekal; dalam Anak yang kecil nyatalah Imanuel! Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia!"

3. Raja Damai yang besar, Suraya Hidup yang benar, menyembuhkan dunia di naungan sayapNya, tak memandang diriNya, bahkan maut dit'rimaNya, lahir untuk memberi hidup baru abadi! Gita sorga bergema, "Lahir Raja mulia!"

Lagu : medley joy to the word, joyfull, joyfull we adore thee, go tell it on the mountain,

Lagu : Kj 119 HAI DUNIA, GEMBIRALAH

1. Hai dunia, gembiralah dan sambut Rajamu! Dihatimu terimalah! Bersama bersyukur, Bersama bersyukur, Bersama sama bersyukur!

2. Hai dunia, elukanlah Rajamu, Penebus! Hai bumi, laut, gunung lembah, bersoraklah terus, Bersoraklah terus, bersorak-soraklah terus!Medley

Kj 3. KAMI PUJI DENGAN RIANG! Ayat 1 Kami puji dengan riang, Dikau Allah yang besar Bagai bung t'rima siang, hati kami pun mekar Kabut dosa dan derita, kebimbangan t'lah lenyap Sumber suka yang abadi, b'ri sinarMu menyerap

Ayat 2 Kau memb'ri, Kau mengampuni, Kau limpahkan rahmatMu Sumber air hidup ria, Lautan kasih dan Restu Yang

mau hidup, dalam kasih, Kau jadikan milikMu agar kami menyayangi, meneladan kasihMuMedley

KJ. 120 HAI, SIARKAN DI GUNUNG Reef: Hai, siarkan di gunung di bukit dan di mana jua, hai, siarkan di gunung lahirnya Almasih!

1.Di waktu kaum gembala menjaga dombanya, Terpancar dari langit cahaya mulia.

2. Gembala sangat takut letika mendengar nyanyian bala sorga gempita menggegar.

3. Terbaring di palungan yang hina dan rendah, Sang Bayi menyampaikan selamat dunia.Opinion of last chritsmas Video NKB.66 DI DALAM PALUNGAN

1.Di dalam palungan tiada yang lain, terbaringlah Yesus berbalutkan kain. BintangNya di langit mengkilap terang dan Yesus tertidur lelap dan tenang.

2.Ternak bersuara membangunkanNya, tetapi Sang Bayi tiada resah. Ya Yesus, sekarang hatiku tent'ram, Engkaulah Temanku di malam kelam.

3.Ya Yesus, Tuhanku, dengar doaku: tetaplah sertaku dengan kasihMu. Semua anakMu berilah berkat dan hidup sertaMu di sorga kelak.

Pelayanan firman

Candle light Go light your world1.Ada sbuah lilin, dalam tiap jiwaAda yang terang, ada yang glapLalu roh kudus menyalakannyaJadikan lilin sbuah rumahnya

ReffBawa lilinmu ke dalam gelapCari mereka yang tersesatBiarkan sinarnya terus bercahyaBiar lilinmu trangi duniaBiar lilinmu trangi dunia

2.Ada saudara yang putus asaHadapi dunia tanpa dayaAda saudara yang sdang terlukaBawa lilinnya tanpa daya

Reef Bawa lilinmu ke dalam gelapCari mereka yang terlukaBiarlah sinarnya terus bercahyaBiar lilinmu trangi duniaBiar lilinmu trangi dunia

Page 2: Lagu Natal KPR 2015

3.Hati pnuh kasih, slalu menyalaSperti sbuah lilin trus bercahyaMintalah slalu kepada BapaDalam dunia glap jadikannya

Reef Bawa lilinmu ke dalam gelapCari mereka yang terlukaBiarlah sinarnya terus bercahyaBiar lilinmu trangi duniaBiar lilinmu trangi dunia

Bawa lilinmu ke dalam gelapCari mereka yang tanpa harapBiarkan sinarnya terus bercahyaBiar lilinmu trangi duniaBiar lilinmu trangi dunia

Persembahan pujian PI + Doa syafaat Persembahan Lagu : KJ. 127 KANDANG DOMBA ITU RUMAHNYA 1. Kandang domba itu rumahNya, palungan hewan petiduranNya; lahir dari Bunda Maria Pangeran Mahamulia. Aku pun hendak ke Betlehem, supaya 'ku melihatNya di tempat yang hina dan rendah, Pangeran Mahamulia.

2. Bintang indah, hai tunjukkanlah di mana Yesus dan palunganNya. Hai gembala, bangun segera menengok Jurus'lamatmu. Aku pun hendak ke Betlehem, supaya 'ku melihatNya di tempat yang hina dan rendah, Pangeran Mahamulia.

3. Hai malaikat, pujilah terus kemuliaan Allah yang kudus. Bayi itulah Sang Penebus dan Jurus'lamat dunia. Aku pun hendak ke Betlehem, supaya 'ku melihatNya di tempat yang hina dan rendah, Pangeran Mahamulia.

4. Aku kaya oleh miskinMu, selamat oleh hidup suciMu, 'ku dibasuh ooleh darahMu, bahagia oleh salibMu. Aku pun hendak ke Betlehem, supaya 'ku melihatNya di tempat yang hina dan rendah, Pangeran Mahamulia.Doa persembahan

Lagu : KJ. 101 ALAM RAYA BERKUMANDANG

1. Alam raya berkumandang oleh pujian mulia; dari gunung, dari padang kidung malaikat bergema: Gloria in excelsis Deo! Gloria in excelcis Deo!Pengutusan dan berkat

3. Sudah lahir Jurus'lamat itu berita lagunya. Puji dan syukur dan hormat dipersembahkan padaNya. Gloria in excelsis Deo! Gloria in excelcis Deo!

4. Ikutilah, hai gembala, nyanyian sorga yang merdu; mainkan suling dan rebana dan bersyukur di hatimu! Gloria in excelsis Deo! Gloria in excelcis Deo!

Lagu perayaan :

Feliz NavidadFeliz NavidadFeliz NavidadFeliz NavidadProspero Ano y Felicidad.

Feliz NavidadFeliz NavidadFeliz NavidadProspero Ano y Felicidad.

I wanna wish you a Merry ChristmasI wanna wish you a Merry ChristmasI wanna wish you a Merry ChristmasFrom the bottom of my heart.

[repeats]

Enndd….. God bless all………