kliping berita tanggal 30 november 2014

3
KTIPINGMEDIA BAffiA}{ Mft{A$ $[TA IIIIBAIJI{ffGA SarnlrrpffisT M]NGGU PON, 30 NOVEMBER 2OI4 "De.wan Komisioner?? OJK Akan Blusultan r H*ri Eni ke Pasar Segamas Pqrbalingga I Orc)RrrAS ffi:H##";tril,"tlli:l llmt #-f,##,kt"';F*:Y''"x I KEUANGAN i"#XF"ililHt*,"il1:*'* Kehadiran OIK dengan tokoh Grebes pasar di pasar segamas trJ:I1"gHstfl;?*1il',:Bfil Purbalingga. Acara yang dibalut dekat danmemahami fungsi serta dengan sosialiasi atraktif ini akan peran OfK. banyak menarik perhatian. Pasal- nya, akan ada tokoh pewayangan r Bersambung ke hal 7 'i.,':-- .. _:*F+'ry*s yang memakai topeng Dewan Ko- misioner OIK. Pasar Segamas; menjadi satu di antara sasaran sosialisasi OfK, bukan tanpa alasan. Sebab ka. PURBALINGGA, SATELIT. POST -Agar masyarakat lebih memahami peran dan fungsi Oto- ritas ]asa Keuangan, hari Minggu (30/11) OIK bakal menggelar Dari hal 1 .oDewan g]uk nara pengunjung pa- ' oJK '3l#.1*,illll $f,i"'sl:T 21 tahun 2011 yang ber- fungsi menyelenggarakan sistim pengaturan dan pe- ngawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan.ke- giatan di dalam sektor jasa keuangan. OlKmerupakanyanginde- penden dan bebas dari cam- pur tangan pihak lairl punya fungsi, fugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidi- kan. OIK didirikan untuk menggantikal peran Bape- pam-LK dalam pengaturan dan perigawas;rn pasar mo- dal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia (BI) dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa ke- uangan. (gst) "Kami sudah bekerjasama :ngan Pemkab Purbalingga. rncananya Pak Bupati Pur- ineea akan hadir dan ikut Eusu[an bersama kami," {ata Kepala Kantor OJK Pur- {okerto, .Farid Faletehan. Se- l[in itu pihaknya juga me- r$riapkan beragam doorprize RA(iIAN HLI\{AS SETDA KABLIPATEN PLTRBAL,INGGA

Upload: humas

Post on 06-Apr-2016

233 views

Category:

Documents


4 download

DESCRIPTION

Himpunan Kliping Berita Lokal dan Regional Tanggal (30/11/14) oleh Bagian Humas Setda Purbalingga

TRANSCRIPT

Page 1: Kliping Berita Tanggal 30 November 2014

KTIPINGMEDIA

BAffiA}{ Mft{A$ $[TA IIIIBAIJI{ffGA

SarnlrrpffisTM]NGGU PON, 30 NOVEMBER 2OI4

"De.wan Komisioner?? OJKAkan Blusultan

r H*ri Eni ke Pasar Segamas Pqrbalingga

I Orc)RrrAS ffi:H##";tril,"tlli:l

llmt #-f,##,kt"';F*:Y''"xI KEUANGAN i"#XF"ililHt*,"il1:*'*

Kehadiran OIK dengan tokoh

Grebes pasar di pasar segamas trJ:I1"gHstfl;?*1il',:BfilPurbalingga. Acara yang dibalut dekat danmemahami fungsi sertadengan sosialiasi atraktif ini akan peran OfK.banyak menarik perhatian. Pasal-nya, akan ada tokoh pewayangan r Bersambung ke hal 7

'i.,':-- .. _:*F+'ry*syang memakai topeng Dewan Ko-misioner OIK.

Pasar Segamas; menjadi satu diantara sasaran sosialisasi OfK,bukan tanpa alasan. Sebab ka.

PURBALINGGA, SATELIT.POST -Agar masyarakat lebihmemahami peran dan fungsi Oto-ritas ]asa Keuangan, hari Minggu(30/11) OIK bakal menggelar

Dari hal 1

.oDewan g]uk nara pengunjung pa-

' oJK '3l#.1*,illll

$f,i"'sl:T21 tahun 2011 yang ber-fungsi menyelenggarakansistim pengaturan dan pe-ngawasan yang terintegrasiterhadap keseluruhan.ke-giatan di dalam sektor jasakeuangan.

OlKmerupakanyanginde-penden dan bebas dari cam-pur tangan pihak lairl punya

fungsi, fugas, dan wewenangpengaturan, pengawasan,pemeriksaan, dan penyidi-kan. OIK didirikan untukmenggantikal peran Bape-pam-LK dalam pengaturandan perigawas;rn pasar mo-dal dan lembaga keuangan,dan menggantikan peranBank Indonesia (BI) dalampengaturan dan pengawasanbank, serta untuk melindungikonsumen industri jasa ke-uangan. (gst)

"Kami sudah bekerjasama:ngan Pemkab Purbalingga.rncananya Pak Bupati Pur-ineea akan hadir dan ikut

Eusu[an bersama kami,"{ata Kepala Kantor OJK Pur-{okerto, .Farid Faletehan. Se-l[in itu pihaknya juga me-r$riapkan beragam doorprize

RA(iIAN HLI\{AS SETDA KABLIPATEN PLTRBAL,INGGA

Page 2: Kliping Berita Tanggal 30 November 2014

KTIPINGMEDIA

BAOIN IIWA$ $XMA ruIBAIJl{CfiA

Minggu Fon, 30 November 2014

urbalingga, Kota Tera lrhirPersingga han Roadshow FFI

reffixryesars

USRI singgah di enam kota diIndonesia, KabupatenPurbalingga menjadi kotaterakhir program roadshowFestival FiIm Indonesia (FFI)

2014. Sebelumnya kegiatanserupa digelar di Kota Serang,

Jambi, Bandung, Bengkulu,Malang, dan Padang. DiPurbalingga , roadshozo FFIdigelar pada Minggu (30/11)hari ini mulai pukul 09,00 diAula Hotel Kencana, |alanPujowiyoto nomor 1

Purbalingga.."Festival film tertua di

Indonesia yang saat ini masihdi bawah naunganKementerian Pariwisata danEkonomi Kreatif(Kemenparekra0 denganBadan Perfilman Indonesia(BPI) sebagai pelaksananyamenggandeng Cinema LoversCommunity (CLC) sebagaipartner lokal di Pwbalingga,"

kata Direktur CLCPurbalingga, Bowo Leksono,dalam jumpa pers denganwartawan, di RM Joglo, Jumat(28/Lt).

Padaroadsholo yangdiadakan gratis dan terbukauntuk umum ini berupapemutaran dan diskupi film-film yang didaftarkan pada FFI2014. idak hanya itu, sutradaradan pemain film pundihadirkan.

DiPurbalingga, diputarfrlm Cahaya Dari T imur : Beta

Maluku (film bioskop)sutradara An gga D. Sasongko,Akar (filmdokumenter)sutradara Amelia Hapsari, Pret(film animasi) sutradaraFirman Widyasmara, danSepatu Baru (film pendek)sutradara Aditya Ahmad.

Sementara itu, kata Bowo,akan hadir di Purbalinggapemain utama fiTmCahnya Dari

Timur : B eta Maluku, Chico]erico dan sutradara hlrrPret,Firman Widyasmara. "Merekaakan menjadi narasumberdiskusi dengan publik diPurbalingga," katany a.

Semangat SepakbolaMenurut Manager CLC

Nanki Nirmanto, partner lokalmempunyai hak untukmemilih film-film yang akandiputar. "Kami sengaja r

memilih film bioskop CahayaD ari T imur : B eta Maluku y angbercerita tentang semangatsepakbola di satu daerahkarena kami ingin film initidak hanya menjadi referensipara pembuat film tapi jugapara pecinta sepakbola diPurbalingga," tegasny a.

Penanggung JawabRoadshow FFI, Lulu Ratnamengatakan Purbalinggamenjadi salah satu kota yang

dipilih, karena di daerahtersebut komunitas filmnyamemiliki produktifitas yangtinggi dalam mernproduksifi1m, khususnya film pendek.

"Hampir setiappenyelenggaraan EF[, ada sajafi lm-filno dari Purbalinggayang dikirim ke panitia.Ib ar atny a, Purb alingga itumemiliki industri film kecilyang layak dibanggakan "ujarnya.

Setelah road,show terakhir .

di Purbalingga, akan ditutupdengan pagelaran FFI 2014 di ',

Palembang pada 4-5 Desembermendatang.

Dalam FFI201,4 ini, totalfilm peserta sebanyak 386judul, yang terbagi atas filmbioskop sebanyak 50 judul,film televisi (81), film pendek(138), film animasi (32) dan'film dokumenter sebanyak 85judul. +ti ST-lie

BAGIAN HLJI,{AS SETDA K-ABUPATEN PL]RB.A.IJNGGA

Page 3: Kliping Berita Tanggal 30 November 2014

BAGIAN HUMAS $!TDA P,LI&BALING-GA