family trip itinerary yogya

5
Family Trip Itinerary

Upload: rebecca-panjaitan

Post on 13-Apr-2017

161 views

Category:

Travel


1 download

TRANSCRIPT

Page 1: Family trip itinerary yogya

Family Trip

Itinerary

Page 2: Family trip itinerary yogya

- Lunch at Greenhost Hotel

Hotel yang hanya berjarak 15 menit dari Bandara Adi Sutjipto Yogya ini menyuguhkan interior yang tidak biasa. Hotel yang berlantai 5 ini merupakan salah satu Eco Hotel yang disetiap sisi hotelnya anda dapat mendapati tanaman Selada.Di beberapa kesempatan Hotel ini juga menjadi tempat pagelaran kesenian banyak komunitas Yogya.

Day 1

Page 3: Family trip itinerary yogya

- Keraton- Taman Sari- Kampoeng Cyber

Keraton yang secara resmi telah menjadi bagian Republik Indonesia pada tahun 1950, masih berfungsi sebagai tempat tinggal sultan dan menyimpan berbagai koleksi milik kesultanan, termasuk berbagai pemberian dari raja-raja Eropa, replika pusaka keraton, dan gamelan. Dari segi bangunannya, keraton ini merupakan salah satu contoh arsitektur istana Jawa yang terbaik,

Perjalanan yang cukup melelahkan akan diganjar dengan kepuasan saat melihat Kolam pemandian Puteri, Permaisuri dan Raja. Sering juga disebut dengan Umbul Pasiraman atau Umbul Binangun

Day 2

Page 4: Family trip itinerary yogya

-Lunch at Bong Kopitown

Bong Kopitown adalah restoran dengan interior penjara pertama di Indonesia yang didirikan oleh Bong Chandra. Interiornya yang unik terinspirasi dari sebuah kisah 2 orang sahabat di Hongkong bernama Bong dan Kim. Suatu hari Kim harus mendekam di penjara karena melakukan kesalahan yang konyol. Karena kesetiakawanannya, Bong mencoba menemani Kim di penjara dengan melamar sebagai koki. Namun karena makanannya yang enak, banyak narapidana yang sudah waktunya dibebaskan, justru meminta perpanjangan masa tahanan. Pada akhirnya pemerintah pun menutup penjara tersebut dan mengubahnya menjadi restoran Bong Kopitown dengan tagline “The Happiest Prisoner on Earth”

-Dinner at Lokal Resto

Restaurant yang baru diresmikan pada tanggal 5 Februari 2014 ini berada di Jl. Jembatan Merah, Gejayan, Jogja. Interiornya yang memadukan furniture vintage dengan warna-warna terang sukses menarik banyak treveler untuk datang.

Day 3

Page 5: Family trip itinerary yogya