clubs link juli - september 2012

4
Info JULI - SEPTEMBER 2012 Soft Launching “Club Serenia Mansion” H i Readers..... apa kabar, bugar selalu bukan?! Pastinya yah. Kali ini kami membawa kabar gembira untuk seluruh readers Clubslink di Wilayah Jakarta Selatan. Untuk menjangkau seluruh member dari berbagai wilayah kami menghadirkan Club Serenia Mansion yang terletak di komplek Serenia Hills, Jl. Karang Tengah Raya No. 9 Jakarta Selatan. Peresmian sport club itu sendiri diadakan pada Sabtu 14 April 2012 lalu. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 wib, dibuka dengan kata sambutan yang sampaikan oleh Pak Dwi Susanto selaku Deputy GM Pantai Mutiara. “Terima kasih atas dukungan bapak/ibu tamu undangan, beserta warga sekitar Serenia Hills yang telah bersedia hadir pada acara pagi ini. Dengan ini saya mewakili Club Serenia Mansion, meresmikan pembukaan Club Serenia Mansion,” ujarnya sambil memotong tali balon sebagai tanda peresmian Club Serenia Mansion. Acara kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic oleh instruktur senam Pak Dimas, Bagi para peserta yang lincah dan bersemangat mengikuti arahan gerakan dari instruktur, panitia telah menyediakan hadiah menarik untuk dibawa pulang. Selain senam aerobic, panitia juga mengadakan berbagai perlombaan untuk para buah hati yang ikut serta seperti, joget jeruk serta mencari koin di kolam renang. Meskipun terbilang baru, fasilitas di Club Serenia Mansion tak kalah dengan sport club lainnya, peralatan olahraga disana cukup lengkap, juga ada kolam renang dewasa dan anak-anak. Hingga hari ini member yang terdaftar di Club Serenia Mansion sebanyak ± 250 orang. Tunggu apalagi, segera kunjungi Club Serenia Mansion dan dapatkan harga spesial untuk anda. Kami tunggu yah...

Upload: emha-nafi

Post on 20-Mar-2016

217 views

Category:

Documents


1 download

DESCRIPTION

Info Clubs Link is publishedquarterly for members only.

TRANSCRIPT

Page 1: Clubs Link Juli - September 2012

Info

JULI - SEPTEMBER 2012

Soft Launching

“Club Serenia Mansion”H i Readers..... apa kabar, bugar

selalu bukan?! Pastinya yah.

Kali ini kami membawa kabar gembira untuk seluruh readers Clubslink di Wilayah Jakarta Selatan. Untuk menjangkau seluruh member dari berbagai wilayah kami menghadirkan Club Serenia Mansion yang terletak di komplek Serenia Hills, Jl. Karang Tengah Raya No. 9 Jakarta Selatan.

Peresmian sport club itu sendiri diadakan pada Sabtu 14 April 2012 lalu. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 wib, dibuka dengan kata sambutan yang sampaikan oleh Pak Dwi Susanto selaku Deputy GM Pantai Mutiara.

“Terima kasih atas dukungan bapak/ibu tamu undangan, beserta warga sekitar Serenia Hills

yang telah bersedia hadir pada acara pagi ini. Dengan ini saya mewakili Club Serenia Mansion, meresmikan pembukaan Club Serenia Mansion,” ujarnya sambil memotong tali balon sebagai tanda peresmian Club Serenia Mansion.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic oleh instruktur senam Pak Dimas, Bagi para peserta yang lincah dan bersemangat mengikuti arahan gerakan dari instruktur, panitia telah menyediakan hadiah menarik untuk dibawa pulang. Selain senam aerobic, panitia juga mengadakan berbagai perlombaan untuk para buah hati yang ikut serta seperti, joget jeruk serta mencari koin di kolam renang.

Meskipun terbilang baru, fasilitas di Club Serenia Mansion tak kalah dengan sport club lainnya, peralatan olahraga disana cukup lengkap, juga ada kolam renang dewasa dan anak-anak. Hingga hari ini member yang terdaftar di Club Serenia Mansion sebanyak ± 250 orang. Tunggu apalagi, segera kunjungi Club Serenia Mansion dan dapatkan harga spesial untuk anda. Kami tunggu yah...

Page 2: Clubs Link Juli - September 2012

Hallo readers, salam bugar dari kami manajemen Primalaras. Memasuki usia 16 tahun

pada April 2012 lalu, Kelab Bugar Pri-malaras Graha Residen Darmo Hara-pan 1 Surabaya semakin berbenah, dari fasilitas hingga pelayanan yang diberikan kepada para member. Seperti halnya yang nampak pada malam “Primalaras Award “ 27 April 2012 beberapa waktu lalu.

Kami menggelar perayaan Ulang Tahun Primalaras yang dimu-lai pukul 18.00 – 22.00 wib. Malam itu begitu meriah dan ramai. dari

sekitar 715 undangan yang terse-bar, hampir seluruhnya hadir pada malam puncak perayaan. Acara malam itu kami isi dengan makan malam bersama dengan para tamu undangan, hiburan menarik, games, fashion show, serta pembagian door-prize untuk diundi kepada undan-gan yang beruntung.

Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para undangan anggota Kelab Bugar Primalaras, malam itu kami memberikan penghargaan ke-pada Ms. Leny Hartono untuk kat-egory The Sexiest Healthy Woman. “Saya kaget, ini sangat luar biasa. Saya tidak menyangka akan meraih penghargaan ini” ujarnya berbinar-binar saat menerima piagam peng-hargaan dan hadiah. Hal senada juga diungkapkan oleh Mr. Handoko Hadi Setiawan yang telah berhasil menurunkan berat badannya 25kg dalam satu tahun, hingga keukuran ideal saat ini.

Mengingat begitu besarnya antusiasme para member, manage-ment akan mengagendakan acara “ Primalaras Awards” sebagai acara tahunan yang di persembahkan ke-pada para member dan insan yang peduli dengan kesehatan. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda di Kelab Bugar Primalaras, dan siapa tahu, di perayaan berikutnya, nama anda lah yang akan terpampang disini. Kami tunggu ya…!!!

Salam Bugar dari kami Splash Taman Semanan Indah, apa kabar readers sehat bukan?!.

Beberapa waktu lalu tepatnya hari Sabtu pagi, 31 Maret 2012 kami mengadakan kegiatan dengan tajuk “Spektarobic Splash Competition 2012”. Kegiatan ini merupakan ajang perlombaan antar beberapa club bugar di sekitar wilayah Jakarta Barat.

Dipagi itu tercatat ada sekitar 300 undangan yang hadir, keseluruhannya merupakan member, undangan 18 club bugar wilayah Jakarta Barat beserta para pendukungnya. Kegiatan pagi itu berlangsung sangat meriah, ramai dan tertib. Perlombaan yang

kami gelar antara lain adalah Aerobic (kategori Group dan Individu) dan Body Contest (Kategori Body Muscle dan Sick Pack).

Acara juga diselingi dengan coaching singkat mengenai cara atau tehnik pose dalam body contest, yang disampaikan oleh Davi yang merupakan atlet binaraga nasional, yang dalam kesempatan tersebut juga menjadi juri body contest.

Suasana lomba aerobic pagi itupun semakin terasa semangat dan fun , dengan hadirnya instruktur tamu Irwan KC, yang membawakan lomba dengan energik.

Dalam ajang Spektarobic Splash Competition 2012 tersebut, Splash Taman Semanan Indah berhasil memenangkan Juara I untuk lomba aerobic kategori group, Juara II dan Harapan I untuk lomba aerobic kategori individu. Sedangkan untuk lomba body contest, salah satu member Splash meraih Juara Favorite.

Kegiatan ini berlangsung sangat sukses, sehingga manajemen memutuskan untuk terus mengadakan kegiatan ini secara berkala menjadi event tahunan. Ayo…segera daftarkan diri anda di Splash Taman Semanan Indah, dan jadilah pemenang disetiap perlombaan Splash. Salam Campion!!!

Spektarobic Splash Competition 2012

Clu

bs

Ga

llery

primalaras 16th anniversary

Page 3: Clubs Link Juli - September 2012

Clu

bs

Even

t

pilih Jogging RinganBagi anda yang sudah terbiasa latihan lari atau jogging, anda bisa tetap melakukannnya seperti biasa. Namun bagi anda yang jarang melakukannya, sebaiknya anda jogging ringan dengan kecepatan semampunya. Latihan seperti ini tidak akan menimbulkan kelelahan yang berarti, sehingga tidak terlalu berpengaruh walaupun sedang berpuasa.

Hindari OvertrainingJangan latihan berat yang menguras tenaga dan keringat, terlalu lama dan di luar ruangan dengan cuaca panas. Bila sebelum atau pada saat latihan anda merasa pusing, otot pegal atau nyeri, keringat dingin dan penglihatan berkunang-kunang, segera berhenti dan beristirahat. Itu menandakan kadar gula darah menurun dan dapat menyebabkan anda pingsan bila tetap latihan.

Lakukan pada Sore HariSebaiknya anda berlari atau jogging 1,5-2 jam sebelum waktu berbuka. Jika anda kehilangan cairan dan energi dapat segera digantikan saat berbuka. Hal ini penting agar anda tidak mengalami keluhan seperti pusing dan lemas setelah berolahraga. Atur juga waktu latihan agar selesai sekitar 30 menit sebelum waktu berbuka.

Lakukan BertahapMinggu pertama anda bisa melakukannya 15-20 menit, minggu kedua bertambah menjadi 30 menit, dan begitu selanjutnya. Jika merasa latihan 30-40 menit sudah cukup, anda bisa berhenti di situ. Asalkan benar dan tetap memperhatikan kondisi serta kemampuan tubuh.

Konsumsi air dan Karbohidrat SederhanaSangat penting bagi anda setelah latihan, berbuka dengan mengkonsumsi air mineral atau cairan isotonik (yang mengandung mineral dan karbohidrat sederhana dalam jumlah tertentu) untuk menggantikan cairan tubuh yang telah keluar. Jumlahnya dapat disesuaikan dengan lama latihan, dengan panduan setiap 10-15 menit latihan dianjurkan meminum sekitar 200 mL.

periksa Denyut JantungDenyut jantung (heart rate) yang aman saat latihan di bulan puasa adalah 50-60 % denyut jantung maksimal (denyut jantung maksimal = 220 - usia anda) persentase denyut jantung latihan tersebut menunjukan intensitas sedang pada range bawah (batas atas intensitas sedang adalah sekitar 70 % denyut jantung maksimal).

Info Clubs edisi kali ini berisi berita-berita menarik seputar event yang telah dilaksanakan oleh beberapa club selama 3 bulan kemarin. Anda juga bisa menyimak Tips Olahraga di Bulan Puasa yang kami sajikan di halaman ini.

Selamat membaca!

Denny A Atmodjojo

Info Clubs Link is published quarterly for members only. Editorial Office : Intiland Tower, Penthouse Floor, Jl. Jend. Sudirman 32 Jakarta 10220 Telp. 021-5701912 ext. 1846 Fax. 021-5700014

If you would like your message to be read by more than 7800 potential customers, then it’s time to have your advertisement placed on this magazine. Further details, Poppy (021-5701912 ext. 1846) Nanik (031-7329945 ext. 131), Email : [email protected]

Info

Tips Berolahraga Selama Ramadhan

Clu

bs

Ch

air

ma

n

The Clubs Juli agustus SeptemberGolf Graha Family & Country ClubJl. Raya Golf Graha FamilySurabaya 60227 Telp. [email protected]

Aerobic Fun Day Promo Lebaran Fun Yoga

Club PM Jl. Raya Pantai MutiaraJakarta Utara 14450Telp. 021-6697146

Anniversary 27 ThnPromo Membership 50% Sexy Class Great Sale at Club PM

Graha ResidenKomp. Darmo Harapan No.1Surabaya 60187Telp. 031-7329945-6

Yoga Outdoor Fun Games “Independent Day” Body Pump With Guest Instructur

Kemang PratamaJl. Kemang Pratama Raya Blok ANo. 1 Bekasi Jawa BaratTelp. 021-8215610, 8214882

Fun Aerobics Fun Aerobics Fun Aerobics

Taman Semanan IndahBlok NF No. 1 Jakarta 11850Telp. 021-5441156-7

Fit & Ceria Selama RamadhanPromo Swimming Disc 50%

Renang Hanya 5000! Follow us onTwitter @splash_club

Fun AerobicRenang Hemat & Seru,

Setiap Senin Cuma Rp10.000 !

Jl. H. Lebar, Perumahan Taman Vila Meruya Blok D1 No. 1Meruya Selatan, Jakarta 11650Telp. 021-5858982

Promo Ramadhan Promo Lebaran Promo Membership

Perumahan Talaga Bestari. Cikupa, Tigaraksa, TangerangTlp : 021 596 2222

Promo Membership &Get Free Swimming Ticket Lifetime Berbuka Puasa Bersama @Club TB Fun Aerobics

Club Serenia

MansionBuka Puasa Bersama Halal bi Halal Zumba Competition

Sutera Boulevard, Alam SuteraTangerang 15325Telp. 021 - 5312.5656

Fun Aerobics Fun Aerobics Fun Aerobics

Page 4: Clubs Link Juli - September 2012

Clu

bs

Merc

ha

nt

Laboratorium Kesehatan

Disc 10% unt Pemeriksaan Laboratorium

Jl. Salemba Raya No. 20Jakarta Pusat 10430( : 021 – 390.6000( : 021 – 390.4000

Disc 20%, s.d Agustus 2012

JAKARTA Jl. Boulevard Gading Barat L - A 1Kav 3 Kelapa GadingJakarta Utara 14240( 021 - 450 5123( 021 - 451 5782

SURABAYA - Kantor Pusat : Jl. Pahlawan 25 ( (031) 5342878, 5458433, ( (031) 5458433

Disc 20%, utk biaya pendaftaran, s.d Agustus 2012 Jl. Mahoni Hijau 6 Blok F7 No.1Duri Kosambi, Jakarta Barat( (021) 5411168 2 (021) 5445363

Disc 30%, November 2011( (021) 39830161-62 (021) 39830162

Disc. 10%, gratis Grooming utk penitipan kucing kesayangan Anda min. 4 hari, s.d Maret 2013

Jl. Raya Joglo 23 Jakarta Barat( (021) 99663730, 08561092704

Disc 30%, Maret 2013Divisi Pelayanan Pelanggan :PT. Gaya Favorit PressJl. Rawa Gelam II/4 Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur 13930. ( (021) 468255552 (021) 46825408

Disc Rp250.000, Maret 2013Club Taman Kedoya lantai 2Jl. Kedoya Palma Raya Blok FC1, Taman Kedoya Baru, Jakarta Barat( / 2 (021) 58303644

Disc 10%, utk total transaksi, Maret 2013Jl. Meruya Selatan No. 39Jakarta Barat 11640( 0816-6913306, 2 (021) 586 3526

Disc 20%, utk pembuatan brosur (2 rim) Jul 2012 Jl. Menara 2 No.19 Meruya Selatan Jakarta 11650 ( (021) 70191571

Disc 10% untuk pemotretan Glamour Art, Pre Weding, serta Foto keluarga, Maret 2013

Wisma StarpageJl. Salemba Tengah No.5Jakarta Pusat( (+62-21) 3928440-432 (+62-21) 3928441

50% Unt Paket Happy Family, Maret 2013Jl. Jungle Boulevard No. 1 Perumahan Talaga BestariTangerang, Indonesia ( (021)596-2222, Hp. 085697779375

Club Merchant

Javana Spa15%. Untuk perawatan tertentu by appointment, Maret 2013(021 – 719.8327 / 021 - 719.8328

CITRa TanIDisc 10% untuk total pembelanjaan Minimal Rp 200.000, - Maret 2013( (021) 5840109

HaIR IMaGE Disc 10% untuk pembuatan Hair Protessa, Juli 2013(2 (021) 3511005-6

RUMaH SaKIT pLUIT Disc 5% untuk Medical Check Up dan Rawat Inap di luar honor Dokter, Juni 2013( 021-6685070 ( 6685006

EUROLaBDisc 10% Untuk Pemeriksaan laboratorium dan 25% untuk pemeriksaan jantung/EKG, Maret 2013 ( (021) 72800111 (Hunting),( (021) 72800222

aRUS LIaR Disc 18% untuk paket tertentu, Maret 2013( (021) 8355885 (Hunting) ( 9259230 2 (021) 837 05448

pEManCInGan SITU CIBEnTanGDisc 10% untuk paket tertentu, November 2011 ((021) 73690566 ( (0251) 8541283 HP : 0815.9900953

KaIa appLE pIEDisc 10%, Maret 2013( (021) 7369 0566HP 0815 9900953

pRIMa DIET CaTERInG Disc 3% untuk Seluruh Paket Catering, Maret 2013( (021) 4433.7772

LIBRa CaKE Disc 10% Utk Kue Ultah, Disc 5% Utk Kue Pernikahan, Maret 2013( (021) 6398508 2 (021) 6399475 / 6249291

Please show your card before transaction!Disc 25%, Juli 2013Menara Batavia Lt. 25, Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 126 Jakarta 10220( (021) 5727345 ( (021) 5727221 Kawasan Wisata Tanjung Lesung Pandeglang 42281, Banten( (0253) 881771 2 (0253) 881772 Hotline : 085888320770www.tanjunglesung.com

Disc $30 untuk 1 (org), Juli 2013Jl. Balikpapan Raya No. 2 F-GJakarta Pusat( (021) 63857123, 6338321 2 (021) 6338307, 6338321e-mail : [email protected]

Disc sebesar Rp50.000 (hari biasa), Rp60.000 (Sabtu dan Minggu/Libur Nasional), dan Rp70.000 (Libur Sekolah). Sampai dengan 30 September 2012 .Taman Impian Jaya AncolJl. Lodan Timur No 7, Jakarta Utara 14430( (021) 6410080 2 (021) 6410079 www.seaworldindonesia.com

Disc. 10%, s.d Maret 2013Jl. Gunung Mas No.35ip Tegalbuah Padang sambian Klod Denpasar 11111( 0818351958

Disc 10% unt Ice Cream Tart, November 2011 Jl. Bendungan Hilir V/15Jakarta Pusat 10210 ( (021) 5702156, 5736740, 5743268 2 (021) 5712757

Disc 10%, Agustus 2012Jl. Petojo Sabangan 1 No. 7. Rt.1/Rw.5 Jakarta Pusat 10160 ((021) 380.5005 (HP) 0818.8976.89