uji obat-obat napza dan psikotropika - pakar biomedika

Post on 12-Nov-2015

22 Views

Category:

Documents

5 Downloads

Preview:

Click to see full reader

DESCRIPTION

Farmakologi

TRANSCRIPT

  • 5/11/2014 Uji Obat-Obat Napza dan Psikotropika - Pakar Biomedika

    http://www.pakarbiomedika.com/page/uji_obat 1/2

    Bahasa : Indonesia | English

    BERANDA

    TENTANG KAMI

    PRODUK

    INFO & BERITA

    KONTAK KAMI

    CARA PENGGUNAAN

    DOWNLOAD

    Uji Malaria

    Uji Tifoid

    Uji Dengue

    Uji Troponin 1

    Uji HIV

    Uji Kehamilan &Masa Subur

    Uji Obat-Obat Napza& Psikotropika

    Uji Sifilis

    Uji Klamidia

    Uji Gonorea

    Uji Anti-Hepatitis C

    Uji Leptospira

    Uji Menopause

    Uji Napza Combo

    UJI NAPZA COMBO

    No. Katalog: AUC-06D09BMenggabungkan kemampuan untukmendeteksi 5 jenis NAPZA sekaligus yangdigunakan untuk mendeteksi adanyapenggunaan beberapa jenis narkoba dalamurin seseorang. Kelima jenis narkoba tersebutadalah kombinasi dari amfetamin,metamfetamin, morfin, kokain, THC, PCP, danbenzodiazepin.

    UJI MORFIN

    No. Katalog : AUC-061D07AObat-obatan golongan opiat (contoh morfinatau heroin) dapat dideteksi dengan alat UJIMORFIN hingga 300 ng/mL.

    UJI METAMFETAMIN

    No. Katalog : AUC-062D07AMetamfetamin dikeluarkan dalam urin sebagaiamfetamin, suatu obat stimulan (sepertishabu-shabu). Alat uji ini mampu mendeteksidengan kadar minimal 1000 ng/mL.

    UJI KOKAIN

    No. Katalog : AUC-063D07Kokain dikeluarkan dalam urin sebagaibenzoylecgonine yang mampu dideteksi jikakadarnya telah mencapai 300 ng/mL. UJIKOKAIN mampu mendeteksi penyalahgunaankokain dengan spesifik.

    UJI BENZODIAZEPIN

    No. Katalog : AUC-064D07AObat-obatan golongan benzodiazepin sepertidiazepam dapat dideteksi dengan UJIBENZODIAZEPIN yang mempunyai sensitivitassampai 300 ng/mL.

    UJI MARIYUANA (THC)

    No. Katalog : AUC-066D07BBahan aktif mariyuana adalah THC(tetrahidrokanabinol) yang dieksresikan dalamurin sebagai 9-THC-COOH. Alat uji ini mampumendeteksi penggunaan mariyuana jikakadarnya dalam urin mencapai 50ng/mL.

    UJI AMFETAMIN

    No. Katalog : AUC-067D07AAmfetamin merupakan golongan agensympathomimetic kuat yang digunakan untukterapi pengobatan. Alat ini mampumendeteksi kadar amfetamin dalam urin 1000ng/mL.

    UJI PCP

    No. Katalog: AUC-068D07APhencyclidine digunkan secara ilegal sebagaiobat-obatan halusinogen. Sekitar 10 % daridosis yang digunakan dieksresikan dalam urinsebagai phencyclidine. UJI PCP dapatmendeteksi kadar PCP dalam urin 25 ng/mL.

    Uji Obat-Obat Napza danPsikotropika

    Penyalahgunaan obat narkoba semakin marak dan memberikan dampak buruk pada penggunanya.Untuk menguji apakah seseorang menggunakan narkoba dapat dideteksi melalui air seni. Hasil iniakan positif hingga 3-5 hari setelah penggunaannya. PT Pakar Biomedika Indonesia memproduksialat uji untuk identifikasi adanya penggunaan beberapa jenis narkoba, dengan kualitas alat yangbaik dan penggunaan yang mudah serta cepat. Dalam waktu 5 menit akan dapat diketahui apakahorang tersebut mengkonsumsi zat narkoba atau tidak.

    Alat ini tersedia dalam bentuk combo maupun satuan.

  • 5/11/2014 Uji Obat-Obat Napza dan Psikotropika - Pakar Biomedika

    http://www.pakarbiomedika.com/page/uji_obat 2/2

    www.pakarbiomedika.com

top related