untitled attachment 000071

2
SURAT PERNYATAAN PELAMAR SELEKSI PENERIMAAN CALON KARYAWAN TETAP PT. INKA (Persero) TAHUN 2015 Yang bertandatangan di bawah ini : Nama Lengkap : Tempat, Tanggal Lahir : Alamat Lengkap : Nomor Telepon/ HP : Pendidikan : Dengan ini menyatakan : 1) Bersedia mematuhi seluruh ketentuan proses seleksi. 2) Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan. 3) Bersedia menunjukkan dokumen asli atau copy yang dilegalisir pada saat pengambilan Nomor Bukti Peserta Ujian (BPU). 4) Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kerja PT. INKA (Persero). 5) Bersedia mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi, apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri secara sepihak. 6) Bersedia menandatangani perjanjian kerja On the Job Training (OJT) dan perjanjian ikatan dinas sebagai calon karyawan tetap (bagi yang lulus) serta bersedia mengganti biaya yang telah disepakati pada Perjanjian OJT/ perjanjian ikatan dinas, apabila mengundurkan diri secara sepihak. 7) Bersedia menyerahkan ijazah asli pendidikan formal terakhir (sesuai tingkat pendidikan yang dilamar) dalam jangka waktu ikatan dinas karyawan. Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan penuh rasa tanggung jawab tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga. OJT 2015 Rev.0

Upload: renaldy-doctov

Post on 04-Oct-2015

11 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

ytiftyioyfo

TRANSCRIPT

SURAT PERNYATAAN PELAMAR

SELEKSI PENERIMAAN CALON KARYAWAN TETAPPT. INKA (Persero)TAHUN 2015

Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama Lengkap

:

Tempat, Tanggal Lahir :

Alamat Lengkap

:

Nomor Telepon/ HP

:

Pendidikan

:

Dengan ini menyatakan :

1) Bersedia mematuhi seluruh ketentuan proses seleksi. 2) Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan.

3) Bersedia menunjukkan dokumen asli atau copy yang dilegalisir pada saat pengambilan Nomor Bukti Peserta Ujian (BPU).4) Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kerja PT. INKA (Persero).

5) Bersedia mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi, apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri secara sepihak.

6) Bersedia menandatangani perjanjian kerja On the Job Training (OJT) dan perjanjian ikatan dinas sebagai calon karyawan tetap (bagi yang lulus) serta bersedia mengganti biaya yang telah disepakati pada Perjanjian OJT/ perjanjian ikatan dinas, apabila mengundurkan diri secara sepihak.7) Bersedia menyerahkan ijazah asli pendidikan formal terakhir (sesuai tingkat pendidikan yang dilamar) dalam jangka waktu ikatan dinas karyawan.

Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan penuh rasa tanggung jawab tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga.

Yang menyatakan,

Pelamar

Materai Rp 6000,-*(...................................)*NB: Tanda tangan mengenai materai

OJT 2015 Rev.0