sambutan buku tahunan kma 2014

1
Assalamu’alaikum wr. Wb. Kalimat syukur yang teramat dalam sudah sepantasnya kita sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita semua. Rasa gembira dan bangga nampaknya mulai muncul tatkala akhirnya himpunan kita tercinta ini, HMJA FEB UNDIP memiliki buku tahunan pengurus yang bisa dinikmati oleh siapa saja dan terutama ya kita-kita ini, seluruh pengurus HMJA. Mengobati rasa kangen, rasa rindu, rasa ingin bertemu akhirnya bisa dilakukan dengan membuka dan menikmati buku tahunan ini. Foto-foto program kerja HMJA selama satu tahun yang lengkap dan menyeluruh, serta foto- foto per divisi yang kompak nan seru hingga foto-foto yang nggak mau ditampilin ada semua di sini. Tidak lupa rasa terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Divisi Jaringan HMJA, Dinta, Gita, Junior, Dila, Ina, Julius dan terutama saudara Brahma Ghita Ramadhan yang bersedia mengurus hampir semua proses buku tahunan ini secara ikhlas lahir dan batin.

Upload: muhammad-habib-takeshi-johari

Post on 25-Dec-2015

12 views

Category:

Documents


3 download

DESCRIPTION

organisasi

TRANSCRIPT

Page 1: Sambutan Buku Tahunan KMA 2014

Assalamu’alaikum wr. Wb.

Kalimat syukur yang teramat dalam sudah sepantasnya kita sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita semua.

Rasa gembira dan bangga nampaknya mulai muncul tatkala akhirnya himpunan kita tercinta ini, HMJA FEB UNDIP memiliki buku tahunan pengurus yang bisa dinikmati oleh siapa saja dan terutama ya kita-kita ini, seluruh pengurus HMJA. Mengobati rasa kangen, rasa rindu, rasa ingin bertemu akhirnya bisa dilakukan dengan membuka dan menikmati buku tahunan ini. Foto-foto program kerja HMJA selama satu tahun yang lengkap dan menyeluruh, serta foto-foto per divisi yang kompak nan seru hingga foto-foto yang nggak mau ditampilin ada semua di sini.

Tidak lupa rasa terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Divisi Jaringan HMJA, Dinta, Gita, Junior, Dila, Ina, Julius dan terutama saudara Brahma Ghita Ramadhan yang bersedia mengurus hampir semua proses buku tahunan ini secara ikhlas lahir dan batin.