pengunduran diri pra registrasi umy 2015

2
PENGUNDURAN DIRI Pra- Registrasi Calon Mahasiswa Baru yang telah melakukan Pra-Registrasi diperkenankan mengundurkan diri sebagai Mahasiswa Baru UMY jika diterima di Perguruan Tinggi Negeri Jenjang S1 (Strata1) program Reguler (bukan ekstensi) melalui jalur SNMPTN. Biaya Pra-Registrasi yang telah dibayarkan akan dikembalikan dengan potongan administrasi sebesar Rp.100.000,- Batas akhir pengunduran diri Pra-Registrasi adalah 6 Juni 2015. PROSEDUR 1. Calon Mahasiswa Baru mengambil blangko permohonan pengunduran diri di Biro Penerimaan Mahasiswa Baru (Biro PMB) atau silahkan unduh di web www.umy.ac.id/penmaru 2. Calon Mahasiswa Baru mengajukan permohonan pengunduran diri secara tertulis kepada Rektor melalui Kepala Biro Penerimaan Mahasiswa Baru, dengan melampirkan: a. Foto Copy Kartu Identitas (Kartu Pelajar / KTP / Surat Lulus) b. Slip Pembayaran Pra-Registrasi (Asli) c. Bukti diterima di Perguruan Tinggi Negeri S1 Reguler d. Materai Rp 6000,- sebanyak 1 lembar (ditempelkan pada surat pengunduran diri)

Upload: mutia-rofa-sulistyaningrum

Post on 13-Sep-2015

341 views

Category:

Documents


12 download

DESCRIPTION

Penduruan diri pra-registrasi

TRANSCRIPT

  • PENGUNDURAN DIRI Pra- Registrasi

    Calon Mahasiswa Baru yang telah melakukan Pra-Registrasi diperkenankan mengundurkan diri sebagai Mahasiswa Baru UMY jika diterima di Perguruan Tinggi Negeri Jenjang S1 (Strata1) program Reguler (bukan ekstensi) melalui jalur SNMPTN. Biaya Pra-Registrasi yang telah dibayarkan akan dikembalikan dengan potongan administrasi sebesar Rp.100.000,-

    Batas akhir pengunduran diri Pra-Registrasi adalah 6 Juni 2015.

    PROSEDUR

    1. Calon Mahasiswa Baru mengambil blangko permohonan pengunduran diri di Biro Penerimaan Mahasiswa Baru (Biro PMB) atau silahkan unduh di web www.umy.ac.id/penmaru

    2. Calon Mahasiswa Baru mengajukan permohonan pengunduran diri secara tertulis kepada Rektor melalui Kepala Biro Penerimaan Mahasiswa Baru, dengan melampirkan:

    a. Foto Copy Kartu Identitas (Kartu Pelajar / KTP / Surat Lulus) b. Slip Pembayaran Pra-Registrasi (Asli) c. Bukti diterima di Perguruan Tinggi Negeri S1 Reguler d. Materai Rp 6000,- sebanyak 1 lembar (ditempelkan pada surat pengunduran diri)

  • Hal : Pengunduran Diri Pra-Registrasi

    Kepada

    Yth. Rektor

    u.b. Kepala Biro Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Di Tempat.

    Assalamu alaikum Wr. Wb.

    Yang bertanda tangan di bawah ini :

    N a m a :

    Nomor Tes / Nomor Mahasiswa : /

    Fakultas :

    Program Studi :

    Mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri karena diterima di Perguruan Tinggi Negeri, pada :

    Nama Perguruan Tinggi : UGM / UI / ITB / UNAIR /...*)

    Nomor Tes / Nomor Mahasiswa : /

    Fakultas :

    Program Studi :

    Dengan ini saya lampirkan : 1. Foto Copy Kartu Identitas (Kartu Pelajar / KTP / Surat Lulus) 2. Slip pembayaran dari BUKOPIN/BSM/BTN/BPD Syariah/BRI 3. Bukti diterima di Perguruan Tinggi Negeri S1 Reguler 4. Materai Rp 6.000,- (1 lembar)

    Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perkenannya diucapkan terimakasih.

    Wassalamu alaikum Wr. Wb. Yogyakarta, Menyetujui, Pemohon, Kepala Biro Penerimaan Mahasiswa Baru

    Dr. Siti Dyah Handayani, SE, MM

    Dibuat rangkap 3 (tiga) : 1. untuk Biro Penerimaan Mahasiswa Baru 2. untuk Biro Keuangan 3. untuk Calon Mahasiswa

    *) Keterangan : Coret yang tidak perlu

    No. Rekening : Nama Bank : Nama Pemilik : No. HP Pemilik : No. HP Calon Mhs :

    Materai

    Rp. 6000,-