pembahasan praktikum ektan 2015

3
PEMBAHASAN ACARA 2 1. Jelaskan pengertian persaingan interspesies menurut literatur minimal 3 sumber berbeda! 2. Jelaskan respon yang diberikan tanaman pada berbagai perlakuan! Bandingkan dengan literatur 3. Mengapa perlakuan yang diberikan pada masing- masing polibag acara 2 harus sama? 4. Jelaskan syarat tumbuh tanaman jagung menurut literatur! 5. Bahas hasil praktikum dan bandingkan dengan literatur! PEMBAHASAN ACARA 3 1. Jelaskan mengenai persaingan interspesies dan contohnya pada saat pelaksanaan praktikum, bandingkan dengan literatur! 2. Sebutkan jenis gulma apa saja yang ditemukan pada saat praktikum serta deskripsikan masing-masing gulmnya, minimal 3!

Upload: ade-listiyo

Post on 06-Nov-2015

224 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

file

TRANSCRIPT

PEMBAHASAN ACARA 21. Jelaskan pengertian persaingan interspesies menurut literatur minimal 3 sumber berbeda!2. Jelaskan respon yang diberikan tanaman pada berbagai perlakuan! Bandingkan dengan literatur3. Mengapa perlakuan yang diberikan pada masing-masing polibag acara 2 harus sama?4. Jelaskan syarat tumbuh tanaman jagung menurut literatur!5. Bahas hasil praktikum dan bandingkan dengan literatur!

PEMBAHASAN ACARA 31. Jelaskan mengenai persaingan interspesies dan contohnya pada saat pelaksanaan praktikum, bandingkan dengan literatur!2. Sebutkan jenis gulma apa saja yang ditemukan pada saat praktikum serta deskripsikan masing-masing gulmnya, minimal 3!3. Jelaskan pertumbuhan tanaman pada setiap perlakuan yang diberikan! Tanaman mana yang paling baik pertumbuhannya? Jelaskan alasannya!4. Jelaskan mengenai alelopati dan pengaruhnya terhadap tanaman utama?5. Bahas hasil praktikum dan bandingkan degan literatur!

PEMBAHASAN ACARA 41. Jelaskan pengertian transek berdasarkan literatur!2. Jelaskan alat-alat yang digunakan pada praktikum acara 4 beserta fungsi dan prinsip kerjanya!3. Jelaskan mengenai ekosistem dataran tinggi berdasarkan literatur!4. Bahas hasil praktikum dan bandingkan dengan literatur!5. Sertakan dokumentasi praktikum selengkap-lengkapnya!