galau by agusvina

Download galau by agusvina

Post on 27-Jun-2015

463 views

Category:

Education

0 download

Embed Size (px)

DESCRIPTION

galau adalah trending topik bagi para remaja

TRANSCRIPT

<ul><li> 1. GALAU apa sihh galau itu ??????</li></ul> <p> 2. galau&gt;&gt; G A L A U satu kata kramat yg penuh arti,, yaa GALAU itu kata kramatnya.. :D Menurut kitab buku para remaja galau adalah keadaan dimana seseorang tiba2 jadi murung secara mendadak yg bisa dibilang *SINDROM MANYUN*,,,hahaha aneh2 ajha yaa.,.,., 3. aneh juga yaa anak remaja jaman sekarang ii .. Hahaha :p yaa..SINDROM MANYUN manyun secara drastis .,., dimana secara drastis gerak bibir menjadi manyun secara tidak wajar !! waaaww anehh !!! emosional seseorang akan turun drastis menuju titik kesedihan paling dasar,.,.,paling dasar poooollll 4. Penyebab Galau apa sihh yang biasanya jadi penyebab anak muda buat galau gitu ?? Penyebabnya sihh yaa cuma satu yaitu Banyak Pikiran ! ,, banyak pikiran disini yang dimaksud bisa karena 1. diputusin noh ama pacar (kasihan dehh luu :p) 2. gag ditembak-tembak sama bribikan (hahaha:D) 3. ditinggal pergi ama pacar ee keluar kota (duhh sepi sayangg =D) 5. 4. ditinggal mati paling ama pasangannya (hahaha sadis banget sihh..gilaaak) 5. gag bisa malmingan gara ujan (idihh itu mah berkah coii :p) 6. terus yang ini nih galau yang paling sering dirasain ama anak muda ,, apa coba hayoooo :D .,., yupphh bener bgt anak muda jaman sekarang lok gapunya duit pada bilang .. gue galau nihh kagak punya uang ,. lg kanker (haha makanya kerja biar punya uang trs loo kira itu penyakit gituu ?? :/) 6. Hahahaha anak muda jaman sekarang pada aneh yaa (termasuk yang nulis juga sihh:D) tapi tenang aja buat para galauers gag sedikit kog anak galau itu ,, biasanya nihh anak galau itu malah sering dibilang *ALAY* (kog bisa yaaa???,.,.) pada bingung mesti ..,., yaa sama dongg tapi jangan khawatir mari kita simak slide selanjutnya.,., :D 7. yaa,,,,,,.......,,,,,,,,,........ anak galau dan anak alay .,., bisa sihh disamain ,, tp lok anak alay belum tentu galau lhoo tapi lok anak galau jelas dan pasti telah terbukti lok mereka alay. Setujuu gag ??? Yaa harus setuju dong. Sekarang kita pikirin dan kita renungin dehh .. Nihh ada contoh dari penulis .. 8. ada orang galau habis putus ama pacar ee terus dia buat deh pm di BB yaa jomblo lagi terus lok jomblo kenapa pake buat pm segala??..biar dikasihanin gt??..atau cari sensasi?? Harus.nya lok orang jomblo itu lok diputusin yaa cari lagi dong bukannya malah buat pm .. Yaaa gag ??..bukan ee itu alay ?? Sooo udah terbukti kan lok anak galau itu pasti alay??.. Hahahaha 9. Usaha buat lupain kegalauan yuph ini bagian terakhir dari kata galau .. yaakk galau gag selalu bisa qta rasain terusan kog ., galau dapat qta lupain dengan beberapa cara spt berikut : 1. Makan coklat dengan makan coklat sihh katanya bisa buat kita lupain semua masalah apa aja yg kita hadapin (itu sih menurut sumber dari temennya penulis.,.,hahahaha :D) 10. 2. Maen dan Hang Out bareng temen katanya nihh lok kita lagi galau, terus maen sama temen itu bisa buat kita lebih nyaman ketimbang harus melamun sendirian,.,.,.,jadi seenggagnya kita bisa lupain masalah apa aja yang baru kita hadapin (penulis sihh setuju ) 3. Dengerin lagu biasanya nihh penulis kalau lagi galau dengerin lagu ,.,. kebanyakan sihh dangdut :D (woyooo woyoooo josss :p) 11. 4. Maen game menurut para gamers ,.,. Kalau mereka lagi galau pasti mereka pilih maen game ama temen ee dan terus mereka pasti betah buat maen game.nya (iihh pada anehh tuhh :/) 5. Nonton film ato komedi biasanya sihh anak muda yang lagi sindrom manyun pasti lebih memilih buat nonton film yg lucu ato komedi lahh ,., atau acara roadshow (pada nonton YKS nihhh ??? :D) 12. 6. Beribadah dan berdoa ini nihh galauers hal yang paling penting dan gag boleh dilupain am galauers ,.,.,berdoa dan beribadah pada Tuhan YME. Dengan ini kita harus sadar bahwa Tuhan masih sayang ama kita dengan cara dia ngasih kita cobaan. Mungkin dengan cara ini Tuhan akan nunjukin siapa yang pantes dan gag pantes buat kita. Soo kita gag boleh sedihan dan galauan terus karena Tuhan masih ada disamping kita 13. nih contoh DP BBM galau anak remaja 14. penutup akhirnya sampai juga sama slide terakhir mungkin Cuma ini aja yang bisa penulis sampaikan sama pembaca yang budiman. Apabila dalam penulisan ada pihak yg tersinggung dan ada kata yang kurang baik penulis mohon maaf ..... 15. Sekian dan Terimakasih </p>