2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

16
2013 Tahun Sempurna untuk Bayern Munchen Septo Indarto (Team Double S)

Upload: proaction-consulting

Post on 27-Jun-2015

73 views

Category:

Documents


0 download

TRANSCRIPT

Page 1: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

2013 Tahun Sempurna untuk Bayern MunchenSepto Indarto (Team Double S)

Page 2: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen
Page 3: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Ciri khas dari klub Bayern Munchen adalah tim ini adalah tim yang penuh dengan disiplin, inovasi strategi dan latihan keras untuk menjaga kekuatan tim. Sejak era Franz Beckenbauer tim ini telah terlihat sebagai sebuah tim yang paling ditakuti karena hampir semua pemainnya mempunyai fisik yang kuat, skill yang tinggi dan juga mental juara disetiap pertandingan.

Page 4: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen
Page 5: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Tahun 2013 adalah tahun yang sempurna untuk Bayern Muchen yang mempertahankan tradisi juara. Tetapi tahun 2013 adalah tahun yang luar biasa karena klub Bayern Munchen memperoleh treble Winners untuk menjuarai Piala Liga Bundesliga, Piala Champhion, Piala Jerman.

• Siapa tokoh dibalik sukses ini?

Page 6: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Semua orang setuju untuk mengucapkan selamat atas keberhasilannya, orang itu bernama Jupp Heynckes. Dia adalah pelatih yang tahu bagaimana membangun sebuah tim yang kuat dan kompak, membagun semangat tim, latihan keras seperti pejuang Spartan, strategi yang tepat ketika bertanding. Jupp telah melakukan tugasnya dengan baik dan benar membuat semua supporter Bayern Munchen merasa bangga apa yang dia telah persembahkan kepada klub ini.

Page 7: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen
Page 8: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Ini menyangkut managemen yaitu bagaimana menciptakan tim yang kuat dan Leadership yaitu bagaimana menciptakan tim yang mempunyai karakter dan mental juara. Fokus Bayern Munchen bukan hanya menjadi tim terbaik di Jerman saja tetapi di benua Eropa dan target selanjutnya di dunia.

Page 9: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Ini adalah sebuah keputusan yang tepat dan bukan lagi hanya sebuah impian dalam mengejar sebuah gelar juara tetapi sudah menjadi kenyataan yang telah dibangun dalam waktu yang lama, saat ini klub Bayern Munchen sedang menikmati hasil kerja keras yang disertai mental juara untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Page 10: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen
Page 11: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Sebenarnya kekuatan Bayern Muenchen sudah terlihat sejak tahun lalu, tetapi klub ini kalah dari Chelsea. Kehebatan Bayern Muenchen sudah terlihat, permainan yang solid dan kerja sama tim yang kuat adalah kekuatan Bayern Munchen. Klub Bayern Muenchen adalah klub yang sudah menjuarai Piala Champion yaitu tahun 1974, tahun 1975, tahun 1976, tahun 2001, tahun 2003.

Page 12: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Sejak era tahun 1974, klub ini telah ditakuti di benua Eropa. Hanya klub Inggris Setan Merah Manchester United yang dapat menghentikan dominasi Bayern Munchen di Piala Champion. MU adalah lawan paling berat klub Bayern Munchen di benua Eropa dibandingkan klub-klub hebat lainnya di Piala Champion.

Page 13: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen
Page 14: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Tokoh lain dibalik layar sukses klub ini adalah Matthias Sammer yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Munchen. Dia mengubah managemen klub ini, menjadi lebih solid. Sehingga meningkatkan produktivitas kinerja klub, baik prestasi maupun keuangan. Dia adalah orang yang mengetahui tentang managemen dan olahraga sepak bola dengan baik.

Page 15: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Mampu membuat rencana jangka panjang, kinerja yang bagus, fokus kepada prestasi klub. Dia orang yang dapat membawa Bayern Munchen ke level yang lebih tinggi saat ini dan semua orang akan menantikan kinerja Matthias Sammer.

Page 16: 2013 tahun sempurna untuk bayern munchen

• Sudah sejak lama klub Bayern Munchen telah memiliki etos kerja yang hebat, Matthias Sammer datang dan mampu mengubah semuanya dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Matthias Sammer datang dengan visi baru untuk menciptakan klub yang lebih hebat dan mempunyai produktivitas dalam setiap pertandingan. Tahun 2013 semua kerja keras telah dijawab. Trebel Winners adalah jawaban yang sempurna. Tahun 2013 adalah tahun yang sempurna untuk Bayern Munchen.