17 juli 2011

3
Bagaimana Mma ? Baik ?? Sudah tepati janji ya, Mma . . ? : -) Selamat Mengingat hari lahir mu, Mma . .*Aku yang mengingat, meski tak ada kamu. Masih seperti yang dulu, masih saja mendung dan terisak di romanya deras hujan barusan. masih saja ku memanggil mu di hadapan batu yang bertahun-tahun terhujam.*padahal engkau Disana, ya Mma ? Maaf ya Mma, niat nya ga kesampe’ . .!*PADAHAL ITU KADO NYA .! toko nya somplak,, pindah ga bilang-bilang . . tapi nanti De cari . .*i’m swear. Saya lupa kapan anda pergi , Cuma inget tanggal nya Doang . .,iya esok.! Sudah berapa 365 x yah ? Kenapa rasa di dada ini masih sama, yak ? sakit . .tak mau. .tak bisa. .tak sanggup . tak mampu .!!! *nyeraaahhhh . .SAYA BELUM TUTTTT . . Masih saja terisak manja dengan nama mu,meminta mu kepada Nya.*Bodoh febb .! Umm . .bagamana dengan ia, Mma ?? yang menemani ku ? Ingat kan dengan niat ku selama ini . . akan membawa seseorang yang ku percaya tentang ku. and yes . !Yes . that is Him .! Suka, Mma ? Baik untuk ku, Mma ? Aku nyaman Mma di sisinya, yah meski jadi nakal dikit- dikit . .*hehehe . . bukan jadi sih, tapi lebih nakal. Ayh pun suka, Mma . . malah percaya . .*meski belum seutuhnya. Mma, jika memang ia, minta padaNya agar semua hubungan ini Baik dengan Nya.*kan mama yang dekat sama Dia sekarang.

Upload: pebri-emilda-nurriska

Post on 29-Jan-2016

213 views

Category:

Documents


0 download

DESCRIPTION

love for mom

TRANSCRIPT

Page 1: 17 JULI 2011

Bagaimana Mma ?Baik ??Sudah tepati janji ya, Mma . . ? : -)Selamat Mengingat hari lahir mu, Mma . .*Aku yang mengingat, meski tak ada kamu.

Masih seperti yang dulu, masih saja mendung dan terisak di romanya deras hujan barusan.masih saja ku memanggil mu di hadapan batu yang bertahun-tahun terhujam.*padahal engkau Disana, ya Mma ?

Maaf ya Mma, niat nya ga kesampe’ . .!*PADAHAL ITU KADO NYA .!toko nya somplak,, pindah ga bilang-bilang . .tapi nanti De cari . .*i’m swear.

Saya lupa kapan anda pergi , Cuma inget tanggal nya Doang . .,iya esok.!Sudah berapa 365 x yah ?Kenapa rasa di dada ini masih sama, yak ?sakit . .tak mau. .tak bisa. .tak sanggup . tak mampu .!!!*nyeraaahhhh . .SAYA BELUM TUTTTT . . Masih saja terisak manja dengan nama mu,meminta mu kepada Nya.*Bodoh febb .!

Umm . .bagamana dengan ia, Mma ??yang menemani ku ?Ingat kan dengan niat ku selama ini . .akan membawa seseorang yang ku percaya tentang ku.

and yes . !Yes . that is Him .!Suka, Mma ?Baik untuk ku, Mma ?Aku nyaman Mma di sisinya, yah meski jadi nakal dikit-dikit . .*hehehe . . bukan jadi sih, tapi lebih nakal.

Ayh pun suka, Mma . .malah percaya . .*meski belum seutuhnya.Mma, jika memang ia, minta padaNya agar semua hubungan ini Baik dengan Nya.*kan mama yang dekat sama Dia sekarang.

Mma, selama ini aku mencoba untuk berkata kalau, AKU IKHLAS. . !tapi tetap saja sulit.dikala aku menjadi satu-satunya lain dari yang lain.*dan ku akui aku iri pada kalian, kawan : ).

Mma, dengar kan apa yang ia katakan tadi.Aku memang percaya padaNya.tapi . . “hhhh . . tetap sulit Mma.

Disaat tak ada tempat untukku bertanya,

Page 2: 17 JULI 2011

“Bagusan ini apa ini ya, Mma ?”atau . .sekedar . .“Mma, temenin beli baju, ya ? “

dan bahkan ketika ku berkata,“aku tak sanggup, Mma”“dia nakal Mma, genit sama yang lain !”

dan yang paling aku ingin kan,KAKA PENGEN DI CIUM MAMA KAYA’ DULU . .!KAYA’ WAKTU ITU !!

Semoga apa yang ku bisikan didepan itu, terdengar jelas untuk mu Disana.

Minta padaNya, Mma . buat aku menjadi lebih baik.Agar bisa seperti mu,Wanita yang baik.Wanita yang tegar.

tak pernah ku lupa ketika kau masih bisa tersenyum meski saat itu ku tahu Sakit.Kau tegar akan sakit mu.Kau sanggup akan sakit mu.Dan itu yang aku inginkan .!

Ya Rabb, Beliau orang yang baik . Hamba jamin . .!Berikan beiau tempat terindah Mu.Beri ia kesenangan atas semua kesedihan di kefanaan.Beri ia ketenangan Mu yang syahdu akan namaMu.dan tak pernah lupa, buat hamba mengerti Ya Rabb kalau sakit nya akan jalan Mu ini kan buat hamba Tersenyum nantinya.Buat hamba tetap percaya kalau Jalan yang menurut ku buruk merupakan jalan yang terbaik untuk ku.

Dan buat hamba tetap bertahan Ya Rabb .Demi janji ku padanya, akan ku buat dia tersenyum disana, untuk ku . . meski tak bisa ku lihat, semoga bisa ku rasa.SUATU HARI NANTI . .!SECEPATNYA!TEPAT MENURUTMU, YA GUSTI .!