psb 2015

5
Selamat pagi Bagaimana kabar kalian semua, semoga kabar kalian baik dan sehat selalu Perkenalkan nama kakak dewi laras dan kakak munadhiatul iffah Pada kesempatan kali ini kita berdua akan memperkenalkan profil dari smk tercinta kita yaitu SMK AR-RAHMAN WATUSALAM smk arrahman watusalam berdiri sejak tanggal 9 juli 2010 dan terletak didesa watusalam gang 6 kecamatan buaran kabupaten pekalongan smk kita berada tepat ditengah tiga wilayah, yaitu kab pekalongan kab batang dan kota pekalongan sehingga sekolah ini dikomposisikan oleh siswa siswi

Upload: aghiez

Post on 21-Dec-2015

10 views

Category:

Documents


6 download

DESCRIPTION

Teks PSB

TRANSCRIPT

Page 1: PSB 2015

Selamat pagiBagaimana kabar kalian semua, semoga kabar kalian baik dan sehat selaluPerkenalkan nama kakak dewi laras dan kakak munadhiatul iffahPada kesempatan kali ini kita berdua akan memperkenalkan profil dari smk tercinta kita yaitu SMK AR-RAHMAN WATUSALAMsmk arrahman watusalam berdiri sejak tanggal 9 juli 2010 dan terletak didesa watusalam gang 6 kecamatan buaran kabupaten pekalongansmk kita berada tepat ditengah tiga wilayah, yaitu kab pekalongan kab batang dan kota pekalongan sehingga sekolah ini dikomposisikan oleh siswa siswi utamanya dari ketiga wilayah tersebut.smk arrahman watusalam ingin menjadi sekolah yang terjangkau untuk semua kalangan namun tetap mengedepankan aspek yang ingin dicapai didalamnnya.

Visi smk ar-rahman watusalam yaitu

Page 2: PSB 2015

Tangguh dalam IMTAQ, Ber-Akhlakul Karimah dan Unggul IPTEK, terampil berkarya, mampu bersaing dipasar kerja global

MISI smk arrahman watusalam yaitu a. Mengembangkan kepribadian akhlak mulia dengan melatih, membimbing, dan mendidik siswa dalam rangka penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.b. Membina dan mengembangkan potensi peserta didik, sehingga mampu menggali keunggulan lokal peserta didik ( Local Value )c. Membina dan meningkatkan pendidik dan tenaga kependidikan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.d. Membuat sarana belajar yang memadai untuk mencapai pembelajaran yang maksimal.e. Membentuk lingkungan sekolah yang kondusif nyaman dan menyenangkan bagi warga sekolah dalam mendukung proses pembelajaran.f. Menjalin kerjasama untuk meningkatkan kualiatas peran sekolah di masyarakat.

Page 3: PSB 2015

Selanjutnya kami akan memperkenalkan tentang jurusan atau kompetensi keahlian, fasilitas, ektrakurikuler, bursa kerja khusus, dan bagaimana cara mendaftar di smk ar-rahman watusalam.

untuk yang pertama yaitu jurusan atau kompetensi keahlian :

- Gedung Permanen.- Hotspot Area (Internet).- Bengkel Sepeda Motor (Standar AHASS).- Lab. Multimedia.- Studio Multimedia.- Lab. Akuntansi.- Pembelajaran Teori menggunakan LCD

Proyektor.- Seluruh siswa telah terjamin oleh Asuransi.- Disediakan Asrama siswa.