nurwati - resep 17 agustus 2015

5
UNDIAN NO 15 - OMELET TAHU Bahan: 10 potong tahu putih 3 butir telur 3 sendok tepung terigu Bawang merah dan putih masing-masing 3 siung dihaluskan Merica bubuk 1 sdt Daun bawang dan daun sop diiris-iris Garam secukupnya 2 butir putih telur (dikocok) Tepung panir secukupnya Cara Memasak: 1. Haluskan tahu putih yang sudah dicuci bersih . 2. Campurkan semua bahan dalam satu tempat, kemudian aduk hingga rata. 3. Setelah rata, masukkan ke dalam loyang segiempat, tekan-tekan dan ratakan. 4. Kukus tahu yang sudah dimasukkan ke dalam loyang tsb selama ±15 menit. 5. Angkat lalu dinginkan. 6. Setelah dingin, potong-potong sesuai selera.

Upload: yopisukita

Post on 09-Jul-2016

219 views

Category:

Documents


0 download

TRANSCRIPT

UNDIAN NO 15 - OMELET TAHU

Bahan:10 potong tahu putih3 butir telur3 sendok tepung teriguBawang merah dan putih masing-masing 3 siung dihaluskanMerica bubuk 1 sdtDaun bawang dan daun sop diiris-irisGaram secukupnya2 butir putih telur (dikocok)Tepung panir secukupnya

Cara Memasak:1. Haluskan tahu putih yang sudah dicuci bersih .2. Campurkan semua bahan dalam satu tempat, kemudian aduk hingga rata.3. Setelah rata, masukkan ke dalam loyang segiempat, tekan-tekan dan ratakan.4. Kukus tahu yang sudah dimasukkan ke dalam loyang tsb selama 15 menit.5. Angkat lalu dinginkan.6. Setelah dingin, potong-potong sesuai selera.7. Celupkan tahu yang sudah dipotong-potong ke dalam putih telur yang sudah dikocok.8. Guling-gulingkan ke dalam tepung panir.9. Goreng tahu tsb hingga berwarna kekuningan.10. Angkat dan siap dihidangkan.

UNDIAN NO 15 - OMELET MIE

Bahan:3 Bungkus Mie Instan2 butir putih telur (dikocok)Tepung panir secukupnya

Cara Memasak:1. Haluskan tahu putih yang sudah dicuci bersih .2. Rebus mie sampai masak3. Masukkan seluruh bumbu ke dalam rebusan mie, kemudia aduk rata hingga air mengering, lalu angkat4. Masukkan mie tsb ke dalam loyang segi empat lalu dinginkan.5. Setelah dingin, potong-potong sesuai selera.6. Celupkan mie yang sudah dipotong-potong ke dalam putih telur yang sudah dikocok.7. Guling-gulingkan ke dalam tepung panir.8. Goreng mie tsb hingga berwarna kekuningan.9. Angkat dan siap dihidangkan.