lomba satu astra 2015

1
7/18/2019 Lomba Satu Astra 2015 http://slidepdf.com/reader/full/lomba-satu-astra-2015 1/1 http://www.awards.satu-indonesia.com/ SATU Indonesia Awards 2015 Program SATU Indonesia Awards yang telah memasuki tahun keenam ini akan kembali dimulai dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang akan datang. PT Astra International  Tbk akan memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp 55 juta dan pembinaan kegiatan bagi para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015. Pend aftaran untuk SATU Indonesia Awards 2015 dibuka mulai 24 Maret sampai dengan 24 Agustus 2015. Syarat pendaftaran SATU Indonesia Awards sebagai berikut: - Berusia maksimal 35 tahun, - Individu atau kelompok dengan jumlah anggota minimal 3 orang, - Kegiatan harus orisinal, - Penggiat/kegiatannya telah berlangsung minimal 2 tahun (khusus kategori Teknol ogi minimal 1 tahun), - Belum pernah menerima penghargaan nasional/internasional, - Belum terliput media nasional, - Bukan karyawan Grup Astra dan Tempo Media Grup. Juri SATU Indonesia Awards 2015 adalah Nila Moeloek (Menteri Kesehatan Republik Indonesia), Fasli Jalal (Kepala BKKBN Republik Indonesia), Emil Salim (Dosen Ilm u Lingkungan Pasca Sarjana Universitas Indonesia), Tri Mumpuni (Pendiri Institut  Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan) dan Onno Purbo (Pakar Teknologi Informasi). Tentu saja bukan hanya calon peserta yang bisa mendaftarkan diri, tapi masyaraka t yang mengetahui keberadaan dari para pemuda yang memiliki kriteria di atas jug a bisa merekomendasikan dan mendaftarkan lebih dari satu orang peserta. Formulir Registrasi Peserta SATU Indonesia Award 2015

Upload: piijawatimur

Post on 10-Jan-2016

217 views

Category:

Documents


0 download

DESCRIPTION

lomba satu astra 2015

TRANSCRIPT

Page 1: Lomba Satu Astra 2015

7/18/2019 Lomba Satu Astra 2015

http://slidepdf.com/reader/full/lomba-satu-astra-2015 1/1

http://www.awards.satu-indonesia.com/

SATU Indonesia Awards 2015

Program SATU Indonesia Awards yang telah memasuki tahun keenam ini akan kembalidimulai dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang akan datang. PT Astra International Tbk akan memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp 55 juta danpembinaan kegiatan bagi para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015. Pendaftaran untuk SATU Indonesia Awards 2015 dibuka mulai 24 Maret sampai dengan 24Agustus 2015.

Syarat pendaftaran SATU Indonesia Awards sebagai berikut:- Berusia maksimal 35 tahun,- Individu atau kelompok dengan jumlah anggota minimal 3 orang,- Kegiatan harus orisinal,- Penggiat/kegiatannya telah berlangsung minimal 2 tahun (khusus kategori Teknologi minimal 1 tahun),- Belum pernah menerima penghargaan nasional/internasional,- Belum terliput media nasional,- Bukan karyawan Grup Astra dan Tempo Media Grup.

Juri SATU Indonesia Awards 2015 adalah Nila Moeloek (Menteri Kesehatan RepublikIndonesia), Fasli Jalal (Kepala BKKBN Republik Indonesia), Emil Salim (Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana Universitas Indonesia), Tri Mumpuni (Pendiri Institut

 Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan) dan Onno Purbo (Pakar Teknologi Informasi).

Tentu saja bukan hanya calon peserta yang bisa mendaftarkan diri, tapi masyarakat yang mengetahui keberadaan dari para pemuda yang memiliki kriteria di atas juga bisa merekomendasikan dan mendaftarkan lebih dari satu orang peserta.

Formulir Registrasi Peserta

SATU Indonesia Award 2015