interactive mindshare learning management system for hybrid e-learning 2014

4
R Learning Management System interactive multiplatform online - real time cloud support windows android ipad, iphone,mac

Upload: martinus-benjamin

Post on 21-May-2015

141 views

Category:

Education


1 download

DESCRIPTION

Interactive mindShare LMS for Hybrid e-Learning 2014. Support for Win, Android, iOS. Online, Real-time. Pls contact: [email protected]

TRANSCRIPT

Page 1: interactive mindShare Learning Management System for Hybrid e-Learning 2014

R

Learning Management Systeminteractive

multiplatformonline - real timecloud support

windowsandroid

ipad, iphone,mac

Page 2: interactive mindShare Learning Management System for Hybrid e-Learning 2014

Senior High School yang mempunyai visi & misi mengembangkan dunia pendidikan seiring dengan pesatnya perkembanganTeknologi Digital pasti membutuhkan sarana prasarana yang sesuai dan dapat mendukung proses belajar mengajar denganbaik. mindShare interactive LMS membantu mewujudkan visi & misi tersebut melalui !tur-!turnya yang sangat mudah digunakan/user friendly serta kemudahan bagi pengajar/guru dalam memberikan mata pelajarannya melalui !tur direct upload untuk course content yang berbentuk MS O!ce format.mindShare interactive LMS juga mendukung course content SCORM format HTML5, sehingga dapat berjalan dengan baikpada gadget iphone/ipad. mindShare interactive LMS juga mempunyai security protection yang baik terhadap course content yang dipergunakan pada course bank sehingga intellectual property terjaga dengan aman.Melalui !tur Forum discussion, pengajar/guru dapat berkomunikasi secara interaktif dengan seluruh murid didiknya sebagai moderator dalam bentuk diskusi kelompok belajar. Fitur ini sangat bermanfaat bagi murid dalam mengembangkan kompetensinya. Dalam online Forum tersebut, pengajar/guru dapat menilai keaktifan para muridnya didalam menjawab pertanyaan serta dapat menilai bagaimana kemampuan seorang murid dalam mempertahankan argumentasinya dalam suatu diskusi kelompok, sehingga dapat memacu kompetensi murid dari sisi leadership dalam suatu teamwork.

Universitas yang mempunyai kurikulum dengan orientasi pendidikan skala nasional maupun internasional, membutuhkan sarana prasarana pendukung proses belajar mengajar yang berbasis teknologi informasi serta dengan maraknya gadget yang dipergunakan oleh para mahasiswa akan sangat mempermudah bagi mahasiswa/i didalam mengikuti materi perkuliahannya. mindShare interactive LMS selain memiliki !tur-!tur Basic level juga mempunyai !tur Video Classroom conference (Advance level) yang dapat dipergunakan oleh lecturer yang berada di luar kota/luar negeri untuk dapat tetap memberikan materi kuliahnya secara ONLINE dan REAL-TIME melalui media visual di dalam kelas kepada mahasiswa/i nya di Indonesia.Fitur ini dapat mengurangi biaya operasional tanpa harus mendatangkan lecturer tersebut dan mempunyai keuntungan dapatdipergunakan dalam beberapa kelas sekaligus disaat yang sama.Fitur-!tur Advance level lainnya, mindShare interactive LMS mempunyai !tur direct upload untuk Courses/Exam, AutoScoring, dsb... Pada Intermediate level, mindShare interactive LMS juga mempunyai !tur e-Book yang didukung oleh publisher ternama luar negeri.mindShare interactive LMS Intermediate level maupun Advance level sangat cocok digunakan di jenjang pendidikan Doktoral level (S2 - S3).

BASIC level

INTERMEDIATE levelADVANCE level

“WEB Based e-Learning platform enabling organizations to manage DISTANCE LEARNING PROJECT of all sizesand Complexity”

CLOUD SUPPORT

MULTI CHANNELEASE

CONFIGURATION

CROSSBROWSERSUPPORT

HIGHESTSECURITY

USERFRIENDLY

EMAILNOTIFICATION

FEATURESPERSONALIZATION

NO PLUG-INSREQUIREMENT

COURSE/CURRICULUMMANAGEMENT

ON-LINE FORUMDISCUSSION

VIDEO CLASSROOMCONFERENCE

DISTANCE LEARNINGSUPPORT

EASEINTEGRATIONS

E-BOOKSUPPORT

PENGELOLAAN PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM

HYBRID E-LEARNING,ONLINE, REAL-TIME

PROSES INTERAKTIF DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

MENGHEMAT OPERATIONAL COST

Page 3: interactive mindShare Learning Management System for Hybrid e-Learning 2014

CLOUD TECHNOLOGY support guna memenuhi kebutuhan Anda. Seluruh arsitektur mindshare dirancang untuk meningkatkan dinamika proses belajar mengajar dan transparan kepada end user. mindshare memberikan layanan dan teknologi modern untuk Anda, dengan mengadopsi best-of-breed solusi cloud.

memberikan tingkat kemudahan bagi lecturer/instructor melakukan proses belajar mengajar melalui fasilitas DIRECT POSTING CONTENT untuk courses maupun examination secara langsung pada fasilitas panel aksesnya. Hal ini mempermudah bagi lecturer/instructor tanpa harus tergantung pada content berbasis format khusus (seperti SCORM, dsb). mindShare interactive LMS mendukung content dengan format PDF’s, Word, Powerpoint, Excel, SCORM.

mindShare interactive LMS dibangun dengan konsep multiplatform yang menunjang operating system: Windows, Android, iOS dengan basis HTML5. Konsep tersebut akan memudahkan bagi pengguna LMS yang menggunakan multi gadget.

mindShare interactive LMS dapat menyesuaikan dengan anggaran biaya yang dialokasikan melalui mekanisme MODULAR concept(feature LMS yang akan dipergunakan dapat dilakukan secara terpisah per modul).

Semua !tur mindShare interactive LMS dapat dilakukan monitoring, updating dengan mudah melalui panel Administrator untuk dapat menciptakan mekanisme security control secara terpusat.

BENEFITS & CAPABILITIES

Page 4: interactive mindShare Learning Management System for Hybrid e-Learning 2014

Sentral Senayan II, 16th "oorJln. Asia Afrika no. 8, Senayan

Jakarta Pusat 10270, Indonesia+6221 296 55888, +6221 300 50688, +6221 712 32353

[email protected]