value chain

Post on 04-Dec-2015

5 Views

Category:

Documents

1 Downloads

Preview:

Click to see full reader

DESCRIPTION

tyeyeyey

TRANSCRIPT

Inbound logistik:

Dalam industri Airline itu benar-benar penting untuk memiliki informasi yang cukup dan akurat tentang pesaing lainnya seperti strategi mereka, menemukan jalan terpendek, bagaimana perusahaan lain mengatur industri mereka dengan efisiensi bahan bakar, bagaimana mereka memotong harga mereka.

Outbound logistik:

Pemesanan tiket di Air Asia yang online. Pelanggan dapat dengan mudah memesan sendiri. Mereka dapat dengan mudah mencetak kartu boarding mereka.

Penjualan dan pemasaran:

saat ini iklan adalah salah satu isu penting dalam bisnis maka AirAsia mensponsori beberapa tim olahraga.

Layanan:

Dalam setiap industri ada pilihan yang berbeda bagi pelanggan, sehingga setiap industri berusaha memberikan layanan khusus, fasilitas lebih untuk mempertahankan pelanggan mereka. Air Asia juga memiliki beberapa, misalnya pelanggan dapat memesan di bagasi diperiksa untuk tingkat yang lebih rendah atau mereka dapat Hotel buku online atau menyewa taksi dan juga AirAsia memiliki voucher untuk menunda penerbangan.

Kegiatan pendukung

Infrastruktur perusahaan:

Air Asia berfokus pada tujuan mereka, mereka memberikan harga termurah bagi pelanggan. Mereka memperluas layanan ke berbagai negara.

Manajemen Sumber Daya Manusia:

Mempekerjakan tenaga ahli adalah masalah penting dan itu berkurang biaya untuk industry.so AirAsia mempekerjakan beberapa personil keterampilan. Kebijakan ini akan meningkatkan kualitas dan efisiensi dan mengurangi biaya bagi perusahaan.

Pengembangan teknologi:

Air Asia untuk mengurangi biaya menggunakan teknologi yang efisien yang berbeda:

Air Asia menggunakan sistem manajemen hasil (YMS) yang memperhitungkan biaya operasional dan pendapatan yang diharapkan.

Sistem reservasi komputer (CRS) sebagai web-base untuk reservasi.

Sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) untuk mempercepat pelaporan dan proses pengambilan data

top related