aplikasi manajemen keuangan untuk freelancer

Post on 17-Jul-2015

1.924 Views

Category:

Career

3 Downloads

Preview:

Click to see full reader

TRANSCRIPT

Aplikasi Manajemen Keuanganuntuk Freelancer

Saat ini sudah banyak aplikasi padasmartphone Anda yang bisamembantu Anda mengontrolkeuangan Anda setiap bulannya.Sehingga Anda bisa tahu kemanadan dari mana uang datang danpergi.

Berikut beberapa aplikasimanajemen keuangan yang bisaAnda gunakan sebagai alat bantukeuangan Anda.

Wallet

Dengan Wallet Andadapat dengan mudahmelihat arus kas bulananAnda. Segala pengeluaranAnda dapat dipantau darigrafik yang disediakan,Anda jadi bisa memantauke mana uang Andabanyak Anda habiskan

Money Wise

Terdapat banyak fitur yangmembantu Anda untukmenyorot beragam datakeuangan Anda. Kelebihanlain dari aplikasi ini adalahAnda bisa membandingkanlaporan keuangan Andadari bulan lalu dan bulanini.

Coin Keeper

Aplikasi ini punyakelebihan tersendiridibanding aplikasilainnya. Yaitu fituryang dapatmemberikan kitaanggaran untuksetiap keperluan.

Easy Money

Aplikasi ini bisa digunakanuntuk kepentingan pribadi,bisnis atau bisa juga untukkeperluan liburan Anda.Aplikasi ini punya kelebihanseperti pengingat tagihan,membuat anggaran danlainnya.

MyUniverse

Dengan aplikasi ini Andadapat dengan mudahmengecek semuarekening bank, kartukredit dan rekeninginvestasi Anda.

Personal Finance

Melayani kebutuhankeuangan Anda adalahfungsi utama aplikasi ini.Dikemas dengan fituryang membantu Andamengikuti rekam jejakkeuangan Anda.

Dari kesemua aplikasi di atasminimal Anda harus memiliki duaaplikasi di handphone yang biasaAnda gunakan.

Selamat Mencoba dan Sukses !

top related