07012 ik-studi-pelacakan-alumni

2
INSTRUKSI KERJA No. Dokumen : 01001 07012 STUDI PELACAKAN ALUMNI DAN UMPAN BALIK PENGGUNA Revisi : 2 Tanggal Terbit 1 : 17 Juni 2008 Tanggal Revisi : 24 Juni 2011 UNTUK KETUA JURUSAN 1. Ketua Jurusan menyusun rencana pelaksanaan studi pelacakan alumni dan umpan balik pengguna. 2. Ketua Jurusan memilih Penanggung jawab kegiatan. 3. Ketua Jurusan mengevaluasi Kuesioner Studi Pelacakan Alumni dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna tahun sebelumnya dan melakukan revisi jika diperlukan. 4. Ketua Jurusan menganalisis hasil rekapitulasi studi pelacakan alumni dan umpan balik pengguna. UNTUK PENANGGUNG JAWAB 1. Penanggung jawab kegiatan mengevaluasi Kuesioner Studi Pelacakan Alumni dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna tahun sebelumnya dan melakukan revisi jika diperlukan. 2. Penanggung jawab kegiatan memantau pelaksanaan pengiriman dan penerimaan Kuesioner Studi Pelacakan Alumni dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna. 3. Penanggung jawab kegiatan menganalisis hasil rekapitulasi studi pelacakan alumni dan umpan balik pengguna.

Upload: persigatra-fc

Post on 29-Jul-2015

114 views

Category:

Documents


0 download

TRANSCRIPT

Page 1: 07012 ik-studi-pelacakan-alumni

INSTRUKSI KERJA

No. Dokumen

: 01001 07012

STUDI PELACAKAN ALUMNI

DAN UMPAN BALIK PENGGUNA

Revisi : 2

Tanggal Terbit 1

: 17 Juni 2008

Tanggal Revisi : 24 Juni 2011

UNTUK KETUA JURUSAN

1. Ketua Jurusan menyusun rencana pelaksanaan studi pelacakan alumni dan umpan balik pengguna.

2. Ketua Jurusan memilih Penanggung jawab kegiatan.

3. Ketua Jurusan mengevaluasi Kuesioner Studi Pelacakan Alumni dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna tahun sebelumnya dan melakukan revisi jika diperlukan.

4. Ketua Jurusan menganalisis hasil rekapitulasi studi pelacakan alumni dan umpan balik pengguna.

UNTUK PENANGGUNG JAWAB

1. Penanggung jawab kegiatan mengevaluasi Kuesioner Studi Pelacakan Alumni dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna tahun sebelumnya dan melakukan revisi jika diperlukan.

2. Penanggung jawab kegiatan memantau pelaksanaan pengiriman dan penerimaan Kuesioner Studi Pelacakan Alumni dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna.

3. Penanggung jawab kegiatan menganalisis hasil rekapitulasi studi pelacakan alumni dan umpan balik pengguna.

Page 2: 07012 ik-studi-pelacakan-alumni

INSTRUKSI KERJA

No. Dokumen

: 01001 07012

STUDI PELACAKAN ALUMNI

DAN UMPAN BALIK PENGGUNA

Revisi : 2

Tanggal Terbit 1

: 17 Juni 2008

Tanggal Revisi : 24 Juni 2011

UNTUK ADMINISTRASI JURUSAN

1. Administrasi jurusan merekapitulasi data alumni THP yang lulus pada tahun tersebut beserta alamatnya (alamat surat, telepon, HP, atau email).

2. Administrasi jurusan merekapitulasi data alumni THP yang lulus pada tahun sebelumnya yang belum memberikan isian kuesioner tracer studi.

3. Administrasi jurusan mengirimkan Kuesioner Studi Pelacakan dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna ke alamat alumni (melalui pos atau email).

4. Administrasi jurusan menerima isian Kuesioner Studi Pelacakan dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna yang telah dikirim kembali oleh alumni dan atau pengguna.

5. Administrasi jurusan menghubungi alumni yang belum mengirimkan kembali isian Kuesioner Studi Pelacakan dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna ke Jurusan sampai batas waktu yang telah ditentukan.

6. Adminstrasi jurusan merekapitulasi data isian Kuesioner Studi Pelacakan dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna.

7. Administrasi jurusan menyerahkan hasil rekapitulasi data isian Kuesioner Studi Pelacakan dan Kuesioner Umpan Balik Pengguna kepada Penanggung jawab kegiatan.