04_camping abk & family 2012

1
CFDC Misericordia Camping ABK & Family Visi Membina dan menumbuhkembangkan mental-spiritual ABK dan (para) pendampingnya dalam konteks penerimaan diri dan pertumbuhan diri bersama yang lain. Misi Memupuk kebersamaan ABK bersama para pendampingnya dalam kerangka pertumbuhan diri dan kesiapan mereka dalam menjalankan relasinya dengan orang lain. Mempersiapkan (para) pendamping ABK dalam pembinaan lanjutan dalam keluarga melalui pembangunan jejaring sosial yang saling meneguhkan antara ABK, pembina/keluarga, serta CFDC Misericordia sebagai mediator dan fasilitator. Sasaran ABK & Family di kota-kota besar : 1. JaBoDeTaBek, 2. Yogyakarta & Jawa Tengah, dan 3. Sumatera Utara. Catatan : Camping diadakan masing-masing per wilayah di atas. Time Bulan Juni/Juli 2012 pada saat liburan sekolah Lama kegiatan: 2 Hari 1 malam Masuk pkl 16.00 hari I Keluar pkl 12.00 hari II Target 20 - 30 orang Catatan : Camping diadakan masing-masing per wilayah (lih. sasaran !) Bugeting Peserta (per keluarga) : Rp. _______________ Dana EO Rp. _______________ Fasilitator Persiapan EO : Tempat : Pembicara Uwie Lusius Fajar Lili Implementasi Fisiologis Psikologis Spiritual Camping ABK & Family.mmap - 11/10/2011 - Mindjet

Upload: lusius-sinurat

Post on 30-Jun-2015

270 views

Category:

Spiritual


1 download

TRANSCRIPT

Page 1: 04_Camping ABK & Family 2012

CFDC Misericordia

CampingABK&Family

Visi

Membina dan menumbuhkembangkan mental-spiritual ABK dan (para)pendampingnya dalam konteks penerimaan diri dan pertumbuhan diribersama yang lain.

Misi

Memupuk kebersamaan ABK bersama para pendampingnya dalamkerangka pertumbuhan diri dan kesiapan mereka dalam menjalankanrelasinya dengan orang lain.

Mempersiapkan (para) pendamping ABK dalam pembinaan lanjutan dalamkeluarga melalui pembangunan jejaring sosial yang saling meneguhkanantara ABK, pembina/keluarga, serta CFDC Misericordia sebagai mediatordan fasilitator.

Sasaran

ABK & Family di kota-kota besar :1. JaBoDeTaBek,2. Yogyakarta & Jawa Tengah, dan3. Sumatera Utara.

Catatan : Camping diadakan masing-masing per wilayah di atas.

TimeBulan Juni/Juli 2012

pada saat liburan sekolah

Lama kegiatan: 2 Hari 1 malam

Masuk pkl 16.00 hari I

Keluar pkl 12.00 hari II

Target20 - 30 orang

Catatan : Camping diadakan masing-masing per wilayah (lih. sasaran !)

BugetingPeserta (per keluarga) : Rp. _______________

Dana EO Rp. _______________

Fasilitator

PersiapanEO :

Tempat :

Pembicara

Uwie

Lusius

Fajar

Lili

Implementasi

Fisiologis

Psikologis

Spiritual

Camping ABK & Family.mmap - 11/10/2011 - Mindjet