surat undangan da-2013

2
No. : 001/PR-DA/VI/2013 Batam, 28 Juni 2013 Hal : Doa Arwah Kepada Yth. Bpk/Ibu/Sdr/i JAMA’AH MASJID AL- MUSTAQIM Di - Tempat. Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh, Kami dari Panitia Ramadhan dan Segenap Pengurus Masjid Al-Mustaqim mengajak dan mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk mengikuti penyelenggaraan doa arwah yang akan diadakan pada : Hari / Tanggal : KAMIS, 04 JULI 2013 Jam : 20:00 WIB / Ba’da Sholat Isya Tempat : MASJID AL-MUSTAQIM Terlampir pada undangan ini kami siapkan formulir untuk diisi dan dikembalikan kepada panitia di Masjid Al-Mustaqim selambat-lambatnya pukul 19:00 Wib, atau sebelum acara dimulai. Demikian surat undangan ini kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih, tak lupa kami mendoakan semoga Bapak/Ibu/Saudara/i selalu dalam Lindungan Allah SWT, Amin. Hormat kami, PANITIA RAMADHAN PENGURUS MASJID AL-MUSTAQIM Drs.Syafrial Rafandi Harahap Efirianto, SE Sepwidi Yarson S.Sos Ketua Sekretaris Ketua Sekretaris -------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------- FORMULIR PENDAFTARAN Nama Ahli Waris ……………………………………………………. Alamat ………………………………………….. Kami mohon dibacakan Surat Yasin,Tahtim, Tahlil dan Doa Arwah yang dihadiahkan kepada :

Upload: gian-nur-iskandar

Post on 03-Sep-2015

320 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

sdsd

TRANSCRIPT

No.: 001/PR-DA/VI/2013

Batam, 28 Juni 2013Hal: Doa Arwah

Kepada Yth. Bpk/Ibu/Sdr/i

JAMAAH MASJID AL-MUSTAQIM

Di - Tempat.

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh,

Kami dari Panitia Ramadhan dan Segenap Pengurus Masjid Al-Mustaqim mengajak dan mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk mengikuti penyelenggaraan doa arwah yang akan diadakan pada :

Hari / Tanggal

: KAMIS, 04 JULI 2013

Jam

: 20:00 WIB / Bada Sholat Isya

Tempat

: MASJID AL-MUSTAQIM

Terlampir pada undangan ini kami siapkan formulir untuk diisi dan dikembalikan kepada panitia di Masjid Al-Mustaqim selambat-lambatnya pukul 19:00 Wib, atau sebelum acara dimulai.

Demikian surat undangan ini kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih, tak lupa kami mendoakan semoga Bapak/Ibu/Saudara/i selalu dalam Lindungan Allah SWT, Amin.Hormat kami,PANITIA RAMADHAN

PENGURUS MASJID AL-MUSTAQIMDrs.Syafrial Rafandi Harahap Efirianto, SE

Sepwidi Yarson S.Sos Ketua Sekretaris Ketua

Sekretaris-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------FORMULIR PENDAFTARAN

Nama Ahli Waris . Alamat ..Kami mohon dibacakan Surat Yasin,Tahtim, Tahlil dan Doa Arwah yang dihadiahkan kepada :1. . 6. .

2. . 7. .

3. . 8. .

4. . 9. .

5. . 10..

Sehubungan dengan acara tersebut kami menginfaqkan untuk Masjid Al-Mustaqim Rp. .Terbilang : .