soal uts bulan november 2013

2
Tipe D 1. Mengapa algoritma harus tidak tergantung dengan bahasa pemrograman? 2. Buatlah english structure, flowchart, pseudecode dan C++ sebuah algoritma yang meminta masukan bulan_lahir_user dan mencetak "bulan_user, Selamat Belajar" bulan_user = 12- bulan_lahir_user. 3. Buatlah English Structure, flowchart, pseudocode dan C++ dari soal berikut: (cetak tebal dan miring adalah variabel input/output) Sebuah mesin diskon harus mengurangi total_pembayaran sebesar 10% untuk total_pembelian >= 3 juta, 5% untuk total_pembelian >=1 juta. Tipe C 1. Operasi apa saja yang dapat dilakukan pada struktur data? 2. Buatlah english structure, flowchart, pseudecode dan C++ sebuah algoritma yang meminta masukan tanggal_lahir_user dan mencetak "angka_hoki_user, Selamat Belajar" angka_hoki_user = modulus 4 tanggal_lahir_user. 3. Sebuah mesin menu harus menunggu pilih_menu dimasukkan untuk membuat cetak_menu dicetak dengan menu yang tersedia adalah 1 untuk "Customer Service" , 2 untuk "Teller", diluar itu "Request”. Tipe A 1. Algoritma disusun berdasarkan apa? Jelaskan mengapa harus memenuhinya? 2. Buatlah english structure, flowchart, pseudecode dan C++ sebuah algoritma yang meminta masukan nama_userdan mencetak "nama_user, Selamat Belajar" 3. Buatlah English Structure, flowchart, pseudocode dan C++ dari soal berikut:

Upload: satya-kresna-adi-pratama

Post on 20-Oct-2015

6 views

Category:

Documents


1 download

TRANSCRIPT

Tipe D

1. Mengapa algoritma harus tidak tergantung dengan bahasa pemrograman?

2. Buatlah english structure, flowchart, pseudecode dan C++ sebuah algoritma yang meminta masukan bulan_lahir_user dan mencetak "bulan_user, Selamat Belajar" bulan_user = 12-bulan_lahir_user.

3. Buatlah English Structure, flowchart, pseudocode dan C++ dari soal berikut: (cetak tebal dan miring adalah variabel input/output)Sebuah mesin diskon harus mengurangi total_pembayaran sebesar 10% untuk total_pembelian >= 3 juta, 5% untuk total_pembelian >=1 juta.

Tipe C

1. Operasi apa saja yang dapat dilakukan pada struktur data?

2. Buatlah english structure, flowchart, pseudecode dan C++ sebuah algoritma yang meminta masukan tanggal_lahir_user dan mencetak "angka_hoki_user, Selamat Belajar" angka_hoki_user = modulus 4 tanggal_lahir_user.3. Sebuah mesin menu harus menunggu pilih_menu dimasukkan untuk membuat cetak_menu dicetak dengan menu yang tersedia adalah 1 untuk "Customer Service" , 2 untuk "Teller", diluar itu "Request.

Tipe A

1. Algoritma disusun berdasarkan apa? Jelaskan mengapa harus memenuhinya?

2. Buatlah english structure, flowchart, pseudecode dan C++ sebuah algoritma yang meminta masukan nama_userdan mencetak "nama_user, Selamat Belajar"3. Buatlah English Structure, flowchart, pseudocode dan C++ dari soal berikut:(cetak tebal dan miring adalah variabel input/output)

Sebuah mesin label harus mengecek warna_produk. "label_produk M" untuk warna Merah, "label_produk K" untuk warna kuning, selain itu "label_produk W".Tipe B

1. Apa itu algoritma? Apa itu struktur data? Jelaskan apa hubungannya?

2. Buatlah english structure, flowchart, pseudecode dan C++ sebuah algoritma yang meminta masukan tahun_lahir_user dan mencetak "umur_user, Selamat Belajar" umur_user = 2014-bulan_lahir_user.

3. Buatlah English Structure, flowchart, pseudocode dan C++ dari soal berikut:(cetak tebal dan miring adalah variabel input/output)Sebuah mesin diskon harus mengurangi total_pembayaran sebesar 10% untuk total_pembelian >= 3 juta, 5% untuk total_pembelian >=1 juta.