kontrak tahun 2013

6
PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ADE MOHAMMAD DJOEN Jl. Pattimura, Telp. ( 0565 ) 21002,22022 , Fax. (0565) 23691 SINTANG – 78611 PERJANJIAN KERJA NOMOR : 440 / 0016 / RSUD/2013 Pada hari ini Senin tanggal 31 Desember Tahun Dua Ribu Dua Belas, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang, kami yang bertanda tangan dibawah ini : 1. Nama : dr. HARYSINTO LINOH, MM N I P : 19710722 200012 1 002 Jabatan : Direktur RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang Alamat : Jl Pattimura, Telp. (0565) 21002, 22022, Fax. (0565) 23691, Kode Pos 78611 Sintang Dalam hal ini bertindak untuk dan atas Pemerintah Kabupaten Sintang, selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA 2. Nama : LENA JULIYANA Tempat/Tgl Lahir : Sintang, 6 Juli 1975 Alamat : Jl. Dara Juanti RT/RW 01/01 KKH Sintang. Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama sendiri, selanjutnya disebut PIHAK KEDUA. PIHAK PERTAMA dan Kedua telah sepakat untuk membuat ikatan Perjanjian Kerja sama, yang kesemuannya merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam Pasal-Pasal dibawah ini ; Perjanjian Kerja Pasal 1 Yang dimaksud dengan Perjanjian Kerja ini adalah Perjanjian dimana PIHAK PERTAMA mengikat PIHAK KEDUA sebagaimana PIHAK KEDUA mengikatkan diri pada PIHAK PERTAMA dalam hubungan kerja untuk melaksanakan pekerjaan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Status Pekerjaan Pasal 2 (1) Dalam hubungan kerja ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 PIHAK PERTAMA menetapkan status pekerja PIHAK KEDUA sebagai tenaga Kontrak di Administrasi ASKES Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang yang menjadi wewenang PIHAK PERTAMA.

Upload: maya-rosmaria-puspita

Post on 15-Feb-2016

218 views

Category:

Documents


0 download

DESCRIPTION

contoh

TRANSCRIPT

Page 1: Kontrak tahun 2013

PEMERINTAH KABUPATEN SINTANGRUMAH SAKIT UMUM DAERAH

ADE MOHAMMAD DJOENJl. Pattimura, Telp. ( 0565 ) 21002,22022 , Fax. (0565) 23691

SINTANG – 78611

PERJANJIAN KERJANOMOR : 440 / 0016 / RSUD/2013

Pada hari ini Senin tanggal 31 Desember Tahun Dua Ribu Dua Belas, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang, kami yang bertanda tangan dibawah ini :

1. Nama : dr. HARYSINTO LINOH, MM N I P : 19710722 200012 1 002 Jabatan : Direktur RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang

Alamat : Jl Pattimura, Telp. (0565) 21002, 22022, Fax. (0565) 23691, Kode Pos 78611 Sintang

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas Pemerintah Kabupaten Sintang, selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

2. Nama : LENA JULIYANA Tempat/Tgl Lahir : Sintang, 6 Juli 1975

Alamat : Jl. Dara Juanti RT/RW 01/01 KKH Sintang.

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama sendiri, selanjutnya disebut PIHAK KEDUA.PIHAK PERTAMA dan Kedua telah sepakat untuk membuat ikatan Perjanjian Kerja sama, yang kesemuannya merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam Pasal-Pasal dibawah ini ;

Perjanjian KerjaPasal 1

Yang dimaksud dengan Perjanjian Kerja ini adalah Perjanjian dimana PIHAK PERTAMA mengikat PIHAK KEDUA sebagaimana PIHAK KEDUA mengikatkan diri pada PIHAK PERTAMA dalam hubungan kerja untuk melaksanakan pekerjaan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Status PekerjaanPasal 2

(1) Dalam hubungan kerja ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 PIHAK PERTAMA menetapkan status pekerja PIHAK KEDUA sebagai tenaga Kontrak di Administrasi ASKES Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang yang menjadi wewenang PIHAK PERTAMA.

(2) Yang …

Page 2: Kontrak tahun 2013

(2) Yang dimaksud dengan tenaga Kontrak Administrasi Rekam Medik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) Pasal ini adalah tenaga kontrak yang diserahi tugas dan tanggung jawab di Administrasi Rekam Medik dengan surat Keputusan dan atau Surat Penunjukan Pihak Kesatu

(3) Waktu pelaksanaan tugas tenaga kontrak Administrasi Rekam Medik sesuai dengan Jam Kerja yang telah ditentukan.

Jangka WaktuPasal 3

(1) Perjanjian Kerja ini berlaku untuk jangka waktu terhitung sejak tanggal 1 Januari 2013 sampai dengan 31 Desember 2013.

(2) Perpanjangan Waktu Hubungan Kerja setelah berakhirnya Perjanjian ini dapat diadakan sesuai dengan kebutuhan PIHAK PERTAMA serta dengan keperluan dan persyaratan yang sama.

(3) Apabila berdasarkan kebutuhan PIHAK PERTAMA, Perjanjian Kerja tidak akan diperpanjang jangka waktunya, maka PIHAK PERTAMA berkewajiban memberitahukan kepada PIHAK KEDUA selambat-lambatnya 1 bulan sebelum jatuh tempo perjanjian ini.

Pemutusan Hubungan KerjaPasal 4

(1) Pemutusan Hubungan Kerja sebelum berakhirnya Surat Perjanjian Kerja ini dapat dilakukan oleh PIHAK PERTAMA dalam hal :a. Pihak Kedua Meninggal Dunia;b. Pihak Kedua tidak melaksanakan pekerjaannya dan atau tidak masuk kerja

dalam waktu 3 hari berturut-turut tanpa keterangan kepada Pihak Pertama;c. Pihak kedua terkena saksi pemberhentian sebagaimana dimaksud dalam

pasal 6 Ayat (1) dan Ayat (2);d. Permintaan pengunduran diri dari Pihak Kedua;e. Pihak Kedua menderita sakit yang bersifat tidak memungkinkan untuk

melaksanakan pekerjaan;f. Apa bila PIHAK ke KEDUA diangkat menjadi PNS;

(2) Apabila terjadi pemutusan hubungan kerja sebagaimana dimaksud pada Pasal 4 ayat (1) Perjanjian ini, maka PIHAK PERTAMA wajib memberitahukan kepada PIHAK KEDUA selambat-lambatnya 3 (tiga) hari sebelum tanggal pemutusan hubungan kerja.

(1) Berdasarkan ...

Page 3: Kontrak tahun 2013

Hak dan KewajibanPasal 5

(1) Berdasarkan Telaahan Staf dari PIHAK PERTAMA kepada Bupati Sintang penerimaan tenaga Fungsional dikususkan tenaga Perawat.

(2) Berdasarkan alokasi dana dari PIHAK PERTAMA maka PIHAK KEDUA berhak menerima gaji honor sebesar Rp.1.194.000- ( Satu juta seratus sembilan puluh Empat Ribu Rupiah) setiap bulannya.

(3) PIHAK KEDUA BERHAK menerima gaji / honor dengan perhitungan setiap hari kerja sesuai dengan jam kerja yang telah disepakati dan dibayar setiap awal bulan.

(4) PIHAK KEDUA berkewajiban untuk melaksanakan tugas sebaik – baiknya dan dengan penuh tanggung jawab, serta mentaati peraturan di tempat bekerja.

(5) PIHAK KEDUA berkewajiban untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab, serta mentaati peraturan di tempat bekerja.

SanksiPasal 6

PIHAK PERTAMA dapat memberikan sanksi pemberhentian sebagai tenaga Kontrak tanpa peringatan terlebih dahulu kepada PIHAK KEDUA dalam Hal PIHAK KEDUA terbukti melakukan tindakan :a.Melakukan penggelapan barang/uang milik Negara;b. Dengan sengaja atau karena kelalaiannya melakukan tindakan yang

mengakibatkan kerugian kepada pada PIHAK PERTAMA;c.Melakukan tindakan kekerasan, memukul, menganiaya dan mengancam kepada

PIHAK PERTAMA atau rekan sekerja;d. Mabuk, Madat atau memakai obat bius / Narkotika obat terlarang lainnya

atau tindakan asusila ditempat kerja;e.Menjadi anggota organisasi yang dilarang oleh pemerintah;f. Melakukan tindak pidana.g. Apa bila terjadi pemutusan hubungan kerja sebagai mana dimaksud pada

pasal 4 ayat (1) Perjanjian ini, maka PIHAK KESATU wajib memberitahukan kepada PIHAK KEDUA selambat- lambatnya 3 (tiga) hari sebelum tanggal pemutusan hubungan kerja.

Apabila ...

Page 4: Kontrak tahun 2013

Penyelesaian PerselisihanPasal 7

Apabila terjadi perselisihan antara Pihak Kesatu Dengan Pihak Kedua, Kedua belah pihak sepakat mengadakan penyelesaian secara musyawarah dan mufakat.

PenutupPasal 8

1. Surat Perjanjian Kerja ini, dibuat dalam rangkap 2 (dua) terdiri dari 1 rangkap asli bermaterai cukup yang mempunyai kekuatan hukum yang sama, untuk keperluan kedua belah pihak dan selebihnya disampaikan kepada pihak yang berkepentingan.

2. Perjanjian ini mulai berlaku sejak ditanda tangani oleh PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA.

3. Apabila terdapat kekeliruan dalam Surat Perjanjian Kerja ini akan akan dilakukan perbaikan dan penyempurnaan sebagaimana mestinya.

PIHAK KEDUA PIHAK PERTAMA DIREKTUR RUMAH SAKIT UMUM DAERAH

ADE MUHAMAD DJOEN SINTANG

LENA JULIYANA dr. HARYSINTO LINOH, MMPembina

NIP. 19710722 200012 1 002