data siswa paud dampingan yayasan bahtera 2012

Upload: fadhilah-laiela-al-mutawakkil

Post on 18-Jul-2015

37 views

Category:

Documents


0 download

TRANSCRIPT

Data Siswa PAUD Dampingan Yayasan BAHTERA 2011/2012NO NAMA 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 RAMDHAN ZASKIA AFIFAH MAULINA A. P AJWA JAWISAMA M. FARID FATURAHMAN RICKI M. MAULANA M. ZAHRUL MUSTAFIDIN M. NASRUL FALAH ZAKKI M. MUKHLIS PUTRI KHOIRUNNISA SILFA AULIA TEMPAT TANGGAL LAHIR Sumedang, 19 Oktober 2005 Sumedang, 10 April 2006 Sumedang, 19 Januari 2007 Sumedang, 7 November 2005 Sumedang, 21 Januari 2006 Sumedang, 6 Febuari 2006 Sumedang, 24 September 2006 Sumedang, 30 Januari 2006 Sumedang, 6 Mei 2007 Ciamis, 25 Juni 2006 ALAMAT Putraco B5/14 Puteraco D8/17 Puteraco D9/17 Puteraco D Puteraco B1 Puteraco C3/23 Puteraco D Puteraco D8/2 Puteraco D3/5 Poteraco D7/8 ORANG TUA ACEP RISMAYA / ANI RADIMAN / WIWIK MUDIMAN / DARMI UJANG R / AAH R ANO / ADE IIS FATIMAH IRWAN S / SRI WAHYUNI SUDIRMAN / MIMIN UAT / NURAISYAH IPIN / YUYUN YULIANTO / NENAH PEKERJAAN Swasta Swasta Swasta Swasta Swasta Swasta Swasta Buruh Wiraswsta Swasta

Keterangan 1. AGNIA ASYIFA PUTRI 2. MOCH AL IKHSAN 3. DIAN NAFA PERMATA SARI 4. SAHRUL RIANA RAJIB 5. HAFIDZ MUTTAQIN 6. RAHMA MUTAWAF Pengganti 1. M. NASRUL FALAH 2. ZAKKI M. MUKHLIS 3. AJWA JAWISAMA 4. AFIFAH MAULINA AMANDA PUTRI 5. SILFA AULIA 6. PUTRI KHOIRUNISA : Pindah : Tidak aktif : Sudah SD : Sudah SD : Sudah SD : Pindah

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : RICKY MUHAMMAD MAULANA : Sumedang, 21 Januari 2006 : Laki-laki : : ANO : ADE IIS FATIMAH :

a. Kognitif Dapat menjumlahkan hitungan sampai dengan penjumlahan 30. Dapat membaca buku cerita, hafal beberapa doa sehari-hari, hafal 8 surat pendek, serta dapat membaca iqro jilid 4. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Ricky sehari-hari baik, dalam hal membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dapat membedakan ciptaan-ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri,tidak mudah marah dan dapat melakukan kegiatan sendiri. c. Bahasa Kemampuan berbahasanya baik, dapat menjawab pertanyaan apa dan mengapa, dapat menceritakan kembali apa yang telah diceritakan, serta tidak berkata-kata kasar. d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya juga baik dalam hal menangkap dan melempar bola, melambungkan dan menendang bola. Begitu pula dalam hal membuat garis datar, miring dan lengkung e. Seni Kemampuan seninya baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi serta menyanyikan lagu anak-anak. Catatan :

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : M. FARID FATURAHMAN : Sumedang, 7 November 2005 : Laki-laki : : UJANG ROHMAN : AAH ROHMAN :

a. Kognitif Dapat menjumlahkan hitungan sampai dengan penjumlahan 20. Dapat membaca buku BACALAH jilid 2, hafal beberapa doa sehari-hari, hafal 7 surat pendek dan dapat membaca iqro jilid 2. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Farid sehari-hari baik, dalam hal membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dapat membedakan ciptaan-ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri dan dapat melakukan kegiatan sendiri. c. Bahasa Kemampuan berbahasanya cukup baik, dapat menjawab pertanyaan apa dan mengapa, dapat menceritakan kembali apa yang telah diceritakan,hanya saja terkadan masih ada kata-kata kasar yang keluar dari mulutnya d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya juga baik dalam hal menangkap dan melempar bola, melambungkan dan menendang bola. Begitu pula dalam hal membuat garis datar, miring dan lengkung. e. Seni Kemampuan seninya baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi serta menyanyikan lagu anak-anak.

Catatan

:

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : M. ZAHRUL MUSTAFIDIN : Sumedang, 6 Febuari 2006 : Laki-laki : : IRWAN SUSANTO : SRI WAHYUNI :

a. Kognitif Dapat menjumlahkan hitungan sampai dengan penjumlahan 30. Dapat membaca buku cerita, hafal beberapa doa sehari-hari, hafal 7 surat pendek, dan 6 hadits pendek. Serta dapat membacaiqro jilid 4. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Zahrul sehari-hari cukup baik, dalam hal membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dapat membedakan ciptaan-ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri,tidak mudah marah dan dapat melakukan kegiatan sendiri. c. Bahasa Kemampuan berbahasanya baik, dapat menjawab pertanyaan apa dan mengapa, dapat menceritakan kembali apa yang telah diceritakan, serta tidak berkata-kata kasar. d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya juga baik dalam hal menangkap dan melempar bola, melambungkan dan menendang bola. Begitu pula dalam hal membuat garis datar, miring dan lengkung. e. Seni Kemampuan seninya baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi serta menyanyikan lagu anak-anak.

Catatan

:

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : RAMDHAN ZASKIA : Sumedang, 19 Oktober 2005 : Laki-laki : : ACEP RISMAYA : ANI WATIAH :

a. Kognitif Dapat menjumlahkan hitungan sampai dengan penjumlahan 20. Hafal abjad dan sebagian huruf hijaiyyah, hafal beberapa doa sehari hari, surat-surat pendek dan beberapa hadits pendek. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Ramdhan sehari-hari baik. Dalam hal membedakan ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri, menyebutkan mana yang benar dan mana yang salah. c. Bahasa Kemampuan berbahasanya juga cukup baik dalam hal menjawab pertanyaan apa dan mengapa. d. Fisik motorik Kemampuan dalam fisik motorik sudah baik dalam hal menangkap dan melempar bola, menirukan gerakan binatang. Dapat membuat garis datar, lengkung, miring, tegak dan dapat meniru lipatan sederhana. e. Seni Dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi, menyanyikan lagu anak-anak dengan cukup baik.

Catatan

:

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : M. NASRUL FALAH : Sumedang, 24 September 2006 : Laki-laki : : SUDIRMAN : MIMIN :

a. Kognitif Dapat menjumlahkan hitungan sampai dengan penjumlahan 30. Dapat membaca buku cerira meskipun dengan terbata-bata. Dapat membaca al-quran, hafal beberapa doa sehari-hari, 8 surat pendek, dan 6 hadits pendek. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Nasrul sehari-hari baik dalam hal membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dapat membedakan ciptaan-ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri,tidak mudah marah dan dapat melakukan kegiatan sendiri. c. Bahasa Kemampuan berbahasanya baik, dapat menjawab pertanyaan apa dan mengapa, dapat menceritakan kembali apa yang telah diceritakan, serta tidak berkata-kata kasar. d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya juga baik dalam hal menangkap dan melempar bola, melambungkan dan menendang bola. Begitu pula dalam hal membuat garis datar, miring dan lengkung. e. Seni Kemampuan seninya baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi serta menyanyikan lagu anak-anak.

Catatan

:

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : ZAKKI MUHAMAD MUKHLIS : Sumedang, 30 Januari 2006 : Laki-laki : : UAT : NURAISYAH :

a. Kognitif Dapat menjumlahkan hitungan sampai dengan penjumlahan 20. Hafal abjad dan dapat menyebutkan huruf hijaiyyah. Hafal beberapa surat pendek, doa sehari-hari dan beberapa hadits pendek. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Zakki sehari-hari baik, dalam hal membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dapat membedakan ciptaan-ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri,tidak mudah marah dan dapat melakukan kegiatan sendiri. c. Bahasa Kemampuan berbahasanya baik, dapat menjawab pertanyaan apa dan mengapa, dapat menceritakan kembali apa yang telah diceritakan, serta tidak berkata-kata kasar. d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya baik dalam hal menangkap dan melempar bola begitu pula dalam hal membuat garis datar, miring dan lengkung. e. Seni Kemampuan seninya cukup baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi serta menyanyikan lagu anak-anak.

Catatan

:

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : AJWA JAWISAMA : Sumedang, 19 Januari 2007 : Perempuan : : MUDIMAN : DARMI :

a. Kognitif Cepat menangkap materi pembelajaran, diantaranya dalam hal berhitungdapat menjumlahkan sampai penjumlahan 25, pengurangan dibawah 10, dapat membaca buku cerita dengan lancer, begitu pula dalam hal membaca al-quran. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Ajwa sehari-hari baik. Dalam hal membedakan ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri, menyebutkan mana yang baik dan mana yang buruk. Dapat mengerjakan sesuatu sendiri. c. Bahasa Kemampuan berbahasanya juga sudah baik dalam hal menjawab pertanyaan apa dan mengapa, serta dapat menceritakan kembali apa yang telah diceritakan. Dan tidak pernah berkata-kata kasar. d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya cukup baik dalam hal menangkap dan melempar bola. Dan dalam hal membuat garis datar, miring dan lengkung. e. Seni Dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi, menyanyikan lagu anak-anak juga baik Catatan :

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : AFIFAH MAULINA AMANDA PUTRI : Sumedang, 10 April 2006 : Perempuan : : RADIMAN : WIWIK :

a. Kognitif Dapat menjumlahkan hitungan sampai dengan penjumlahan 30. Mulai dapat membaca buku cerira meskipun dengan terbata-bata dan dapat membaca iqro jilid 5, hafal beberapa doa sehari-hari, beberapa surat pendek dan beberapa hadits pendek. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Manda sehari-hari baik. Dalam hal membedakan ciptaan-ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri, menyebutkan mana yang baik dan mana yang buruk, tidak mudah marah dan dapat melakukan kegiatan sendiri. c. Bahasa Kemampuan bahasanya baik, dalam hal menjawab pertanyaan apa dan mengapa dan dapat menceritakan kembali apa yang telah diceritakan. d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya cukupbaik dalam hal menangkap dan melempar bola, melambunglan dan menendang bola, begitu pula dalam hal membuat garis datar, miring, dan lengkung. e. Seni Kemampuan seninya cukup baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi. Catatan :

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : SILFA AULIA : Ciamis, 25 Juni 2006 : Perempuan : : YULIANTO : NENAH :

a. Kognitif Dapat berhitung sampai dengan penjumlahan 15, hafal abjad, dapat membaca iqro jilid 3,hafal beberapa surat pendek, beberapa doa sehari-hari, dan beberapa hadits pendek. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Pada umumnya perilaku Silfa sehari-hari baik, dapat membedakan ciptaan Alloh, memeliharamilik sendiri, menyebutkan mana yang baik dan mana yang buruk serta dapat mengontrol emosinya. c. Bahasa Kemampuan bahasanya cukup baik dalam hal menjawab pertanyaan apa dan mengapa, tidak berkata-kata kasar. d. Fisik motorik Fisik motoriknya baik, dalam hal menangkap dan melempar bola, begitu pula dalam hal membuat garisdatar, miring dand lengkung. e. Seni Kemampuan seninya juga baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi dan menyanyikan lagu anak-anak.

Catatan

:

Perkembangan DampinganPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUD : ANNUR Nama Tempat Tanggal Lahir/usia Jenis Kelamin Orang tua Ayah Ibu Perkembangan Anak : PUTRI KHOIRUNNISA : Sumedang, 6 Mei 2007 : Perempuan : : IPIN ARIPIN : YUYUN YUNIARTI :

a. Kognitif Dapat berhitung sampai dengan penjumlahan 10, hafal abjad dan beberapa huruf hijaiyyah. Hafal 2 surat pendek, 4 doa sehari-hari dan beberapa hadits pendek. b. Agama, sosial emosional dan kemandirian Dalam keseharian perilaku Putri cukup baik, dapat membedakan ciptaan Alloh, memelihara milik sendiri, menyebutkan mana yang baik dan mana yang buruk, tapi belum bias ke sekolah sendiri. c. Bahasa Kemampuan bahasanya cukup baik, dalam hal menjawab pertanyaan apa dan mengapa. d. Fisik motorik Kemampuan fisik motoriknya cukup baik dalam hal menagkap dan melempar bola, begitu pula dalam hal membuat garis datar, miring dan lengkung. e. Seni Kemampuan seninya cukup baik dalam hal mewarnai bentuk gambar sederhana, dan bertepuk tangan dengan berbagai variasi serta menyanyikan lagu anak-anak.

Catatan

: