cara membuat grafik di microsoft word 2007

4
Cara membuat grafk chart table di microsot o ce excel www.tokopuas.com – microsoft excel merupakan aplikasi pengolah angka yang cukup handal dan banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia, mulai dari menghitung jumlah, mencari rata rata , nilai, dan lainya, dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui bantuan software microsoft oce, selain mengolah angka, microsoft excel juga mempunyai tur yang akan membuat penggunanya dapat membuat gra k chart hanya dengan blok dan klik. Gra k chart yang bisa anda pilih mempunyai macam macam bentuk, mulai dari chart berbentuk kolom, line, pie , bar, area dan scatter.. silahkan anda pilih gra k chart yang paling anda sukai. Fungsi chart table adalah untuk menggambarkan sebuah data data yang di kumpulkan, dengan adanya penggambaran ini, seseorang akan lebih mudah memahaminya dengan cepat. selain itu, chart table juga sering di gunakan untuk menganalisa membandingkan data data dari tahun, bulan atau hari sebelumnya, apakah terjadi pelonjakan atau penurunan.. aca juga ! cara membuat surat undangan nikah dengan microsoft word "ntuk memulai membuat gra k chart table, silahkan anda buka aplikasi microsoft excel.. langkah selanjutnya, silahkan anda blok data data yang berada didalam cell yang ingin anda #isualisakan dalam bentuk graphic chart, setelah data data cell

Upload: hasan-newrl

Post on 05-Oct-2015

242 views

Category:

Documents


0 download

TRANSCRIPT

Cara membuat grafik chart table di microsoft office excel

www.tokopuas.com microsoft excel merupakan aplikasi pengolah angka yang cukup handal dan banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia, mulai dari menghitung jumlah, mencari rata rata , nilai, dan lainya, dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui bantuan software microsoft office, selain mengolah angka, microsoft excel juga mempunyai fitur yang akan membuat penggunanya dapat membuat grafik chart hanya dengan blok dan klik. Grafik chart yang bisa anda pilih mempunyai macam macam bentuk, mulai dari chart berbentuk kolom, line, pie , bar, area dan scatter.. silahkan anda pilih grafik chart yang paling anda sukai.Fungsi chart table adalah untuk menggambarkan sebuah data data yang di kumpulkan, dengan adanya penggambaran ini, seseorang akan lebih mudah memahaminya dengan cepat. selain itu, chart table juga sering di gunakan untuk menganalisa membandingkan data data dari tahun, bulan atau hari sebelumnya, apakah terjadi pelonjakan atau penurunan..

Baca juga : cara membuat surat undangan nikah dengan microsoft wordUntuk memulai membuat grafik chart table, silahkan anda buka aplikasi microsoft excel.. langkah selanjutnya, silahkan anda blok data data yang berada didalam cell yang ingin anda visualisakan dalam bentuk graphic chart, setelah data data cell telah anda blok, silahkan anda klik tab insert, dan silahkan anda pilih type graphic chart yang ingin anda gunakan..

Baca juga : cara membuat file pdf dengan microsoft office.Pada tutorial ini, kita akan mencoba memilih graphic chart type column, silahkan anda klik column, maka akan muncul berbagai pilihan graphic chart type column yang anda inginkan

Setelah selesai anda klik, maka anda akan mendapatkan sebuah graphic chart dari cell cell yang tadi anda blok,

Semoga tutorial cara membuat graphic chart di microsoft office excel ini cukup bermanfaat untuk anda, jangan lupa like dan share via facebookmu..Baca juga : cara membuat calendar dengan microsoft officeSumber gambar headerShutterstock.