anime list
DESCRIPTION
recommanded animeTRANSCRIPT
-
RECOMENDED ANIME
Oleh Kirishima Fazri Desu pada 20 April 2015 pukul 17:08
SEMOGA BERMANFAAT Sedikit List Anime Dari Ane :D
Mau yang Banyak LoLi nya? Berhubung ane LoLicon.. ini ane utamain :3
-Galilei Donna (Recommended+)
-Oda Nobuna no Yabou (Recommended++)
-Fantasia doll (Recommended+)
-Akane-iro ni Somaru saka (Recommended++)
-Choujigen Game Neptune (Recommended+)
-Gosick (Recommended+)
-Magical Madoka (Recommended+)
-Black Bullet (Recommended++)
-Hanamaru Youchien (Recommended+)
-Seirei Tsukai no Blade Dance [anime summer 2014] (Recommended++)
-No Game No Life (Recommended++)
-Acchi Kocchi (Recommended++)
-Mikakunin de Shinkoukei (Recommended++)
-Astarotte no Omocha (Recommended+)
-Tantei Milky Opera Holmes (Recommended)
-Hidan no Aria (Recommended++)
-Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Recommended++)
-Neucom (Recommended++)
-Kanojo ga Flag wa Oraretara (Recommended+)
-Fate kaleid Prisma Illya (Recommended++)
-C ~CubexCursedxCurious~ (Recommended++)
-
-Dog Days (Recommended++)
-Ikoku Meiro no Croisee (Recommended+)
-Dragon Crisis (Recommended)
-Kami-sama no Inai Nichiyoubi (Recommended+)
-Little Busters (Recommended++)
-Gochuumon wa Usagi Desu ka (Recommended++)
-Mahou Shoujo Lyrical Nanoha (Recommended+)
-Majimoji Rurumo [anime summer 2014] (Recommended++)
-Rokujouma no Shinryakusa [anime summer 2014] (Recommended++)
-Nichijou (Recommended++)
-Moetan (Recommended)
-Lucky Star (Recommended)
-Watamote (Recommended+)
-Non Non Biyori (Recommended++)
-Yuru Yuri (Recommended)
-PapaKiki (Recommended+)
-R-15 (Recommended++)
-Zero no Tsukaima (Recommended)++
-Baby Princess (Recommended++)
-hen ouji (Recommended++)
-denpa onna to seishun (Recommended++)
-dansai bunri no crime edge (Recommended++)
-inu x boku ss (Recommended++)
-mayoi neko overrun (Recommended++)
-K-on (Recommended++)
-
-mondaijitachi isekai (Recommended++)
-seitokai no ichizon (Recommended++)
-Saki zenkoku-hen (Recommended)
-yozakura quarted (Recommended+)
-tayutama kiss on my deity (Recommended++)
-working (Recommended++) Klo masi Kurang Summon ane
Yang ada tokoh cewek yanderenya :
-Mirai Nikki (Recommend)
-Elfen Lied (Recommend)
-Higurashi no naku koro ni
-Akuma no Riddle
-Danganronpa the Animation (Recommend)
-School Days (Recommend)
Yang tokoh utama ceweknya ada yang tsundere :
-Toradora (Recommend)
-Akane-iro somaru saka (Recommend)
-Asu no Yoichi (Recommend)
-Baka to Test (Recommend+)
-Bokuha Tomodaci (Recommend++)
-Chuunibyou (Recommend++)
-Shakugan no Shana (Recommend)
-
-Ookami-san to shichinin no nakamatachi (Recommend+)
-Campione (Recommend++)
-Kokoro Connect
-Hidan no Aria (Recommend+)
-ImoCho (Recommend)
-Nyan Koi
-Mayo Chiki (Recommend)
-Ore na Kanojo (Recommend)
-Oreimo (Recommend)
-Hatsukoi Limited
-Koi to senkyo to chocolate (Recommend+)
-Kami nomi zo shiru sekai (Recommend++)
-Kaichou wa maid sama -REC -To Love Ru (Recommend+)
-NouCome (Recommend++)
-Tonagura,
-dll~ [Masih Banyak sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Suka Toradora/Sakurasou Coba deh tonton anime yang lebih lawas diantara mereka berdua.yaitu
-Hachimitsu to Clover
-Arakawa the under Bridge
-Little Busters! (Recommend++)
Yang ada adventurenya :
-
-Ookami to Koushinryou
-Rave Master
-Maoyuu Maou Yuusha (Recommend+)
-Log Horizon (Recommend++)
-Sword art Online (Recommend++)
-[C] The Money of Soul and Possibility Control (Recommend)
-Basara (Recommend)
-BTOOOM! (Recommend+)
-Devil Suvivor 2 (Recommend+)
-dll~ [Masih Banyak sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Yang tokoh utamanya berandalan :
-Midori no Hibi
-School Rumble (Recommend)
-Beelzebub (Recommend++)
-KProject (Recommend++)
Bagi yang suka shoujo [punya ane dikit jadi mklum ]
-Kaichou wa Maid sama
-Kimi ni Todoke,
-Special A,
-Sukitte ii Na Yo , (Recommend+)
-Tonari no Kaibutsu kun, (Recommend+)
-
-Fruit Basket,
-Skip Beat..
-Soredemo Sekai wa Utsukushii(Recommend+)
-White Album [Season 2] (Recommend++)
Suka yang agak berbau cinta segitiga, cinta tak terbalas , atau NTR ? Douzo :
-White Album 1, ( Reccommend +++)
-White Album 2, (Recommend++++)
-Ano natsu de Matteru,
-Nagi no Asukara, (Recommend)
-Hatsukoi Limited,
-Kimi ga Nozomu Eien ( Sadis gan ),
-True Tears, (Recommend)
-A town Where you live, (Recommend)
-5CM/S, (Recommend)
-Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (Recommend++)
-Zetzuen no Tempest (Recommend++)
-Tayutama Kiss On My Deity (Recommend+)
-Glasslip
-They are My Noble Masters
-Kimikiss Pure Rouge
-Kimi no Iru Machi
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Suka yang ada inspirasinya ? Sedhot :
-
-Bakuman,(Recommend)
-Sakurasou,(Recommend++)
-Gin no Saji(Recommend)
-Servant x Service (Recommend++)
-Out Break Company [Inspirasi para OTAKU ] (Recommend++)
-The World God Only [Inspirasi bagi para Jombloers ] (Recommend++)
-dll~ [Summon ane klo masi ada yg kurang]
Kalo suka yang josei, coba :
-Natsuyuki Rendezvous,
-Hachimitsu to Clover,
-Sakamichi no Apollon,
-Paradise Kiss,
-Ristorante Paradiso ( yang ini bertema Restoran ),
-Chihayafuru
Suka dengan percintaan tokoh cowonya lebih muda dari ceweknya ? (cuman ada sedikit punya ane) :'v
-Kotonoha no Niwa (Recommend)
-Asa made Jogyu chuu (Recommend++)
-Asobi ni Iku yo! (Recommend+)
-Kanokon (Recommend+)
-Kiss X Sis (Recommend++) Anime Legend \ :v /
-Maji de Watashi ni Koi Shinasai
-They are My Noble Master
-
-Ano Natsu de Matteru
-
Suka Chuunibyou ? (ane suka banget ) :
-Aura Maryuuinkoga Saigou no Tatakai (Recommend+) Movie
-Chuunibyou demo koi ga Shita (Recommend++) S1-S2 + Movie
-Black?Rock Shooter
-R-15 (Recommend+)
Mau nyoba yang tokoh utamanya lemah tapi mau berusaha jadi kuat untuk melindungi ceweknya ( padahal
ceweknya juga kuat ) cobain :
-Ookami-san to shichinin no nakamatachi (Recommend++)
-Accel World (Recommend+)
-Ben-to (Recommend++)
-Maji koi Watashi Koi shinasai (Recommend++)
-Kyoukai Senjou no Horizon (Recommend++)
-Oda Nobuna no Yobou (Recommend++)
-Rosario Vampire (Recommend+) [Kurangnya cuman grafik ]
-Sekirei (Recommend++)
-Soredemo Sekai wa Utsukushii (Recommend)
-Sora no Otoshimono (Recommend++) Termasuk anime Legend buat ane
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
-
Mau nyoba yang tokoh utama cewenya OTAKU ? Douzo :
-Nogizaka Haruka no Himitsu sama (Recommend)
-OreImo (Recommend+)
-Haiyore Nyaruko-san (Recommend++)
-Out Break Company (Recommend++)
Mau yang sejenis Nisekoi ? ( yang dimaksud yaitu Pacaran Bohongannya ) cobain :
-Ore na Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru (Recommend++)
-ada lagi yang mau nambahin?
Mau yang tokoh utamanya alergi cewek ? coba
-Mayo Chiki! (Recommend++)
-ada lagi yang mau nambahin?
Mau yang tokoh utamanya AnSos ? coba
-Sankarea, (Recommend+)
-The World god Only Knows, (Recommend++)
-NHK Ni Youkoso ( ga ada schoolnya,tapi slice of life ), (Recommend)
-Oregairu (Recommend++)
-No Game No Life (Recommend++)
-BTOOOM! (Recommend)
-
-Denpa Onna to Seishun (Recommend++)
-Out Break Company (Recommend++)
Mau yang berbau misteri ? coba :
-Bakemonogatari, (Recommend)
-Nazo no Kanojo X,
-Tasogare otome X Amnesia ( pacaran sama hantu ) (Recommend)
-gosick, (Recommend)
-bungaku shoujo
-Shiki (Recommend)
-Hyouka (Recommend++)
-Zetzuen no Tempest (Recommend++)
-Zankyu no Teror (anime Summer 2014) (Recommend+)
-Rokujyouma no Shinryakusha! (anime Summer 2014) Nurut ane Kos"an Harem ini di balik ceritanya menyimpan misteri
(Recommend++)
-Atelier Esca & Logy (Recommend++)
-Gokukoku no Brynhildr (Recommend++)
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Mau yang ceritanya tentang sahabatan dari kecil ? coba
-Kimi to Boku,
-Myself Yourself (Recommend)
-Nisekoi (Recommend++)
-
-Maji de Watashi koi shinasai (Recommend++)
-Bokuha tomodachi (Recommend++)
-Hen Ouji to warawanai Neko (Recommend++)
-Date a Live
Mau yang kisah cinta Seiyuu sama Orang Kantoran douzo :
-REC (Recommend)
-Servant x Service (Recommend++)
Mau yang kisahnya unik ? coba
-Toki wo Kakeru Shoujo, (Recommend)
-HAL
-Aku no Hana [sayang grafik jelek] (Recommend)
-Yozakura Quarted (Recommend++)
-Yumekui Merry (Recommend++)
-Yuushibu (Recommend++)
-MM! (Recommend++)
-Ryuugajou nanana no maizoukin (Recommend++)
-Inu to Hasami wa Tsukaiyou (Recommend++)
-Inugami-san to Nekoyama-san (Recommend++)
-Kanojo ga flag o oraretara (Recommend++)
-Tokyo ESP(Esper) [anime summer 2014] (Recommend++)
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
-
Mau yang ada music theme songnya ?
-Nodame Cantabile, (Recommend)
-Sakamichi no Apollon,(Recommend+)
-White Album,(Recommend++)
-Nana (Recommend)
-Ano hi Mita Hana (Recommend++)
Mau yang cowoknya lebih pendek dari Cewenya ? coba
-Lovely Complex (Recommend)
-Kanokon (Recommend++)
-Oregiru (Recommend++)
-Hiyokoi (Recommend+)
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Mau yang kisah cinta bersegi-segi tapi pasti ngakak disetiap episode ? Cobain
-School Rumble (Recommend++)
-Nisekoi (Recommend++)
-Nourin (Recommend++)
-Noucam (Recommend++)
-Mangakan-san to Assistan-san to (Recommend++)
ada yang bisa bantu nambahin?
-
Mau yang harem 1 pulau ?
-Nagasarete Airantou (Recommend++)
-Infinte Stratos (Recommend++)
-Seirei Tsukai no Blade Dance [anime summer 2014] (Recommend++)
ada yang bisa bantu nmbahin?
Mau yang banyak 'Kiss' nya ? coba
-Amagami SS, (Recommend)
-Kimikiss Pure Rouge,(Recommend)
-Campione,(Recommend++)
-the world god only knows,(Recommend++)
-tayutama kiss on my deity,(Recommend+)
-Photokano,(Recommend+)
-Date a Live(Recommend++)
-Sakura Trick (Recommend++)
Mau yang kisah cinta berbagai pasangan ?
-Koitabi True Tours Nanto (Recommend+)
-Zero no Tsukaima (Recommend++)
-[C] The Money of Soul and Possibility Control (Recommend+)
-
Mau tentang Scifi dan unik ? coba
-Sora no Otoshimono,(Recommended++)
-Nerawareta Gakuen,(Recommended+)
-Suzumiya Haruhi,(Recommended)
-Saishuu Heiki Kanojo,(Recommended)
-Steins;gate (Recommended++)
-Ixion Saga DT (Recommended++)
-Mahou Sensei negima (Recommended+)
Mau yang tokoh utamanya mesum selain DXD ? (maksudnya tokohnya yg mesum, Anime kek IS, Hidan no Aria, Ichiban Ushiro, dll itu kga termasuk)
-Dakara boku wa H ga Dekinai ( dapet julukan Erosuke ),(Recommended++)
-Tonagura,(Recommended+)
-Hentai Ouji to Warawanai Neko (Recommended++)
-Sora no Otoshimono (Recommended++)
-Baka to Test (Recommended++)
-R-15 (Recommended++)
-Magi the Labyrinth of magic (Recommended++)
-Mangaka-san to Assistan-san to (Recommended++)
-Oda Nobuna no Yobou (Recommended++)
-Rescue Me (Recommended++)
-Seikon no Qwaser (Recommended++)
-Yosuga no Sora (Recommended++)
Tidak menerima tambahan animu dari list tokoh utama mesum di atas :vCari sendiri. kaw kaw kaw :v
-
Yang harem tapi bukan harem ending :
-Shuffle, (Recommended+)
-Mashiro iro Symphony, (Recommended++)
-Zero no Tsukaima, (Recommended++)
-Hoshizora kakaru hashi, (Recommended++)
-Mayoi neko Overrun (Recommended++)
-Freezing (Recommended++)
-Kono naka ni Hitori (Recommended++)
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Berbau vampire :
-Rosario to Vampire , (Recommended++)
-Fortune Arterial Akai Yakusoku,(Recommended++)
-Vampire Knight, (Recommended++)
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Suka karya Makoto Shinkai ? coba
-5CM/S, (Recommended++)
-kotonoha no niwa, (Recommended)
-Voice of distance star,(Recommended)
-A Place Promised by Our in Early Days.(Recommended++)
-
Action + Romance + Comedy:
-Fate series, (Recommended+)
-Shakugan no Shana, (Recommended++)
-Higashi no Eden, (Recommended+)
-Kaze no Stigma, (Recommended+)
-Accel World,(Recommended++)
-BTOOOM, (Recommended++)
-Dragonaut the Resonance, (Recommended)
-Romeo x Juliet,(Recommended++)
-Dakara boku wa h ga dekinai (Recommended++)
-Guilty Crown (Recommended++)
-Kyoukai no Kanata (Recommended++)
-Zero no Tsukaima (Recommended++)
-Sword art Online (Recommended++)
- Crystal Blaze (Recommended+)
- D Gray Man (Recommended+)
- Deadman Wonderland (Recommended++)
- Dragonaut The Resonance (Recommended++)
- Eiyuu Densetsu Sora No Kiseki (Recommended++)
- Isekai No Seikishi Monogatari (Recomended++)
- Saiken no Blacksmith (Recommended++)
- The Good Witch of the West (Recommended)
- Ayakashi (recommended)
-
- black blood brothers (recomended)
- Princess Resurrection (Recommended++)
- Aquarion Evol (Recommended++)
- Dragon Crisis (Recommended++)
- To aru majutsu no index (Recommended++)
- Campione! (Recommended++)
- Mondaiji-tachi Isekai kara kuru sou desu yo (Recommended++)
- Hidan no Aria (Recommended++)
- Kurokami (Recommended++)
- Chrome Shelled Regios (Recommended++)
- Durarara! (Recommended++)
- Kuroshitsuji (Recommended++)
- Kyousou Giga (Recommended++)
- Jormungand (Recommended++)
- Ao No Exorcist (Lebih ke Action Comedy) Rec ++
- Strike the Blood (Recommended++)
- Ghost in the Shell (Recommended++)
- Log Horizon (Recommended++)
- Phantom (Recommended++)
- Black Lagoon (Recommended++)
- Baccano (Recommended++)
- Zetsuen no Tempest (Recommended++)
- Mirrai Nikki (Recommended++)
- Psycho-pass (Recommended++)
- Darken than Black (Recommended++)
-
- Pandora Hearts (Recommended++)
- Soul Eater (Recommended++)
- Katagatari (Recommended++)
- Magi series (Recommended++)
- Shingeki no Kyoujin (Recommended++)
- Kill La Kill (Recommended++)
- Code Geas (Recommended++)
- Devil Survivor 2 (Recommended++)
- [C] The Money of Soul and Possibility Control (Recommended++)
- Air Gear (Recommended++)
- Arata Kangatari (Recommended++)
- Fullmetal Alchemist [walaupun lawas tpi best anime 2009] Rec ++
- Toaru kagaku no railgun S (Recommended++)
- Asu no Yoichi! (Recommended++)
- Chaos Head (Recommended++)- Code Breaker (Recommended++)
dll~ [Masih ada sebagian sih.. cuman capek nulis.. klo masi kurang bisa summon saya]
Mau yang latarnya sekolah bangsawan ? coba
-Walkure Romanze (Recommended++)
-Princess Lover (Recommended++)
-Ao No Exorcist (Recommended)
-Infinite Stratos (Recommended) ada yg bisa nambahin?
-
Tokoh utama yang berusaha ngedapetin cewek terpopuler disekolahnya :
-Nourin, (Recommended++)
-I"S Pure,(Recommended)
-nyan koi,(Recommended++) -
Tokimeki Memorial Only Love (Recommended++)
-Highschool DxD (Recommended++)
-Ano Natsu de Matteru (Recommended++)
ada yg bisa nambahin?
Tentang anak kuliahan :
-Golden Time
-Hachimitsu to Clover (Recommended++)
ada yang bisa nambahin?
Sport dan romance :
-Cross Game, (Recommended++)
-Suzuka ,(Recommended)
-Over Drive (mungkin)
ada yang bisa nmbahin?
Tentang pelayan ( baik Maid / Butler ) :
-
-They are my Noble master, (Recommended++)
-Ladies v Butler, (Recommended++)
-Hayate no Gotoku,(Recommended+)
-Inu x Boku SS, (Recommended++)
-Mayo Chiki (Recommended++)
-kaichou wa maid-sama (Recommended)
-black butler (Recommended++)
Incest dan sedarah :
-Oreimo, (Recommended++)
-Yosuga no Sora,(Recommended++)
-OniAi (Recommended++)
-Akane-iro somaru saka (Recommended++)
-Baby Princess (Recommended++)
-Kono naka ni Hitori (Recommended++)
-Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga (Recommended++)
-Boku wa Imouto ni Koi wo Suru
-Onegai Twins (Recommended+++++) -Koi Kaze (Recommended++++++++)
-Aki Sora (Recommended++++++++++++++++++++++++++++++++++) -Candy Boy (Recommended+++++++++++)
ada yang bisa nmbahin lagi? Lagi perlu :v
Harem tapi alur membingungkan : -__-
-Oretachi ni tsubasa wa nai (Recommended++)
-
-Photo Kano (Recommended++)
-Agammi SS (Recommended++)
Yang ada Cinta segitiganya :
-White Album 2, (Recommended++)
-Sakurasou, (Recommended++)
-Ano natsu de matteru, (Recommended++)
-Boku wa tomodachi ga sukunai ( Kodaka dengan Yozora & Sena ),(Recommended++)
-Baka to Test, (Recommended++)
-Nourin,(Recommended++)
-Kokoro Connect (Recommended++)
-Yahari ore no Seishun love comedy (Recommended++)
dll~ [masih banyak sih.. klo kurang summon saya] ^_^
Yang ada persahabatannya ;
-Tari-Tari, (recommended)
-Kimi to Boku,(Recommended+)
-Kokoro Connect,(Recommended++)
-Sora no Mani-mani,(Recommended)
-little Busters (Recommended++)
-Love Live (Recommended++++)
-
Benci jadi cinta :
-Lovely Complex,(Recommended++)
-Nisekoi,(Recommended++)
-Red Data Girls,(Recommended++)
-Toradora,(Recommended++)
-White Album 2,(Recommended++)
-Mashiro iro Symphony (Recommended++)
ada yang bisa nmbahin?
Tentang cinta pertama :
-Hatsukoi Limited,(Recommended++)
-Nagi no Asukara,(Recommended++)
-Glasslip [anime summer 2014] (Recommended++)
-Ano natsu de Matteru (Recommended++)
-Bokura minna kawaisou (Recommended++)
ddl~ [masi ada sebagian.. klo mau nambah.. summon saya
Ada unsur supernaturalnya :
-Ef a tale of memories & melodies,(Recommended++)
-sola,(Recommended++)
-Bakemonogatari,(Recommended++)
-Tasogare otome x amnesia,(Recommended)
-Kokoro connect,(Recommended++)
-
-Kanon,(Recommended+)
-Inari konkon koi iroha,(Recommended++)
-Kamisama Hajimemashita, (Recommended+) dll~ ra minna kawaisou (Recommended++)
ddl~ [masi ada sebagian.. klo mau nambah.. summon saya
Tokoh Cewenya dibully :
-Aura Maryuuinkoga Saigou no Tatakai,(Recommended++)
-Kotoura-san.. (Recommended)
Bad Ending :v
-School Days (Recommended+++++)
Incest ngga sedarah :
-ImoCho, (Recommended++)
-Kiss x Sis,(Recommended++)
-oniichan no koto,(Recommended++)
ada yag bisa nambahin?
Tentang cowok yang masuk sekolah cewek dan merubah penampilannya kayak cewek :
-Otome boku ni koishiteru (Recommended++)
-Himegoto \ :v / [anime summer 2014] (Recommended++)
-
Tentang pertunangan :
-Engaged to the Unidentified .
Tokoh utama ceweknya putri/orang kaya :
-Nogizaka Haruka no Himitsu,(Recommended++)
-Mayo Chiki,(Recommended++)
-Nisekoi,(Recommended++)
-TO Love Ru,(Recommended++)
-They are my noble master,(Recommended++)
-Akane iro no somaru saka,(Recommended++)
-Princess Lovers,(Recommended++)
-Walkure Romanze,(Recommended++)
-No Game No Life [mksd ane dola-chan :v ] (Recommended++)
-Inu Boku x SS (Recommended++)
-Infinite Stratos (Recommended++)
-Bokuha tomodachi [mksd ane Kashiwazaki Sena :v ] (Recommended++)
ada yang mau nambahin lagi?
Anime tentang Geng :
-Great Teacher Onizuka.(Recommended++)
-Akira(Movie)(Recommended+)
-Cowboy Bebop(Recommended)
-Black Lagoon..(Recommended++)
-beelzebub (Recommended++)
-
-KProject (Recommend++)
yang ada cewek Kuudere+yandere+yangire+tsundere
-Denpa Teki na Kanojo (Recommended++)
ada yang mau nambahin lagi? :v
Yang suka Shounen Ai atau Yaoi...BnP itu mainstream, coba ini :
- Love Stage
- Earthian
- Embracing Love
- Gakuen Heaven
- Gravitation
- Junjou Romantica
- Legend of Duo
- Loveless
- Marginal Prince
- Mirage of Blaze
- Monochrome Factor
- Sekai Ichi Hatsukoi
- Sukisho
- Togainu no Chi
- Uraboku - Hybird Child
- OreFuro
-
- DRAMAtical Murder
- Ai no Kusabi
- Angel Feathers
- Boku wa Konomama Kaeranai
- Fuyu no Semi
- Haru wo Daite Ita - Gravitation
- Ikoku Irokoi Ronantan
- Kono Danshi
- Legend of Duo
Suka Yuri atau Shoujo Ai coba ini :
- Yuru Yuri ( Reccommend ++ ) - Girlfriend ( Kari )
- Strawberry Panic ( Reccommend +++ )
- Sakura Trick ( Reccommend +++)
- Akuma no Riddle
- Blue Drop
- He is My Master ( Reccommend ++ )
- Inugami-san to Nekoyama-san ( Short Anime )
- Candy Boy
- Kampfer
- Seikon no Qwaser ( Reccommend +++ )
- Mai HiME
- Kashimasi: Girls meet Girls ( Reccommend +++ )
- Otome wa Boku ni Koishiteru
- Maria-sama ga Miteru
- Sasameki Koto ( Reccommend ++ )
- Simoun
- Fate/kaleid Iiner Prisma Illya 2wei!
-
- Kiniro Mosaic (My Fav. >.< LoLi Epeliwel) Recommended +++++++++++++++++++++
- Kuttsukiboshi - Kannazuki no Miko
- Strike Witches - Kanamemo
- Devil Lady - Magical Madoka
- He is My Master - Aoi Hana
- Tenshi no Drop
Suka Gore coba ini :
- Another
- Shiki
- Hellsing + Hellsing Ultimate
- Higurashi No Naku Koro Ni
- Umineko no Naku Koro ni
- Tokyo Ghoul
- Akame ga Kill!
- Deadman Wonderland
- Pupa
- Corpse Party Tortured Soul
- Elfen Lied
- Blood C
- Darker Than Black
- Petshop of Horrors
- Mirai Nikki - Shingeki no Kyojin - Baccano
- Genocyber
-
- Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan
- Zombie Loan
- BTOOM!
- Monster
- Kiseijuu: Sei no Kakuritsu
- Gantz - Death Note
- Shikabane Hime - Shigurui
- Kurozuka
- Berserk
- Bastard!!: Ankoku no Hanai Kami
- Mousou Dairinin
- Kara no Kyoukai
- Muv-Luv Alternative Total Eclipse
- Biohazard: Damnation
Suka Reverse Harem coba ini :
- Amnesia
- Diabolik Lovers
- Vampire Knight
- Uta no Prince-sama
- Brothers Conflict
Maap dikit soalnya saya gak suka Reverse Harem
Yang bikin ngakak :
- Chuunibyou demo koi ga shitai
- Danshi Koukousei no Nichijou
- Nichijou ( Best Comedy )
- Baka to Test to Shoukanjuu
-
- Beelzebub
- Seitokai no Yakuindomo
- Seitokai no Ichizon
- D-Frag!
- Kill me Baby!
- Air Gear
- Barakamon
- Bokura wa Minna Kawaisou
- Angel Beats!
- K-On
- Gekkan Shoujo Nozaki-kun
- Sabagebu!
- Plastic Nee-san - Danna ga Nani wo Itteiru Wakaranai Ken
- Gintama
- Binbougami Ga!
- Haiyore Nyaruko-san
- Ookami-san to Shichinin to Nakama-tachi
- Himegoto ( Reccommend ++++++++++++++++++++++++++ )
- Nourin
- NouCome
- Seto no Hanayome
Yang bikin rumah banjir alias bikin nangis :
- Clannad After Story & Clannad
- AnoHana
- Angel Beats
-
- Tayutama Kiss on my Deity
- Air
- Kanon (2006)
- Tasogare Otome x Amnesia
- 5 Centimeters per second
- Guilty Crown
- Kokoro Connect
- Hotarubi no Mori E
- Zero no Tsukaima
- Kotonoha no Niwa
- Ano Natsu de Matteru
- H2O Footprints in the Sand
- Ef a Tale of Memories
- Ef a Tale of Melodies
- Golden Time
- Myself Yourself
Yang berkaitan tentang Game :
- Sword Art Online (Recommended++++++++++++++++++++)
- Accel World (Recommended++)
-Chihayafuru (Recommended++)
- Hikaru no Go (Recommended++)
- Oreca Battle (Recommended)
- Phi Brain (Recommended+)
- Saki (Recommended+)
-
- Z/X : Ignition (Recommended++)
- Yu Gi-Oh! (Recommended++)
- Durarara! (Recommended++)
Suka Mecha, coba ini :
- Gundam Build Fighter
- After War Gundam X
- Gundam: G no Reconguista
- Aldnoah.Zero
- Mobile Suit Gundam
- Mobile Suit Gundam 00 + Second Season - Mobile Suit Gundam AGE
- Mobile Suit Gundam Seed Destiny
- Mobile Suit Gundam Wing
- Mobile Suit Gundam ZZ
- Mobile Suit Gundam-san
- Mobile Suit Zeta Gundam
- SD Gundam Force
- Turn a Gundam
- 009-1
- 8 Man
- A.D. Police
- Ai no Senshi Rainbowman
- Aquarion Evol
- Ar Tonelico
- Argento Soma
- Evangelion ( Recommend +++++++ )
- Astro Boy ( Recommend +++ )
- Asura Cryin
- B'tX
- Bokurano
- Break Blade - Buddy Complex
- Captain Earth
- Code Geass - Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo
- Date A Live
- Infinite Stratos - Densetsu no Yuusha da Garn
- Dragonaut: The Resonance
- Eureka Seven
- FLCL
- Full Metal Panic ( Recommend ++++++++ )
- Gate Keepers
- Ghost in the Shell - Iron Man
- Innocent Venus
-
- Isekai no Seikishi Monogatari ( Recommend ++ )
- Kakumeiki Valvrave
- Kannazuki no Miko ( Recommend +++++++++++++++++ )
- Kenzen Robo Daimidaler ( Recommend+ )
- Kikou Kai Garian
- Kishin Houkou Demonbane - Kurogane no Linebarrels
- M3: Sono Kuroki Hagane - Macross
- Macross Frontier - Muv-Luv Alternative: Total Eclipse - Raimuro Senkitan
- Rinne no Lagrange - Sakura Taisen
- Scrapped Princess
- Suisei no Gargantia
- Sidonia no Kishi
- Sky Girls - Star Driver
- Tengen Toppa Gurren Lagann ( Recommend ++++++ ) - Transformers Galaxy Force ( Recommend ++ )
- Zoids
Mau yang kelihatan Oppainya seperti DxD? coba ini:
- Asa Made Jugyou Chu!
- Sekirei
- Hyakka Ryouran
- Kenzen Robo Daimidaler
- Nozoki Ana - Green Green
- Strike Witches - AIKa
- Holy Knight
- Grisaia no Kaijutsu - Love Hina
- Vividred Operation
- Queen's Blade - Futari Ecchi
- Ladies vs Butlers
- Nozoki Ana
- To-Love Ru
- Kanokon
- Dakara Boku wa H ga Dekinai
- Seikon no Qwaser - Boku wa Tomodachi ga Sukunai
- Yosuga no Sora
- Freezing
- Ichiban Ushiro no Daimaou - Maji de Watashi ni Koi Shinasai
-
- Hagure Yuusha no Estetica
- Machine-Doll wa Kizutsukanai
- Asobi ni Iku yo!
- Manyuu Hikenchou
- Seikoku no Dragonar
- Walkure Romanze - Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru!
- Girls Bravo - Kimi ga Aruji de Shitsuji ga Ore de / They Are My Noble Masters
- Maken-Ki! - Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu - Kagaku no Yatsura
- Rescue Me! - Nazo no Kanojo X
Gomeen klo ada salah atau Kurang m(-.-)m
Sumber berdasarkan
-Pengalaman menonton
-Liat" PV, DLL