be chosen one

Post on 14-Apr-2017

50 Views

Category:

Spiritual

1 Downloads

Preview:

Click to see full reader

TRANSCRIPT

CHOSEN

Beyond AverageBe BeterBe Different

Party is held

Matius 22:11-12, 14  Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta.Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja.Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."Tokoh:1. Tidak mau pesta, dibinasakan2. Ikut pesta n pakaian rapi3. Ikut pesta tp tidak pakaian pesta

You are what you wear• Baju Rumah, Baju Pergi, Baju Tidur• Baju Olah raga• Baju Seragam• Baju Pesta

Pakaian Orang Pilihan• 1. Korban

Kejadian 3:21  Dan TUHAN Allah membuat pakaian dari kulit binatang untuk manusia dan untuk isterinya itu, lalu mengenakannya kepada mereka.

Pakaian Orang Pilihan2. Kebenaran dan keadilan

Ayub 29:14  aku berpakaian kebenaran dan keadilan menutupi aku seperti jubah dan serban;

Pakaian Orang Pilihan

3. Perbuatan baik1 Timotius 2:9-10  Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal, tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah.

Pakaian Orang Pilihan4. Kekudusan

1 Tawarikh 16:29  Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah menghadap Dia! Sujudlah menyembah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan.Mazmur 96:9  Sujudlah menyembah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan, gemetarlah di hadapan-Nya, hai segenap bumi! Mazmur 110:3  Pada hari tentaramu bangsamu merelakan diri untuk maju dengan berhiaskan kekudusan; dari kandungan fajar tampil bagimu keremajaanmu seperti embun.

PENARI = PILIHAN

• 1 Petrus 2:9  Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:

top related