13.tata tertib peserta uts gasal 2014

2
MAJLIS PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH KUNINGAN SMK MUHAMMADIYAH 2 KUNINGAN Terakreditasi A Jalan Raya Cigugur No.28 Telp.873475 Kuningan 45511 E-mail : [email protected] TATA TERTIB PESERTA ULANGAN TENGAH SEMESTER GASAL TAHUN PEMELAJARAN 2014/2015 1. Peserta harus hadir 30 menit sebelum Ulangan dimulai; 2. Peserta memasuki ruangan 5 menit sebelum bel (lonceng) tanda masuk dibunyikan; 3. Peserta dilarang membawa catatan dalam bentuk apapun ke dalam ruangan; 4. Peserta harus menyediakan sendiri alat tulis menulis yang diperlukan; 5. Jika dalam 1 ruang Ulangan pesertanya terdiri dari 2 kelas, maka peserta wajib duduk berselang-seling; 6. Peserta mulai mengerjakan soal setelah tanda bel (lonceng) dibunyikan, yaitu bel 2X; 7. Lembar Jawaban tidak boleh terlipat, kotor ataupun bolong; 8. Peserta diwajibkan mengisi daftar hadir; 9. Peserta yang memerlukan penjelasan dapat bertanya kepada pengawas dengan cara mengacungkan tangan terlebih dahulu; 10. Peserta yang datang terlambat hanya boleh mengikuti Ulangan setelah mendapat ijin dari Pokja dan tidak diberikan tambahan waktu; 11. Selama Ulangan berlangsung peserta hanya dapat meninggalkan ruangan dengan ijin dari pengawas; 12. Peserta yang meninggalkan ruangan setelah membaca soal dan tidak kembali lagi setelah bel (lonceng) tanda selesai dibunyikan, dinyatakan telah menempuh Ulangan; 13. Selama Ulangan berlangsung peserta dilarang : A. Menanyakan jawaban kepada siapapun; B. Bekerja sama dengan peserta lain; C. Memberi atau menerima bantuan dalam menjawab soal; D. Memperlihatkan pekerjaan sendiri kepada peserta lain atau melihat pekerjaan peserta lain. 14. Jika ada peserta ketahuan memberi jawaban dan atau meminta jawaban, maka 15 menit sebelum waktu habis, lembar jawaban peserta Ulangan

Upload: kaditafasha

Post on 11-Sep-2015

229 views

Category:

Documents


10 download

DESCRIPTION

13.Tata Tertib Peserta UTS Gasal 2014

TRANSCRIPT

MAJLIS PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH

MAJLIS PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH

PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH KUNINGAN

SMK MUHAMMADIYAH 2 KUNINGAN

Terakreditasi A Jalan Raya Cigugur No.28 Telp.873475 Kuningan 45511

E-mail : [email protected] TERTIB PESERTA ULANGAN TENGAH SEMESTER GASALTAHUN PEMELAJARAN 2014/20151. Peserta harus hadir 30 menit sebelum Ulangan dimulai;2. Peserta memasuki ruangan 5 menit sebelum bel (lonceng) tanda masuk dibunyikan;3. Peserta dilarang membawa catatan dalam bentuk apapun ke dalam ruangan;4. Peserta harus menyediakan sendiri alat tulis menulis yang diperlukan;5. Jika dalam 1 ruang Ulangan pesertanya terdiri dari 2 kelas, maka peserta wajib duduk berselang-seling;6. Peserta mulai mengerjakan soal setelah tanda bel (lonceng) dibunyikan, yaitu bel 2X;7. Lembar Jawaban tidak boleh terlipat, kotor ataupun bolong;8. Peserta diwajibkan mengisi daftar hadir;9. Peserta yang memerlukan penjelasan dapat bertanya kepada pengawas dengan cara mengacungkan tangan terlebih dahulu;10. Peserta yang datang terlambat hanya boleh mengikuti Ulangan setelah mendapat ijin dari Pokja dan tidak diberikan tambahan waktu;11. Selama Ulangan berlangsung peserta hanya dapat meninggalkan ruangan dengan ijin dari pengawas;12. Peserta yang meninggalkan ruangan setelah membaca soal dan tidak kembali lagi setelah bel (lonceng) tanda selesai dibunyikan, dinyatakan telah menempuh Ulangan;13. Selama Ulangan berlangsung peserta dilarang :

A. Menanyakan jawaban kepada siapapun;B. Bekerja sama dengan peserta lain;C. Memberi atau menerima bantuan dalam menjawab soal;D. Memperlihatkan pekerjaan sendiri kepada peserta lain atau melihat pekerjaan peserta lain.

14. Jika ada peserta ketahuan memberi jawaban dan atau meminta jawaban, maka 15 menit sebelum waktu habis, lembar jawaban peserta Ulangan tersebut diambil pengawas, dan wajib diganti dengan lembar jawaban yang baru;15. Semua peserta meninggalkan ruangan dengan tertib dan tenang setelah bel (lonceng) 3X tanda selesai dibunyikan;16. Lembar soal dan lembar jawaban diserahkan langsung kepada pengawas.

Ditetapkan di : Kuningan

Pada Tanggal: 7 Dzulhijjah 1435 H

2 Oktober 2014 M

Kepala Sekolah,

H. TIMU, S.Pd.

NBM. 1172984