01 oktober 2012

1
ANALISIS KERUSAKAN NO : 01 /AK-EDP/X/2012 Pada hari ini Selasa, tanggal Dua bulan Oktober tahun Dua ribu Dua Belas telah dilakukan pemeriksaan terhadap Mesin Fotocopy di bagian ADM dengan user bagian EDP, adapun spesifikasi sebagai berikut : a. 1 (satu) unit UPS : Merk ICA 1200 VA ( Perolehan Mei 2006) Dari hasil pemeriksaan (terlampir) , kami berkesimpulan sebagai berikut : 1. UPS tidak bisa menyimpan lagi arus beban listrik sehingga apabila terjadi listrik padam, arus listik di perangkat komputer tidak dapat tersimpan dan mengakibatkan mati total sehingga mengganggu proses kerja dan berakibat kerusakan pada komponen komputer lainnya. Demikian Berita Acara Kerusakan ini dibuat sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Sungaili at, 20 September 2012 Pemeriksa : Pemakai :

Upload: eko-moed

Post on 16-Dec-2015

215 views

Category:

Documents


2 download

DESCRIPTION

dsrga

TRANSCRIPT

BERITA ACARA PEMERIKSAAN

ANALISIS KERUSAKAN NO : 01 /AK-EDP/X/2012Pada hari ini Selasa, tanggal Dua bulan Oktober tahun Dua ribu Dua Belas telah dilakukan pemeriksaan terhadap Mesin Fotocopy di bagian ADM dengan user bagian EDP, adapun spesifikasi sebagai berikut :

a. 1 (satu) unit UPS : Merk ICA 1200 VA ( Perolehan Mei 2006)

Dari hasil pemeriksaan (terlampir) , kami berkesimpulan sebagai berikut :

1. UPS tidak bisa menyimpan lagi arus beban listrik sehingga apabila terjadi listrik padam, arus listik di perangkat komputer tidak dapat tersimpan dan mengakibatkan mati total sehingga mengganggu proses kerja dan berakibat kerusakan pada komponen komputer lainnya.Demikian Berita Acara Kerusakan ini dibuat sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

Sungailiat, 20 September 2012 Pemeriksa :

Pemakai :