01 juni 2013

14
OBROLAN PENGANTIN BARU Suami: Dik, aku ingin menanyakan sesuatu pada mu. . Istri: iya mas, silahkan.. (Sambil tersenyum) . Suami: Apa yang membuatmu mencintai ku? . Istri: Aku mencintaimu karena Allah, bukan karena dirimu mas. . Suami: Lantas, bagaimana cara mu mencintai ku? . istri: Aku akan slalu memenuhi kewajiban ku sebagai seorang istri. . Suami: Syukurlah. . Kemudian suami bertanya lagi. . Suami: Dik, jika kamu mencintai ku karena Allah, apakah kamu tak pernah takut bila kehilangan ku? . Istri: benar sekali mas, aku tidak pernah takut kehilangan mu.... Suami: kok kamu begitu? . Istri: Ya, asal mas tau, inilah cara ku mencintai karena Allah, lebih baik aku kehilangan mu dari pada aku harus kehilangan Allah dihati ku.. Suami: Lantas, bagaimana caramu memperlakukan aku nantinya? Jika kamu tak pernah takut kehilangan ku.. Istri: (Mendekat sambil memegang tangan suaminya) Mas,, kamu tidak perlu khawatir, karna kamu adalah milik ku yang di amanahkan Allah pada ku.. Maka aku akan menjaga dan memenuhi kewajiban ku sebagai istri. . Suami: Apa kamu bisa melakukanya (misal) Tanpa kamu mencintai ku sekalipun? . Istri: Iya.. Perlu mas ketahui, aku memang tak pernah takut kehilangan mu, namun percayalah.. Aku sanggup setia dan menemani hidup mu sampai Allah sendiri yang memisahkan kita. .

Upload: hka

Post on 16-Sep-2015

226 views

Category:

Documents


0 download

TRANSCRIPT

OBROLAN PENGANTIN BARU

Suami: Dik, aku ingin menanyakansesuatu pada mu. .

Istri: iya mas, silahkan.. (Sambiltersenyum) .

Suami: Apa yang membuatmumencintai ku? .

Istri: Aku mencintaimu karena Allah, bukan karena dirimu mas. .

Suami: Lantas, bagaimana cara mumencintai ku? .

istri: Aku akan slalu memenuhi kewajiban ku sebagai seorang istri. .

Suami: Syukurlah. . Kemudian suami bertanya lagi. .

Suami: Dik, jika kamu mencintai ku karena Allah, apakah kamu tak pernah takut bila kehilangan ku? .

Istri: benar sekali mas, aku tidakpernah takut kehilangan mu....

Suami: kok kamu begitu? .

Istri: Ya, asal mas tau, inilah cara ku mencintai karena Allah, lebih baik aku kehilangan mu dari pada aku harus kehilangan Allah dihati ku..

Suami: Lantas, bagaimana caramu memperlakukan aku nantinya?Jika kamu tak pernah takutkehilangan ku..

Istri: (Mendekat sambil memegang tangan suaminya)Mas,, kamu tidak perlu khawatir, karna kamu adalah milik ku yang di amanahkan Allah padaku.. Maka aku akan menjaga dan memenuhi kewajiban ku sebagaiistri. .

Suami: Apa kamu bisa melakukanya (misal) Tanpakamu mencintai ku sekalipun? .

Istri: Iya.. Perlu mas ketahui, akumemang tak pernah takut kehilangan mu, namun percayalah.. Aku sanggupsetia dan menemani hidup mu sampai Allah sendiri yang memisahkan kita. .

Suami: Akhirnya aku tau, bahwakeindahan dunia bukanlah segalanya. (sambil tersenyum dan berkata, kau memang istri ku yang luar biasa.) .

Istri: Ah, mas bisa aja. Hehe (tersipu malu) .

Suami: hehe.. (sambil mencium kening istrinya)

>> Semoga Yang Me-like & membagikan Status ini mendapatkan Jodoh yang Setia..Aamiin

~* Orang Yang Disukai Oleh Dajjal *~

((Ayoo Semua Wajib Baca Apakah Kamu Termasuk Orang Itu..??))

DIRIWAYATKAN oleh An-Nawwas ibn Saman : Dia, yang hidup dan melihatnya (Dajjal) harus membacakan di depannya ayat-ayat pembukaan Surat Al Kahfi, (HR Muslim).

Diriwayatkan oleh Abu Umamah al-Bahili : Barangsiapa memasuki nerakanya (Dajjal), mintalah pertolongan Allah dan bacakan ayat pembukaan Surat Al Kahfi, dan hal ini akan mendinginkan dan mendamaikannya, seperti api menjadi dingin terhadap Ibrahim, (HR Ibnu Katsir).

Tanda-tanda dan rahasia Hari Akhir

Satu alasan mengapa Rasulullah SAW menganjurkan orang-orang beriman membaca Surat Al Kahfi saat Dajjal MencobaMembujuk Rayu adalah karena surat ini berisi isyarat penting mengenai Hari Akhir, seperti berbagai hal yang dibutuhkan untuk bertahan dan memerangi Dajjal, dan gerakan-gerakan anti-agama yang menimbulkan berbagai kejahatan atas kemanusiaan, yang ingin disebarkan oleh Dajjal ke seluruh dunia.

Surat Al Kahfi ini juga berisi berbagai pelajaran bagi kaum Muslimin.

Anjuran Rasulullah SAW untuk menghapalkan dan membaca surat ini dengan penuh perhatian adalah suatu isyarat kuat tentang hal ini. Seperti kita akan lihat di seluruh bab ini, pengalaman Ashabul Kahfi yang tinggal di sebuah masyarakat yang kafir, pelajaran bahwa Musa AS belajar dari Khidr, dan pemerintahan di atas dunia yang didirikan oleh Dzulkarnain AS agar dapat menyebarkan nilai-nilai Islam, adalah perkara-perkara yang perlu direnungkan oleh orang-orang beriman.

Lalu orang seperti apa yang sangat disukai oleh Dajjal? Dan tanpa disadari ia sudah ditandai oleh Dajjal di hati-nya?

1. Orang yang apabila kumandang adzan terdengar, ia mengacuhkannya.

2. Orang yang apabila dinasihati atau diberitahukan mengenai rencana-rencana Dajjal di dunia sebelum ia datang, dia tidak peduli.

Dajjal tidak langsung tiba-tiba datang, Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan semuanya dengan bantuan para pengikutnya (Freemasonry illuminati) agar semakin banyak manusia yang akan menjadi pengikutnya. Dan jika seseorang sudah tahu mengenai rencana Dajjal ini, Dajjal sudah melihat-nya dan menandai hatinya.

Ini sesuai dengan doa Dajjal kepada allah swt yang kelak akan di kabulkan:Ya rabb berikanlah aku kemampuan untuk menurunkan hujan, menghidupkan orang yang sudah mati, menyembuhkan penyakit yang ada di dunia, menyuburkan tanaman dan memperlihatkan surga dan neraka kepada manusia kelak,,, yang sesungguhnya surga ku adalah neraka-mu dan nerakaku adalah surga-mu ya Rabb agar aku bisa menguji keimanan manusia kelak.

sobat sekarang anda memiliki dua pilihan ,1. Membiarkan sedikit pengetahuan ini hanya dibaca disini2. Membagikan pengetahuan ini kesemua teman facebookmu , insyallah bermanfaat dan akan menjadi pahala bagimuASSALAMU'ALAIKUM JANGAN DISINGKAT LAGI

1. As = orang bodoh ; keledai2. Ass = pantat3. Askum = celakalah kamu4. Assamu = racun5. Samlekum = matilah kamu6. Salom/syalom= dari bhs Ibrani untuk sesamakristen dan ada 263 kata di dalam kitab perjanjianlama dan perjanjian baru.7. Mikum = dari bahasa Ibrani Mari Bercinta.

Yuk kita lihat isi surat Nabi Sulaiman dalam AlQuran :"Innahu min Sulaimana wa innahu Bismillahirohmaanir rohiim 'ala ta'lu 'alayya wa'tunil musliminatho'inalloha robbal 'aalamiin."Salam pendek, salam sedang dan salam panjangtelah dicontohkan oleh Nabi dan tidak merubahmakna aslinya :1. Salam pendek : "Assalamualaikum". dengan 10kebaikan.2. Salam sedang : "Assalamualaikumwarohmatulloh". dengan 20 kebaikan.3. Salam panjang : "Assalamu'alaikumwarohmatullahi wabarokatuh". dengan kebaikansempurna. JODOHMU CERMINAN DIRIMU

Jika sekarang Anda sedang memperbaiki diri...??? Insya Allah jodoh Anda juga sedang memperbaiki dirinya...!!!

Jika sekarang Anda sedang menjaga hati...??? Insya Allah jodoh Anda juga sedang menjaga hatinya...!!!

Istiqomah-Lah dalam perubahan...!!! Bukan untuk dia tetapi untuk dia...!!!

Percaya pada takdir Ilahi, andai tiba masanya, Anda akan bertemu dengan jodoh Anda juga dan teruskan perubahan yang baik itu.

Ada 5 tipe manusia yang hidupnya selalu menderita:

Manusia yang mengira bahwa hidup ini selalu mulus.Manusia yang mengira bahwa dia akan selalu menghadapi peristiwa yang diharapkan.Manusia yang mengira bahwa dia akan selalu dicintai orang lain.Manusia yang terlalu mencintai sesuatu.manusia yang tidak bergantung pada ALLAH SWT.

Untuk itu, jika kita ingin hidup bahagia, kita harus mempunyai kesiapan:

Siap menjalani hidup yang berliku-liku, penuh hambatan dan gangguan.Siap menjalani peristiwa yang tidak diharapkan.Siap dibenci orang.Siap untuk tidak terlalu mencintai benda atau manusia lainnya.Siap menggantungkan semua hanya pada ALLAH SWT saja.10 JENIS MAYAT YANG TIDAK AKAN BUSUK DI DALAM KUBUR

1). Para Nabi-Nabi2). Para Ahli Jihad Fisabilillah3). Para Alim Ulama menegakkan kalimah ALLAH.4). Para Syuhada sentiasa memperjuangkan Islam.5). Para Penghafal Al-Qur'an dan beramal dengan Al-Qur'an.6). Imam atau Pemimpin yang Adil dalam menegak Syariat Allah.7). Tukang Adzan yang tidak meminta habuan.8. Wanita yang mati semasa melahirkan anak serta sentiasa taat pada perintah Allah.9). Orang mati dibunuh atau dianiaya karena mempertahan Maruah dan Agama.10). Orang yang mati di siang hari atau di malam Jum'at jika mereka itu dari kalangan orang yang beriman yang sentiasa menjaga hukum agama semasa hidup di atas dunia.

Lelaki yang pantas berpredikat SUAMI terbaik adalah

Seorang suami yang selalu memuliakan isterinya. Seorang suami yang selalu menampakkan senyum di depan isterinya. Seorang suami yang menjadi Qawwam (pemimpin & pelindung) bagi keluarganya. Seorang suami yang begitu tangguh dalam berjuang mencarikan nafkah yang halal untuk isteri dan anak-anaknya. Seorang suami yang tak pernah lelah untuk bersikap lemah lembut mengingatkan,membimbing serta memaafkan kesalahan isterinya. Seorang suami yang menjadi seorang nahkoda dalam keluarga untuk mengarungi samudera kehidupan agar selamat menuju pelabuhan hakiki yaitu Surga-Nya. Dan ia selalu berpegang teguh kepada Firman ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala :

''Wahai orang-orang yang beriman! Peliharalah dirimu dan keluargamu dari (siksa) api Neraka..." (Q.S. At-Tahrim 6)

Semoga masih banyak kaum lelaki yang punya komitmen demikian bagi isteri dan anak-anaknya.Karena lelaki demikian akan mampu menjadi PEMIMPIN yang sebenarnya dalam keluarga.Yang akan menjadikan rumah tangganya sebagai SURGA bagi isteri dan anak-anaknya.. Aamiin Allahumma AamiinTANDA-TANDA DIA JODOHMU

moga yg LIKE dpt jodoh setia

Ini diambil dari sebuah pengalama, bukan prediksi.Setelah ikhtiar maksimal berdoa dan shalat, maka tanda itu akan Allah tunjukan :

1. Berupa keyakinan yang besar untuk menuju pernikahan tidak bisa tergoyahkan oleh apapun sekalipun banyak ujian walau tanpa cinta dan hanya ta'aruf sesaat.

2. Merasa nyaman dan cocok dengannya, tidak ada ganjalan berupa rasa tidak cocok dalam hati. sehingga tiada keraguan untuk menikah.

3. Bisa menjadi diri sendiri tanpa adanya kepura-puraan atau tanpa sesuatu yang ditutupi.

4. Ikhlas menerima apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

5. Allah mudahkan segala urusannya walau harus ada ujian didalamnya.

6. niat yang lurus dari keduanya hanya mengharap ridho Allah.

7. Ada restu dan do'a dari kedua belah orang tua.

8. Sebesar apapun ujian jika berjodoh maka pasti akan bertemu juga dipelaminan

9.Dan yang Pasti.. Siapa yang Like & Share status ini admin Do'akan Moga Dapat jodoh yang Setia Sepanjang masa..Aaamiin

Bismillah.. Gabung Yuk di Fp ini : Kaligrafi untuk membaca : "KESIBUKAN PARA MALAIKAT DI BULAN RAMADHAN"Ustadz : Kenapa kamu berpacaran dengan dia?

Remaja : Karena saya mencintai dia, ustadz.

Ustadz : Apa jadinya kalau kamu tidak pacaran dengan dia?

Remaja : Saya rasa hidup saya tidak berguna ustadz. Saya rela mati untuk dia.

Ustadz : Bisa kamu tutup hidung dan mulut kamu selama 25 menit?

Remaja : Ustadz sudah gila ya? Mati dong saya kalau seperti itu.

Ustadz : Islam itu ibarat oksigen untuk manusia. Tanpanya, kamu akan mati.Bukankah ALLAH telah buktikan cinta-Nya kepada seluruh manusia. Kamu rela mati demi cinta manusia, tapi,, sanggupkah kamu mati untuk PENCIPTA cinta MU sendiri?

Pesan : jangan terlalu berlebihan bila mencintai sesuatu yang belum tentu jodohmu, dan cintailah dia karna cintamu kepada-NYA. Karna mencintai karna Nafsu akan cepat pudar.6 tips mudah untuk mendapatkan ketenangan hati semoga bermanfaat :

1. Jangan tergantung terhadap orang lain, bersikaplah mandiri dan percaya akan kemampuan yang kita miliki.

2. Jangan berburuk sangka, berfikirlah positif akan membawa pada suatu yang bermanfaat.

3. Jangan mengingat penyesalan yang tidak pantas disesali di masa lalu, hidup itu mudah, buatlah dalam suatu perbuatan kita dengan keputusan dan jadikan masa lalu menjadi sebuah pelajaran untuk menjadi yang lebih baik.

4. Jangan pernah menyimpan dendam di hati, dendam itu diibaratkan sebagai racun dalam hati kita, jauhi itu.

5. Jauhi sifat terburu-buru, aset dalam kehidupan bukan harta, tapi waktu. maka pergunakan waktu dengan baik.

6. Jangan khawatir dengan hari esok, ketuklah pintu dan pintu pun akan terbuka, ingatlah ALLAH, ALLAH pun akan ingat pada kita. InsyaAllah. (sen)Rasulullah saw mengajarkan dalam halmemilih jodoh, Ada empat hal mengapawanita dinikahi:1. Cantiknya2 . Hartanya3 . Keturunannya4 . Agamanya

Poin 1, 2 dan 3 akan cepat sirnakecuali karena agamanya? "Lidiiniha taribat yadak" Sungguh siapa yang mengutamakan nikah karena agamanya,dia akan sangat bahagia dunia akhirat".Idealnya sholehah, cantik, kaya danketurunan baik, atau kalau lelaki sholeh,ganteng, kaya dan keturunan baik,tetapi itukan sangat langka_ Karena itu akhlaknya jualah yag membuat semuanya INDAH,

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam brsabda,

Perempuan itu dinikahi karenaempat faktor yaitu agama, martabat,harta dan kecantikannya. Pilihlahperempuan yang baik agamanya. Jika tidak, niscaya engkau akan menjadi orang yang merugi (HR. Bukhari dan Muslim).

Semoga Allah mudahkan kalian meraih pasangan berakhlak mulia yang membawa keberkahan Allah dunia akhirat...

Aamiin Allahumma Aamiin

Memaafkan Lebih Membahagiakan Daripada Membenci

By: Muhamad Agus Syafii

Disaat dalam kesendirian dan kesepian begitu berat beban hidup ini ketika kita disakiti atau didzalimi justru oleh orang yang kita sayangi atau orang lain, mengadu kepada Allah dengan tanpa disadari air mata itu mengalir membasahi pipi, tak kuasa untuk dibendungnya karena perih dihati, 'Ya Allah, bagaimana caranya menyembuhkan luka hati ini?' Ujian, cobaan tak kuasa untuk dipikulnya sendiri. Suatu yang mustahil untuk mengubah apa yang sudah terjadi karena luka itu teramat perih. Marah,dendam dan kecewa campur aduk, 'kamulah penyebab aku menderita begini!' Aku akan hancurkan kamu!' jika kita telah tersakiti begitu hebatnya kemarahan, hati menjadi mudah terkotori dengan nafsu membalas dendam dan ingin kembali menyakiti perbuatan orang yang telah menyakiti hati.

Kebahagiaan atau penderitaan tidak perlu mencari siapa yang bersalah, atau yang menyebabkan hidup anda menderita. Anda harus mampu memaafkan orang lain yang telah menyakiti hati anda. Mohonlah ampunan kepada Allah untuknya. Sebenarnya anda termasuk orang yang diberikan rahmat oleh Allah. Jika anda disakiti berarti anda sedang teraniaya. Orang yang teraniaya adalah orang yang sedang diuji sekaligus diberikan kemudahan oleh Allah. Allah memberikan dua pilihan membalas perbuatannya atau memaafkan. Jika anda tidak membalas tetapi bersabar & memaafkan orang yang telah menyakiti anda maka Allah akan memberikan ampunan dosa-dosa anda dan Allah menganugerahkan kepada anda kehidupan yang lebih sehat, indah dan membahagiakan bagi anda.

'Dan bagi orang-orang yang apabila mereka diperlakukan dengan dzalim mereka membela diri. Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barangsiapa memaafkan dan berbuat baik maka pahalanya atas Allah. Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang dzalim. Dan sesungguhnya orang-orang yang membela diri sesudah teraniaya, tidak ada dosa atas mereka. Sesungguhnya doa itu atas orang-orang yang berbuat dzalim kepada manusia dan melampaui batas dimuka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih. Tetapi orang yang bersabar dan memaafkan sesungguhnya perbuatan demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan.' (QS. Asy-Syuura' 39-43).Aku menyukaimu, Aku tertarik padamu, Dan aku jatuh cinta padamu, Maukah kamu menjadi pacarku...???

Andai saja banyak lelaki tidak dengan mudahnya mengungkapkan perasaan hatinya kepada seorang wanita seperti di atas, Andai saja banyak lelaki mengungkapkan perasaannya seperti di bawah ini ;

Aku menyukaimu, Aku tertarik padamu, Dan aku ingin sekali menjadi imammu, Maukah engkau menerima rasa hatiku dan saling setia menunggu sampai kita siap menikah nanti...???

Heemm...Andai saja kebanyakan lelaki bisa mengungkapkan cintanya dengan kalimat seperti itu, Andai saja kebanyakan lelaki tidak mengajak wanita untuk sekedar menjadikannya sebagai pacar dengan tanpa komitmen yang jelas, Alangkah bahagianya para hati para wanita.

Lelaki yang baik adalah; Seorang lelaki yang benar mau tunjukkan sifat muslimnya. Yang benar tidak ingin menodai kesucian cintanya. Yang benar menghargai dan memuliakan para wanita.

Lelaki yang baik adalah; Seorang lelaki yang tak akan menjerumuskan seorang wanita ke dalam jurang kemaksiatan.

Akan tetapi; Ia akan senantiasa menjaganya, membimbingnya dan senantiasa menasehati untuk tetap berpegang teguh di jalan-Nya.

Lantas masih adakah lelaki yang bersikap demikian pada zaman sekarang...??? Insya Allah masih ada...!!!

Dan semoga saja setelah membaca catatan ini akan banyak laki yang dapat mempraktekkannya dalam kehidupan nyata. Aamiin Insya Allah.7 SIFAT ALAMI WANITA

Gak Baca Nyesel..

1. Wanita Suka Di Dengarkan.Jadi kalau dia sedang marah, dengarkansaja. Kalau diladeni, tujuh hari tujuh malamdia tahan bertengkar !

2. Wanita Suka Kelembutan.Jangan pernah sekali-kali kasar padawanita, karena wanita bisa menjadi lebihkasar.

3. Wanita Suka Di Beri Kejutan-KejutanKecil.Tidak harus memberi emas berlian padasang isteri, cukup kecupan mesra di keningtapi penuh cinta nan lembut.

4. Sentuhlah Wanita Dengan Kasih YangSesungguhnya.Kasih ini akan membuat wanitamemberikan cinta yang lebih.

5. Berikan Perhatian Setiap Saat.Ketika tidur pun sebenarnya wanita ingindiperhatikan. Ketersipuannya menandakanrasa senangnya diperhatikan.

6. Kirim Selalu Kata-Kata Mesra YangMenggoda.Walau kata-kata cinta terasa biasa, tidakbagi wanita. Kata-kata Aku kangen kamusayang, atau Sehari tanpa mendengarsuaramu, aku bisa gila, atau Hanya kamu yang membuatku tergila-gila, sudah cukupmembuat hati wanita melambung ke langittujuh. Menggetarkan relung-relung hati danjiwanya. (Ayo ngaku :P)

7. Wanita Memang Unik Dan Spesial.Sayangi dia, dan Anda akan mendapatkanribuan kali lipat cintanya.

Semoga yang Like & share mendapatkan Pasangan yang setia dan Bahagia.Aamiin.Lamaran Itu Akhirnya Datang Juga

By: Muhamad Agus Syafii

Siang itu ada seorang gadis yang terlihat datang ke Rumah Amalia. Menurut penuturannya diusianya tiga puluh tahun, setiap kali dirinya ta'aruf dengan seorang laki-laki selalu saja berakhir dengan kekecewaan. Sudah tidak tahu berapa kali hatinya terluka perih karena kegagalannya dalam berta'aruf. Apa lagi sejak ibu seringkali bertanya kapan dirinya hendak menikah maka setiap kali pertanyaan ibunda tercinta terlontar, rasanya hatinya bagai teriris-iris perih. Sementara di dalam bidang karier dan pendidikan semua bisa diraih dengan mudah, kariernya melejit dengan pesat. Bahkan kebutuhan sehari-hari dirinya dan ibunya mampu dipenuhi dari gaji yang diterimanya.

Pada siang itu kedatangannya di Rumah Amalia untuk berbagi. 'Kebetulan sudah lama saya ingin berbagi kebahagiaan untuk anak-anak Amalia. Semoga saya mendapatkan keridhaan Allah.' Tuturnya. Air matanya mengalir tanpa terasa. Doa dan harapan dirinya ingin membahagiakan ibunya segera terwujud. Hanya kepada Allahlah dirinya bersandar memohon pertolongan. Pagi itu anak-anak Amalia bersama-sama melantunkan ayat-ayat suci al-Quran, suara itu terdengar menyentuh qalbu.

Subhanallah, Allah menunjukkan kebesaranNya, sebulan kemudian datang lamaran. Lamaran itu terbilang sederhana. Bersama keluarga besarnya calon suaminya sekaligus menetapkan hari tanggal dan bulan pernikahan. Beberapa saat Undangan pernikahan telah dicetak. Kehadirannya ke Rumah Amalia memberikan undangan pernikahannya. 'Alhamdulillah Mas Agus, Allah mengabulkan doa saya. Lamaran itu datang juga. ' Tuturnya dengan wajah yang sumringah. Terasa kebahagiaan menyelimuti dirinya. Allah telah memberikan jodoh untuknya. Jodoh adalah sebuah misteri, manusia hanya berupaya dan berikhtiar namun sepenuhnya jodoh seseorang tetaplah keputusannya atas kehendak Allah.

'Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum berpikir. (QS. ar-Ruum : 21).

10 Kelebihan Orang Yang Rajin Shalat (MESTI SHARE)>> Like >> KISAH - KISAH DALAM AL-QUR'AN

1. Diberi nur pada wajah.2. Dikurniakan ALLAH SWT akal yg cerdas & otakyang pintar.3. Hati bercahaya & tenang jiwa.4. Sejahtera keluarga (sakinah, mawaddah,warahmah)5. Diberi kesihatan yg baik & cergas anggotabadan.6. Dapat rahmat & hidayah dari ALLAH SWT7. Terbuka pintu langit & doa dimakbulkan Allahs.w.t.8. Diberatkan timbangan amal & menerima bukucatatan amal melalui tangan kanan di akhirat kelak.9. Dipermudahkan jalan menuju ke syurga Allah.10. Akan bertemu ALLAH SWT dengan redha-Nya.(Al-Imam Ibnu Hajar Al-Asqalani)Cemaskan 5 hal ini

diambil dari nasehat Hasan Basri yang mengajak kita untuk merenungi 5 hal yang paling pantas untuk selalu kita cemaskan. antara lain:

1. Ibadah kita

Adakah ibadah kita selama ini cukup pantas untuk diterima Allah SWT. Ataukah jangan-jangan shalat yang begitu banyak kita kerjakan itu hanyalah gerakan tanpa makna. Dan ataukah puasa dan amal kita hanyalah penghias hasrat semata. Bukankah misi hidup manusia didunia adalah beribadah pada ALLAH? lalu apa gunanya kita jika semua ibadah kita tidak diterima oleh ALLAH. Selayaknya kita selalu meminta pada ALLAH untuk memperbaiki ibadah kita dan terus menjaga niat kita hanya untukNya.

2. Dosa-dosa kita

Sudah berapa banyak dosa yang kita lakukan selama kita hidup? Segala yang besar berasal dari yang kecil. kadang kita tertipu oleh dosa-dosa kecil. merasa dosa kecil tidaklah terlalu besar dampaknya. padahal semua yang besar berasal dari yang kecil. Bagaimana jika ibadah kita yang pas-pasan senantiasa dikikis oleh dosa yang membesar?

Semoga ALLAH senantiasa menjaga kita dari dosa kecil dan besar.

3. Surga dan Neraka

Surga dan neraka adalah konsekuensi dan keniscayaans hidup manusia setelah hari perhitungan. Hanya ada dua tempat itulah tempat kita kembali nanti.

Sudahkah kita tahu betapa dasyatnya siksa neraka? dan sudahkah kita yakin akan kenikmatan surga?

Sudahkah kita pantas memasuki surga? dan sudahkah kita yakin bisa terhindar dari siksa neraka?

Semoga tempat kembali kita adalah tempat terbaik disisi ALLAH SWT

4. Masa lalu dan masa depan

Masa lalu adalah pelajaran berharga yang harus kita ingat baik-baik. sedangkan masa depan adalah sesuatu yang tidak pernah kita ketahui. Untuk itu, setiap hari kita diingatkan oleh ALLAH melalui setiap shalat kita untuk senantiasa diberikan petunjuk menapaki jalan yang lurus.

5. Keridloan Allah atas semua tindakan kita

Dari semua hal yang kita lakukan dahulu, sekarang maupun yang akan datang, adakah kita yakin bahwa semua itu mendatangkan ridlo ALLAH? ataukah hanya hal sekedarnya yang tidak ada nilainya, atau bahkan membawa murka ALLAH? kita perlu senantiasa memperhatikan apa yang sedang dan kita lakukan. bisa jadi hal kecil yang kita lakukan dapat membawa nilai besar disisi ALLAH. baik itu nilai kebaikan, maupun nilai keburukan.

Sedikit renungan semoga bermanfaat. Sebarkan dengan menekan "SHARE" Kepada sahabat-sahabat kita yang lain. Mudah mudahan dikurniakan Pahala oleh Allah Subhana Wata'ala. InsyaAllahPACAR ??

Kenapa sih banyak yang sibuk cari pacar?Gak punya pacar juga gak bakalan kelaparanGak punya pacar juga gak bakalan miskinGak punya pacar juga gak bakalan menderitaGak punya pacar juga gak bakalan hinaGak punya pacar juga gak bakalan sengsaraGak punya pacar juga gak bakalan mati

JUSTRU,,,!! Jika pacaran hidup bisa kelaparan karenanya memikirkan dia, Bisa miskin karena membiayai dia Bisa menderita karena ucapannya Bisa hina karena melanggar agama Bisa sengsara karena terlalu berlebihan terhadapnya Dan Bisa mati karena patah hati.